News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6380743de2bb9246f04504e2/aduh-xi-jinping-covid-china-meroket-tembus-30-ribu-sehari
Jakarta, CNBC Indonesia - China melaporkan lebih dari 30 ribu infeksi Covid dalam sehari, Kamis (24/11/2022). Lonjakan ini terjadi saat Beijing masih tetap memilih tindakan nol Covid dalam penanganan wabahnya. Dalam keterangan Komisi Kesehatan Nasional (NHC), ada 31.444 kasus yang ditularkan secara lokal pada hari Rabu. Ini melampaui rekor sebelumnya sebanyak 29.317 yang tercatat pada 13 April sel
Lapor Hansip
25-11-2022 14:52

Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari

Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari

Jakarta, CNBC Indonesia - China melaporkan lebih dari 30 ribu infeksi Covid dalam sehari, Kamis (24/11/2022). Lonjakan ini terjadi saat Beijing masih tetap memilih tindakan nol Covid dalam penanganan wabahnya.
Dalam keterangan Komisi Kesehatan Nasional (NHC), ada 31.444 kasus yang ditularkan secara lokal pada hari Rabu. Ini melampaui rekor sebelumnya sebanyak 29.317 yang tercatat pada 13 April selama penguncian selama berbulan-bulan di Shanghai.
Lonjakan dipicu oleh wabah di beberapa kota dan terjadi. Meskipun demikian, pihak berwenang menolak untuk mengakhiri kontrol infeksi yang ketat baik dari segi penguncian, karantina, dan pengujian. 


Sementara itu, sedikit kematian terkait Covid telah menambah tekanan lebih lanjut. Beijing pada hari Rabu mencatat kematian keempat terkait Covid sejak akhir pekan lalu, di samping 1.648 infeksi lokal.
Kemarin, pejabat kota mengatakan mereka mengubah pusat pameran besar menjadi rumah sakit darurat untuk karantina dan perawatan pasien Covid. Awal pekan ini, sekolah-sekolah di beberapa distrik Beijing juga memindahkan kelas secara online.
Distrik pusat bisnis dan kedutaan Chaoyang juga telah mendesak penduduk untuk tinggal di rumah dan menutup restoran, pusat kebugaran, serta salon kecantikan.
China sendiri merupakan salah satu kekuatan ekonomi besar yang masih ketat dalam protokol Covid-19. Ini juga memicu protes warga yang jarang terjadi di negara itu.

Protes meletus minggu ini di pabrik perakitan iPhone terbesar di dunia, di kota Zhengzhou. Video di media sosial menunjukkan para pekerja menghadapi polisi anti huru hara setelah pihak berwenang berusaha mengunci fasilitas setelah wabah.
Yang memicu kemarahan warga yang terjebak dalam penguncian adalah masalah yang berulang seperti tidak dapat mengakses perawatan medis yang cepat atau mengamankan makanan dan pasokan yang cukup, atau kehilangan pekerjaan dan pendapatan. 


sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
berita-luar-negeri
Berita Luar Negeri
5.1K Anggota • 76.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 15:08
Bukannya malah bagus bagi USA? Ekonomi china hancur emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
accretia8 dan kajianinternal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 16:31
China belum kebal, sementara perhelatan piala dunia Qatar 2022 tidak ada yang pakai masker samasekali
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 16:47
Menjelang ahir taon bre emoticon-Smilie
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 16:48
Udah basi ama berita covid... sama sekali gak menarik atensi gw lagi.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 18:38
ayo buzzer-buzzer PKC bela majikan kalian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
accretia8 dan nurade247 memberi reputasi
1 1
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 19:15
pemakan kelalawar bencana bagi semestaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 21:15
hayo hajar terus pake zero covid...kunciin warganya jgn dikasih makan , biar rakyatnya ngamuk...

buahahhaha
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
25-11-2022 23:09
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 04:22
Mana si ayan?
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan accretia8 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 07:13
Nah, gitu dong. Mudik lebih baik emoticon-Big Grin
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
0 1
-1
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 08:52
covid lagi, dari mana si asal nya . sebel bet
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 09:15
bilang FLU aja napa sih,...
emoticon-Betty
copad copid
emoticon-Najis
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 09:23
virus nya yg ada sekarang sudah jauh melemah

gak tau kalo besok mutasi lagi
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 09:38
gimana nih koh cingping solusinya ? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
0 1
-1
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 10:54

CORONA MULU DAH BUSRET
DAMPAK YG KEMAREN AJA BLOM ILANG

emoticon-Traveller
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 10:59
kopad kopid mulu heran dah, ini senjata biologis beneran kayaknya
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 14:00
Kok jd kebalik gini? Apa jangan jangan data yg dilampirin kemarin kemarin itu omong kosong doank

Tp y g heran jg emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 14:45
Kok covid di China ga beres² ya?
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aduh Xi Jinping! Covid China Meroket, Tembus 30 Ribu Sehari
26-11-2022 16:27
Mereka Semuanya di makan, untung di sini mayoritas nya halal semua, jadi virus" baru ga cpt ber evolusi. Alhamdulillah.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia