Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6374c29eb737fc58384a075c/idol-ini-awet-muda-dan-tetap-cantik-yuk-kita-kenalan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!! Halo sobat perhaluan, kali ini saya akan ngebawa kalian bertamasya ke dunia kpop nih. Ternyata ada loh bidadari dari industri kpop yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun tapi masih awet muda kayak umur 17 tahun. Penasaran gak siapa aja, atau jangan jangan bias kamu masuk nih?? Tanpa basa basi yuk langsung turun!! 1. Irene Redvelvet. Idol yang
Lapor Hansip
16-11-2022 17:59

Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Halo sobat perhaluan, kali ini saya akan ngebawa kalian bertamasya ke dunia kpop nih. Ternyata ada loh bidadari dari industri kpop yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun tapi masih awet muda kayak umur 17 tahun. Penasaran gak siapa aja, atau jangan jangan bias kamu masuk nih?? Tanpa basa basi yuk langsung turun!!

1. Irene Redvelvet.
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Idol yang pertama bernama Irene atau bernama asli Bae joo hyun lahir pada 29 maret 1991 yang dimana genap pada tahun ini berusia 31 tahun nih sobat perhaluan. Irene debut bersama Wendy, Joy, Seulgi, Yeri dengan nama grup RedVelvet pada tahun 2014. (Coba dengerin lagu Redvelvet yang Feel My rhythem deh, dijamin terngiang ngiang Smirk...)

2. Solar Mamamoo.
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Idol selanjutnya adalah solar mamamoo nih sobat perhaluan, idol yang bernama Kim Yong-sun lahir pada 21 februari 1991 (sebulan lebih tua dari Irene). Solar memulai karirnya menjadi idol karena debut bersama Hwasa, Moonbyul, Wheein pada tahun 2014 nih sobat perhaluan. (Kalo mamamoo si laksamana perhaluan recomend banget lagu yang Hip, beuh lagunya Swag abiezz.)

3. Taeyeon SNSD.
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!

Hayooo siapa yang bilang Taeyeon SNSD umurnya under 30?? Sudah ngaku aja, laksamana juga awalnya ngira kalo Taeyeon umurnya under 30, eh gak taunya beliau lahir pada 9 maret 1989 yang artinya udh 33 tahun (ini biasanya buat ngulti yang cantik awet muda di tiktok nih Smirrkkk....). Idol yang bernama asli Kim Tae-Yeon debut dengan sm entertainment pada tahun 2007 lho, lama kan???.

Soo, gimana para sobat perhaluan laksamana cuma baru sebutin 3 nih, kalo rame kita lanjut sampe korea jadi candi perambanan karena laksamana nulisnya pakai jin. Awokawokaowk. So sampai disini dulu ya, saya laksamana fadlurrohman pamit undur diri....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
1K Anggota • 10.6K Threads
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 18:00
Siapa nih yang suka sama kpop, mari gabung ke paguyuban..m
0 0
0
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 18:05
Asikkk mana suaranya redveluv
0 0
0
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 18:06
Mana suaranya moo moo
0 0
0
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 18:07
Mana suaranya Sone
0 0
0
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 18:31
No. 1 cakep, bismillah bapaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cahyoacr dan lusfdlrrhmn memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 19:29
Ikut nambahin ya gan idola ane
Seo Yea-ji , 6 April 1990 (usia 32 tahun)

Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 20:48
Nomor 1 cantik bener ya....bening cuy
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
16-11-2022 22:45
Kl gak banyak masalah dan urusin org biasa nya awet muda
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 01:20
Yoona SNSD kagak ada ya. Favorit ane tuh
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 05:16
irene emang cakep bener dah. tapi di hati ane, neng jisoo tetep yang paling-paling.
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 06:00
Mana yang dari Moranbong?
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan lusfdlrrhmn memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 07:41
duh taeyeon emoticon-22 Tahun
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan lusfdlrrhmn memberi reputasi
2 0
2
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 09:14
semuanya bening abis gan emoticon-Matabelo
tapi favorit ane irene sih gan emoticon-Malu
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 10:10
asli gak keliatan kek udah 30 taun
keliatannya kayak masih 29 taunan gitu..


emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 10:31
matane suwek emoticon-Matabelo koreans are vampire, beauty well preserved
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 10:32
ini juga Girl Band Korea

profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
17-11-2022 11:18
Gak ada satupun yg gw kenal gan. Kalo artis senior gw cuma taunya Jang Nara... yang cantik alami... awet muda juga. Usia udah kepala 4.
profile-picture
lusfdlrrhmn memberi reputasi
1 0
1
Idol ini awet muda dan tetap cantik, yuk kita kenalan!!
18-11-2022 09:50
Gokil, Taeyeon umurnya udah 33 tahun tapi masih keliatan muda ya Gan, masih kaya umur 32 tahun
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia