Sports
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6381442be48dcb3ad054f20b/tuan-rumah-qatar-masuk-kotak-gagal-lolos-setelah-kalah-3-1-melawan-senegal
Hi sobat sundul, Wakil asia di Piala Dunia hanya Qatar yang nasibnya kurang beruntung, padahal sebagai tuan rumah tapi keahliannya mengolah si kulit bundar ternyata tidak cukup bagus. Hanya menjadi penggembira di kompetisi Piala Dunia, karena diatas kertas juga bukanlah tim asia terkuat dibandingkan dengan Arab Saudi, Iran, Jepang dan Korea Selatan. Walau Australia menjadi bagian dari AFC, tapi ka
Lapor Hansip
26-11-2022 05:39

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

icon-verified-thread


Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Hi sobat sundul,

Wakil asia di Piala Dunia hanya Qatar yang nasibnya kurang beruntung, padahal sebagai tuan rumah tapi keahliannya mengolah si kulit bundar ternyata tidak cukup bagus.

Hanya menjadi penggembira di kompetisi Piala Dunia, karena diatas kertas juga bukanlah tim asia terkuat dibandingkan dengan Arab Saudi, Iran, Jepang dan Korea Selatan. Walau Australia menjadi bagian dari AFC, tapi kalau mewakili asia kok rada aneh juga sih!

Setelah kiprahnya dibantai oleh Ekuador, kini akhirnya Qatar harus mengakui sepakbola mereka masih jauh untuk bersaing di kasta dunia.

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Buktinya Senegal sukses menggasak Qatar dengan skor 3-1, dimana Al Thumama Stadium menjadi saksi tuan rumah Qatar harus tersingkir dan masuk kotak lebih cepat.

Lah, kan masih ada satu pertandingan lagi? Kok bisa dapat dipastikan masuk kotak?

Lawan terakhir Qatar cukup berat yaitu Belanda, bahkan melawan Senegal saja timnas Belanda menang tapi mengalami kesulitan. Diatas kertas, kalau Senegal bisa mengalahkan Qatar seharusnya Belanda juga bisa, tapi kalau terjadi main mata, dan Belanda menurunkan lapisan kedua di pertandingan terakhir kalau ia menang melawan Ekuador tentu ini tak bisa diprediksi.

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Terlihat permainan Senegal cukup rapih hingga Boulaye Dia kemudian mencetak gol disusul dengan Famara Diedhiou yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Qatar tak mau menjadi juru kunci, mereka pun mulai melakukan penyerangan dan sukses memperkecil ketinggalan lewat kaki Mohammed Muntari, namun tembakan Bamba Dieng menjadikan Qatar dirundung duka karena harus kalah dengan Senegal.

Nampaknya Qatar belum dapat menandingi timnas lain di Piala Dunia, setidaknya pengalaman masuk Piala Dunia pertama kali ini harus menjadi pelajaran berharga, keahlian tidak dimiliki dalam sekejap mata.

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Apalagi dulu ada yang namanya Andri Syahputra, dirinya memilih Qatar sebagai negaranya tapi saat ini tak terpilih dalam skuad Timnas Qatar di Piala Dunia 2022.

Walau dalam pencapaian karirnya, ia pernah membela Qatar pada Piala Dunia U20 bersama Timnas Qatar. Tapi sayang di Piala Dunia 2022, ia tak diberikan kepercayaan karena gagal bersaing dengan nama-nama lokal.

Dan inilah Qatar, yang timnas nya babak belur di hajar wakil dari Amerika Selatan, Afrika, dan Eropa. Sepertinya Piala Dunia 2023 di Indonesia untuk U-20, bisa saja kejadian Qatar terulang kembali.

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal

Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal





profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
sundul-bola
Sundul Bola
3.8K Anggota • 3.8K Threads
Halaman 1 dari 2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 05:41
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 05:42
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 05:42
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan black.robo memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 05:42
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan black.robo memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 05:43
Qatar emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 06:19
goodbye qatar, wakil asia masih ada arab saudi, iran dan jepang
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:29
Sejarah baru nih, tuan rumah gagal ke 16 besar
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:32
yang penting pernah main di pildun gan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:37
Hebatnya tuan rumah Qatar, mereka ga akan pulank meski positif ga lolos di fase grup 😁😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:39
nyaris aja gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:43
Aarrrggghhhh sayang sekali
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 07:48
YA SEENGGAKNYA UDEH IKUT SERTA
MERAMAIKAN PIALA DUNIA SIH emoticon-Hammer (S)

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:23
Tim kaporit ane ne emoticon-Turut Berduka

Ayo sultan sultan qatar

Gunakan "pelicin" biar belanda sudi

Melunak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:32
Yang penting sudah pernah cetak gol di piala duniaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:36
Kekuatan fulus
Kwkwkwkw
Mikirin moral terus sih.. sekalian ajang promosi senggama eh agama
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:38
iya Yang penting udah goal aja bangga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:48
Setidaknya di pertandingan semalam udah bisa masukin 1 gol. emoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 08:53
dahlah ............... suap aja itu tim oranye, lha jadi tuan rumah aja hasil suap* ............. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 09:34
setidaknya sportif, gak ada nyogok apalah, respect
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Tuan Rumah Qatar Masuk Kotak, Gagal Lolos Setelah Kalah 3-1 Melawan Senegal
26-11-2022 09:37
wkwkwk ... ikutan piala dunia modal duit doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lonelwolf dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia