Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/637db320241a1d2b9e437502/ganti-penghasilan-ganti-binik-isokey-dik
Alkisah ada seorang pegawai tukang listrik di kantor om. Dia sudah bertahun2 kerja dan gajinya standar umr engkis2an dan rajin kasbon. Tapi namun demikian yg membuat om takjub adalah beliau bisa hidup rukun bahagia dg biniknya dan 1 orang anaknya yg lucu meski hidup pas2an. Pada suatu ketika, setelah sekian ribu purnama gusti alloh mengkaruniai si tukang ini dari arah yg tdk disangka2. Si tukang l
Lapor Hansip
23-11-2022 12:44

Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?

Alkisah ada seorang pegawai tukang listrik di kantor om. Dia sudah bertahun2 kerja dan gajinya standar umr engkis2an dan rajin kasbon. Tapi namun demikian yg membuat om takjub adalah beliau bisa hidup rukun bahagia dg biniknya dan 1 orang anaknya yg lucu meski hidup pas2an.

Pada suatu ketika, setelah sekian ribu purnama gusti alloh mengkaruniai si tukang ini dari arah yg tdk disangka2. Si tukang listrik ini mendadak dapat proyek sampingan dari salah seorang rekanan di kantor kami. Kini si tukang sukses omset pendapatannya melimpah kira2 delapan kali gaji di kantor kami. Namun dia tetap kerja seperti biasa di kantor kami dg gaji yg seperti biasa juga. Yaah... kami turut senang melihat kawan sukses dimana kami sendiri tdk bisa menggaji lebih.

Keanehan mulai terlihat. Om tengok2 si tukang mulai sering beli jam mahal sepatu kinclong sering pake pomade dan wewangian. Tapi saat pulang kerja om tengok dia kembali kucel kumel pake seragam engineering rambut diacak2 dulu sebelum pulang mukak tangan dipeperin pelumas... ibarat film Dr hyde & ms Jekyl. Lagi di sini tampil necis mentereng menawan. Lagi di sana berubah bentuk lagi jadi monster kucel melarat. emoticon-Bingung (S)

Sebagai mantan buaya darat om bisa menganalisis apa yg sedang terjadi. Kemungkinan besar biniknya di rumah ga pernah dikasi tau soal proyek dan ser2an yg dia dapat. Biniknya cuma tau dia masih pegawai upah umr ngos2an. Lain cerita kalo dia dapet tambahan dr kantor. Slip gajinya pasti berubah dan biniknya tau.... kalo ini beda. Adem ayem bae dapet rejeki ga ketauan biniknya. (Om juga begitu soale emoticon-Frown ) Usut punya usut ternyata jam kinclong sepatu necis botol parfum pomade kemeja dia taruh di loker di kantor.

Sekian bulan berselang si tukang yg dulu rajin ke musolah tiap azan ini om perhatikan jadi malas. Malah rajin senyam senyum di ponsel ngetik2 sesuatu. Tak lama terdengar kabar kalo dia dan biniknya ribut gara2 chat medsos si tukang dg perempuan tak dikenal. Si binik mulai rajin ke kantor saat jam pulang mencari si tukang yg rajin telat pulang dg alasan lembur.

Dalam batin om. Waah tinggal tunggu waktu meleduk aja ini

Konon kata tetua2 di jaman pejuang kemerdekaan dahulu bahwa wanita itu mirip dengan hand-granade (granat tangan). Once you pull the ring, your house is gone.

Tapi petuah itu tidak berlaku bagi si tukang. Sekarang si tukang sudah ganti binik baru alias dipegat biniknya yg lama. Sudah tidak serumah dg binik lamanya krn sudah punya rumah baru yg diam2 dicicil waktu masih serumah (aka nebeng) sm binik lamanya

Sampai pada titik ini om berpikir... dan terjadi lagi. Om coba menarik sebuah teori :

Apabila penghasilan berganti. Otomatis binik juga ikut diganti.

Apakah benar seperti itu Dik ?
Isookey Dik ?

Mau bilang tidak tapi sbg lelaki suka tidak suka om selalu melihat seperti itu baik dalam skala besar bahkan dalam skala kecil level seceng noceng

emoticon-Thinking


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
13.4K Anggota • 22.8K Threads
Halaman 1 dari 2
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 14:42
Tukang listrik dapet nya tukang ngelas ato tukang ngecap. Ngelas ngelus.. ngecap ngecup t*tid emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 14:59
ganti binik udeh kayak ganti sempakemoticon-Leh Uga
profile-picture
arekngompol memberi reputasi
0 1
-1
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 15:17
Iya sepertinya... persenelingnya juga udah jebol shalat aja males.
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 15:30
penghasilan ganti, bini ganti,
trus berharap rizki tetap??? mimpiiiii....
beda istri beda rizki oyy
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 15:33
tergantung gan, kembali ke masing2,
asal tidak silau dengan gemerlap hingar bingar duniawi, berarti mental udah teruji,
nais trit btw gan, buat cerminan diri alias koco benggolo,
menginspirasi emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 15:59
Once you pull the ring, your house is gone.


Nebeng di rokum mertua banyak gaya lu tong emoticon-Betty (S)
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 17:26
Padahal bini yang nemenin dari awal.
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 17:34
semoga samawa yahh.. selamat menempuh hidup baru emoticon-Nyepi
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 17:41
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arekngompol dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
23-11-2022 23:26
mindset yg perlu diluruskan..


bawah ane siap bantu



profile-picture
arekngompol memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 08:46
woi binik itu manusia mereka punya kehidupan
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 09:43
"a good man.....always control his power"
.
.
laki2....kalo udh ngerasa "power", ntah jabatannya aka duitnya,, yaaa......kalo ga bersyukur, kuat iman ya gitu yaaa
tapiii....ga semua,, yg ga semua ane yakin jumlahmya makin tipis🫣
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 10:01
waduh waduh gimana tuh
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 10:25
ganti bini udah kek ganti oli aja
profile-picture
arekngompol memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 15:07
Namanya manusia selalu merasa kurang, emoticon-Smilie dan tidak bersyukur
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 15:42
kebanyakan sih emang iya
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
24-11-2022 18:47
okek2 saja dik. Ini negarak bebas
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
25-11-2022 08:55
Nah itu... Kalau laki2 sdh punya duit/harta lebih, pasti pengennya nurutin nafsunya... Ane baru sampai pada level "cukup", tidak perlu kaya, yang penting pas butuh, alhamdulillah tercukupi... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ganti Penghasilan Ganti Binik. Isokey Dik ?
25-11-2022 09:11
Waduh bisa bisa rezikanya ganti juga itu om.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mendaki-gunung-bunder
Heart to Heart
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia