Sports
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63869ffab1ee9c535a6fcb43/grup-b-inggris-dan-us-berjaya-iran-bersama-wales-menangis
Hi sobat sundul, Di grup B, Inggris sudah memastikan diri ke babak 16 besar. Namun perjuangan 3 tim lain yaitu Iran, Amerika Serikat dan juga Wales semua masih punya kesempatan yang sama. Wales dengan bintangnya Gareth Bale nampaknya harus tertunduk lesu ketika harus disikat Inggris di pertandingan terakhir, 3-0 tentu memberikan pesan bahwa Wales grup yang harus menangis dengan peroleh poin sebaga
Lapor Hansip
30-11-2022 07:12

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

icon-verified-thread


Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

Hi sobat sundul,

Di grup B, Inggris sudah memastikan diri ke babak 16 besar. Namun perjuangan 3 tim lain yaitu Iran, Amerika Serikat dan juga Wales semua masih punya kesempatan yang sama.

Wales dengan bintangnya Gareth Bale nampaknya harus tertunduk lesu ketika harus disikat Inggris di pertandingan terakhir, 3-0 tentu memberikan pesan bahwa Wales grup yang harus menangis dengan peroleh poin sebagai juru kunci.

Sedangkan pertandingan Iran dan Anerika terlihat sama-sama ketat, tapi sayang pengalaman Amerika ketika sanggup menahan Inggris terbukti, pasukan Amerika lebih baik dibandingkan Iran. Walau kemenangan tipis 1-0, itu sudah cukup mengantarnya pada babak selanjutnya.

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

Saat ini Inggris dan sekutunya Amerika sedang berpesta pora, dan satu lagi wakil asia harus meratapi nasib. Nampaknya sepakbola bukan trahnya mereka, walau Amerika lebih menggilai NFL atau Basket tapi secara kualitas untuk Soccer atau sepakbola lebih baik dibandingkan benua asia.

Padahal kalau kita melihat olahraga yang digemari di sana, sepakbola masuk urutan kelima namun ternyata tim nas mereka bukan kacangan, bahkan pernah menjadi juara ketiga di ajang Piala Dunia 1930. Ini salah satu yang tak pernah dipikirkan banyak orang, iklim sepakbola di Amerika memang kalah pamor dengan Eropa.

Tak heran nama-nama pemain Amerika juga menginvasi eropa seperti Christian Pulisic di Chelsea, Sergino Dest di Barcelona, serta Weston McKennie di Juventus. 

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

Amerika Serikat juga berada di peringkat ke 22 FIFA, tak heran bila Iran kesulitan menghadapinya, bahkan sekelas Inggris saja dapat ditahan imbang.

Kenapa Amerika tak mempopulerkan sepakbola, mungkin nih ya, bukan pasti apa Amerika ingin beda saja dengan negara ibunya. Kita tahu sejarah Inggris dan Amerika, perang 1812 membuat Amerika harus susah payah menahan serangan pasukan Inggris dan membiayai juga suku pribumi untuk menundukkan Amerika.

Walau negara Amerika Selatan yang berkiblat ke Spanyol dan Portugis masih melestarikan sepakbola, namun untuk Amerika. Banyak kenangan pahit dalam sejarahnya melawan Inggris, maka bisa saja itu menjadi salah satu alasan sepakbola di Amerika kurang populer.

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

Nah perolehan poin di Grup B saat ini.

1. Inggris 7 poin
2. Amerika Serikat 5 poin
3. Iran 3 poin
4. Wales 1 poin

Dapat dipastikan Inggris dan Amerika lolos, sedangkan Iran dan Wales harus menangis.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

emoticon-I Love Indonesia

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis

Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
sundul-bola
Sundul Bola
3.8K Anggota • 3.8K Threads
Halaman 1 dari 2
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 07:17
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 07:18
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
profile-picture
dreadbros memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 07:18
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
0 0
0
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 07:18
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
0 0
0
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 07:19
emoticon-Inggrisemoticon-Inggrisemoticon-Inggrisemoticon-Inggris

emoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 08:02
pengen ke Buckingham someday dan pelajari aksen inggris emoticon-Matabelo

mantap inggris
emoticon-Inggris
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 09:05
Quote:Original Posted By .k0d0k.
emoticon-Inggrisemoticon-Inggrisemoticon-Inggrisemoticon-Inggris

emoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabiemoticon-Xabi


Ole ole

Quote:Original Posted By ushirota
pengen ke Buckingham someday dan pelajari aksen inggris emoticon-Matabelo

mantap inggris
emoticon-Inggris


Maknyos jadi harry potter
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 09:38
wales harusnya bisa lebih bersaing, mungkin kurang regenerasi gan emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 09:43
negara asia satu persatu guguremoticon-Berduka (S)
ganas di awal doangemoticon-Hammer
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 09:49
Sayang sekali wales..
Diubah oleh dieq41
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 09:58
si belingham masih 19thn kan?
hebat sih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 10:22
alasan sepakbola kurang populer. menurut warga mamarika,katanya sepakbola membosankan,gak greget kayak basket atau football/rugby. cmiiw
profile-picture
profile-picture
ushirota dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 10:38
adanya pemain bintang di Wales tidak jadi jaminan bakal menang.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 10:38
Masih sesuai prediksi emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 10:51
goodbye gareth bale
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 10:55
Jarang lihat jadwal, jadinya nggak lihat pertandingan iran vs amerika emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 11:04
Tinggal Jepang doank wakil asia....tapi lawanya spanyol ,no hope lah....

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 11:13
Congrats buat Inggris dan Amerika udah lolos ke babak berikutnya.
Sayang banget iran harus kalah, semakin kecil peluang tim asia yg lolos ke putaran selanjutnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 11:14
Bravo England emoticon-Inggris

#MINTABATA emoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh redvelvet666
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Grup B, Inggris Dan US Berjaya! Iran Bersama Wales Menangis
30-11-2022 11:17
Kesuksesan tim bola, berbanding lurus dgn kecantikan supporter2 wanitanya.

Dan berbanding terbalik, dengan besaran luas baju yg mereka pakai.

emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia