schiversmAvatar border
TS
schiversm
Tingkatkan Lokal SEO Website Anda Dengan Cara Ini
Ada perbedaan besar antara cara kerja SEO organik standar dan cara kita mendekati SEO Lokal.

Tidak hanya niat pencari mungkin berbeda, algoritme yang digunakan Google untuk menampilkan paket peta juga berbeda dari algoritme organik utama.

Pada artikel ini, saya akan membawa Anda melalui cara-cara Anda dapat memenangkan pelanggan baru dan meningkatkan visibilitas Anda melalui SEO local, dikutip dari Search Engine Mentor!


Awasi T&J Profil Bisnis Google Pesaing Anda

Google Profil Bisnis (GBP) memiliki fungsi hebat yang dapat melakukan keajaiban untuk menumbuhkan bisnis baru – fitur tanya jawab.

Jika Anda menggunakannya dengan baik untuk organisasi Anda sendiri, ini dapat membantu mengonversi pelanggan yang berada di pagar.

Tapi jangan berhenti di situ. Luangkan waktu untuk meneliti Tanya Jawab pesaing Anda juga. Lihat apa yang ditanyakan pelanggan potensial Anda kepada orang lain di industri Anda.


Bagaimana Ini Membantu Membangun Bisnis Baru?

Pertanyaan-pertanyaan ini adalah cara yang bagus untuk mendorong bisnis baru dari pencari lokal. Pertanyaan kemungkinan besar akan ditanyakan oleh orang-orang yang belum pernah mengunjungi bisnis tersebut sebelumnya tetapi berada di pasar sasaran Anda.

Mereka sudah terlibat dengan merek tetapi membutuhkan lebih banyak informasi sebelum mereka berkomitmen untuk berkunjung.


Untuk Daftar Anda Sendiri

Dengan GBP Anda sendiri, Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berkomunikasi dengan calon konsumen lokal yang berada jauh di bawah corong konversi.

Jika mereka berada pada tahap di mana mereka telah menemukan Anda dan cukup mempertimbangkan Anda untuk mengajukan beberapa pertanyaan, tanggapan yang bijaksana mungkin diperlukan untuk melihat mereka berjalan melewati pintu Anda.


Di Daftar Pesaing

Lihat pertanyaan apa yang ditanyakan oleh pelanggan pesaing dan pelanggan potensial Anda. Gunakan ini untuk mengisi informasi di profil dan situs web Anda dengan lebih baik.

Jika Anda melihat banyak pertanyaan yang diajukan tentang ketersediaan pizza bebas gluten dari restoran pizza lain di daerah Anda, misalnya, Anda ingin memastikan bahwa Anda menyoroti produk bebas gluten di situs dan daftar Anda.

Jenis penelitian ini dapat membuat Anda selangkah lebih maju dari pesaing lokal, terutama jika pertanyaan yang diajukan bernada negatif.

Pertimbangkan pertanyaan ini: "Apakah Anda masih memainkan musik keras?"

Jika calon pengunjung restoran melihat pertanyaan yang diajukan tentang bisnis lain, hal itu segera membuat mereka mempertimbangkan lingkungan tempat mereka akan makan.
0
119
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Telusur Search Engine
Telusur Search Engine
16Thread42Anggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.