Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/637cdd435c2c2f38f6329010/10-trik-kecantikan-untuk-menjaga-kulit-tetap-sehat-dan-bercahaya-di-rumah
Selama tiga tahun, wajah kita telah berada di garis depan kehidupan kita sehari-hari. Dengan begitu banyak perhatian pada kulit kita (halo, masker, dan panggilan Zoom), mungkin rasanya sudah waktunya untuk memberikan sedikit cinta ekstra — lagipula, memprioritaskan kulit yang sehat bukan hanya tentang mendapatkan kulit yang bercahaya, tetapi juga tentang menjaga kesehatan kita secara keseluruhan
Lapor Hansip
22-11-2022 21:31

10 Trik Kecantikan untuk Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Bercahaya di Rumah

Selama tiga tahun, wajah kita telah berada di garis depan kehidupan kita sehari-hari. Dengan begitu banyak perhatian pada kulit kita (halo, masker, dan panggilan Zoom), mungkin rasanya sudah waktunya untuk memberikan sedikit cinta ekstra — lagipula, memprioritaskan kulit yang sehat bukan hanya tentang mendapatkan kulit yang bercahaya, tetapi juga tentang menjaga kesehatan kita secara keseluruhan. kesehatan.

Karena kita tidak semua punya waktu (atau anggaran) untuk selalu pergi ke ahli kecantikan lokal kita untuk perawatan, 10 beauty hacks dari beauty expert ini ada di sini untuk membantu Anda meningkatkan — dan mengikuti — rutinitas perawatan kulit Anda dari awal. kenyamanan rumah Anda. 

Gunakan SPF setiap hari, tidak hanya saat Anda berada di pantai

Sementara sinar matahari memberikan nutrisi dan vitamin penting yang dibutuhkan tubuh kita, secara keseluruhan para ahli kami setuju bahwa melindungi dari paparan berlebih sepanjang tahun adalah bagian terpenting untuk menjaga kesehatan kulit, mengurangi penuaan dini, dan melindungi dari kanker kulit. Memang tidak ada orang yang ingin memiliki wajah berminyak sepanjang hari, namun menurut Becky Fenlan, koordinator praktik di About Face Skin Care, Anda tidak harus melakukannya. Dia mengatakan ada banyak pelembab berwarna, bedak, dan produk lain yang sudah termasuk SPF (jadi baca label untuk memastikan yang Anda gunakan atau beli menyertakannya), dan banyak produk bebas minyak sangat ringan. Anda akan lupa bahwa Anda bahkan mengenakan apa pun.

Cara hebat lainnya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari adalah dengan menggunakan produk vitamin C, kata Viviane Aires, ahli kecantikan lokal dan pendiri Viviane Aires Skin Wellness. Meskipun mungkin sulit untuk mengingat untuk menerapkan kembali produk yang mengandung SPF setiap dua atau tiga jam, dia mengatakan produk yang mengandung vitamin C akan membantu membangun kekebalan untuk menangkap dan melindungi dari apa pun yang bersentuhan dengan kulit Anda ketika SPF mungkin telah memudar.

Cuci mukamu!

Meskipun terkadang terasa lebih mudah untuk mandi penuh daripada mencuci muka sebelum tidur, jangan lewatkan langkah ini. Itu karena sepanjang hari, wajah kita terpapar bakteri yang tak ada habisnya. Untungnya, "kulit kita terdiri dari banyak lapisan yang berfungsi seperti pabrik yang menjaga bakteri dan zat berbahaya keluar dari tubuh, sekaligus mengeluarkan racun dari tubuh," kata Jewellee Williams, pemilik Crown Jewel Esthetics. Pada malam hari, para profesional menyarankan untuk membersihkan wajah Anda dua kali, sekali dengan pembersih berbahan dasar minyak untuk menghilangkan riasan dan tabir surya, dan kedua kalinya dengan pembersih khas Anda untuk menghilangkan sisa riasan.

Tirzah Blair, pemilik Kári Skin, merekomendasikan untuk menambahkan tanah liat seukuran kacang polong ke pembersih Anda untuk pembersihan yang lebih dalam, atau memasukkan soda kue untuk pengelupasan tambahan. Dia mengatakan penting untuk mengelupas kulit dua hingga tiga kali seminggu untuk memastikan produk menyerap ke dalam kulit.

Lihat Juga: Daftar 10 Aktris Tercantik di Dunia

Kurangi peradangan dengan cara mudah

Kita semua bersalah mencuci muka dengan air hangat untuk "membuka pori-pori kita", tetapi peningkatan penyerapan produk dari metode ini hanyalah mitos. Aires merekomendasikan memercikkan wajah Anda dengan air dingin untuk menghilangkan racun dengan lebih baik. “Melakukannya membantu merangsang penerimaan kulit, yang meningkatkan penyerapan produk dan juga meningkatkan aliran darah,” katanya.

Produk dingin juga bagus untuk mengurangi peradangan — pikirkan kompres es pada cedera. Jika Anda tidak dapat memesan perawatan cryo, Aires merekomendasikan untuk menggunakan produk kecantikan seperti penutup mata, krim, pelembab, masker wajah, dan rol batu giok di lemari es agar tetap dingin dan mengurangi peradangan dengan lebih baik. (Jangan lupa mereka ada di sana!)

Jika Anda perlu mengurangi peradangan di sekitar mata Anda, Blair menyarankan untuk meletakkan mentimun yang diiris tipis di mata Anda selama 15 menit. Vitamin C dan sifat menghidrasi mentimun dapat membantu mencerahkan dan menghilangkan bengkak di area tersebut. Anda bahkan dapat mencoba teh hijau atau teh celup kamomil sebagai gantinya; memasukkan beberapa kafein ke dalam produk berfungsi untuk menyempitkan pembuluh darah, yang pada gilirannya dapat mengurangi peradangan dan mencerahkan mata.

Berhenti memilih!!!

Saat menonton video ekstraksi online mungkin menginspirasi kebutuhan untuk menghilangkan noda Anda sendiri, jangan! Pakar kami setuju bahwa ekstraksi di rumah dapat menyebabkan kerusakan permanen, peradangan, dan hiperpigmentasi. Sebaliknya, Williams menyarankan untuk mengoleskan es pada noda Anda.

Dapatkan bibir montok alami

Pengisi adalah pilihan, tetapi jika Anda tidak ingin menempuh rute itu, Blair mengatakan menambahkan lima tetes minyak peppermint ke dalam lip gloss biasa Anda akan membuat bibir Anda montok di rumah. Dia juga merekomendasikan menjaga bibir terhidrasi dengan menggunakan produk bebas minyak bumi dan pengelupasan kulit dua kali seminggu dengan waslap kering pada bibir yang lembap.

Manfaatkan dapur Anda untuk perawatan DIY

Tentu, dapur Anda membuat perut Anda kenyang, tetapi juga bisa menjadi sumber yang sangat besar untuk menutrisi kulit Anda. (Perhatikan saja bahwa beberapa bahan mungkin tidak sesuai untuk jenis kulit spesifik Anda.) Julie Featherman, pemilik Juju Salon, menawarkan perawatan pengelupasan kaki mingguan ini: Hancurkan enam hingga delapan aspirin dan larutkan dalam jus lemon. Aduk dua sendok makan madu ke dalamnya.

0
Masuk untuk memberikan balasan
beauty
Beauty
1.8K Anggota • 4.4K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia