Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6374b5298f58027d4f0b9143/3x-sudah-di-th-ini-suami-ketahuan-datang-ke-spa-khusus-pria--sunter
Betapa hancur hati, ketika Allah menunjukkan kelakuan suami sy disaat moment² Rapat nginap di hotel dr acara kantornya. Awal² sy curiga dan mulai merasa, ada yg beda dgn suami, dr intensitas yg biasanya tiap hari sblm tidur malam, kok jd kek org dah gak butuh, biasanya klo lg sebelahan duduk, suka bercanda ke sy sembari grepe² toel² atau ngajakin di kmr mnd misal anak² lg main diluar, trs klo
Lapor Hansip
16-11-2022 17:02

3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.

Betapa hancur hati, ketika Allah menunjukkan kelakuan suami sy disaat moment² Rapat nginap di hotel dr acara kantornya.

Awal² sy curiga dan mulai merasa, ada yg beda dgn suami, dr intensitas yg biasanya tiap hari sblm tidur malam, kok jd kek org dah gak butuh, biasanya klo lg sebelahan duduk, suka bercanda ke sy sembari grepe² toel² atau ngajakin di kmr mnd misal anak² lg main diluar, trs klo pas lg main sm sy, sikap dia dibranjang gak spt biasanya, jd dia lbh yg rebahan trs, gak se gragas biasanya ke sy. Pas sy browsing google, itu tanda² klo suami sdh mulai melakukan SELINGKUH FISIK dgn wanita lain diluar.
Barulah, sy isenk² liat akun Gmail Nya... dan.... JACKPOT..
tabiat negatifnya terbukalah.


Saat saya tdk sengaja liat akun di gmail suami yg standby di laptop dirumah,
Jejak dia 3x ke spa pria sunter dan bukti akurat suami transaksi tuk kasih uang TIP TERAPIST 100rb/skali dtg, melalui OV* & rek.BR* si mbak² terpist itu sdh 2x dtg dan yg tersimpan dlm notif emai transaksi dia.


Suami saya ajak bicara baik².. dia ngeles², sampai bukti² transaksi transferan uang TIP 2x itu, msh bs bilang " km trs percaya dgn bukti² km itu " . & dia tidak mau tuk di cek penyakit menularnya... WOW kan.. makin donk sy JUDGE DIA SDH SELINGKUH FISIK/BERZINA di SPA SUNTER TSB.

Smakin percaya, krn ada tertera no hp si terapis itu di transaksi OV*..
Sy mencoba tlo no tsb, dan benarrrrrr... mbak itu adalah pekerja di SPA SUNTER. FIX... suami benar² NIAT BGT dan KETAGIHAN datangi SPA tsb.

Serasa disambar gledeggggg... dengkul sy spt ngelosss, bdn sy gemeterrr...

Hanya bukti pembayaran kasirnya sj, yg tdk bs sy temukan. Mgkin suami bayar dgn uang Tunai nya.

Sy sdh bicara baik² dgn mbk terapis tsb, dan dia byk cerita jg, smua laki² yg dtg kesana, rata² berakhir tuk lanjut ke PLUS² nya.
Krn, S.O.P dr SPA tsb, sdh include pijit dpt PETIKMANGGA/HJ/BJ,
jika tamu mau lbh dr itu lg , sesuai dgn kesepakatan sm terpis nya minta melakukan lbh EKSTRIM plus² nya.

Pdhl, suami selalu stiap hari bwt ML dgn sy.. segala gaya dan segala posisi saya turuti, sy selalu menjaga ttep wangi tuk bdn dan yg vital jg.. agar aman buat suami.

Sakit hati sy, kejadian ini, disaat awal th ini suami yg mengambil ahli ngatur keuangan rumah tangga kami, dgn alasan spy dia bs kontrol pemasukan² uang dia tuk apa² aja. Kebetulan, suami jg diandelin oleh ortunya tuk membiayai sgala hal yg diminta dr oŕtunya, pdhl ortunya terbilang msh mampu, hanya krn gaya hidup malu jgn dilihat spt org susah. Disuruh biayin adek bontot kuliah negeri dijogja, byr kost dll...
Sdgkn suami ada 3 anak msh kecil yg kebutuhan keperluannya jg lumayan. Krn pengaruh saran ibunya, agar uang rmh tangga suami yg kendalikan, spy klo mertua / adek² minta uang, istrinya gak perlu tau jg.

Alhasil.. sy, hanya dipegangi jatah uang makan 100/ hari nya, khusus mkn ber 4 (3x mkn), saya tdk dikasih tuk uang lebihan pribadi sy.
Jika sy ada beli tuk kebutuhan pribadi, sy disuruh minta lgsg dgn suami, nanti suami yg lgsg TF bayar dr BRIM* lwt hp nya.

Setelah kejadian suami sy tegur baik², kemudian selama 5 hari sy pisah kamar dgn suami dan saling tdk tegur sapa,
krn sy SYOK & hancur hati sy, suami malah balik dia yg bersikap marah ke sy jg.

Mmg sy lihat, suami tipe HYPER SEX.. dimana saat dia sdg sendiri, dia mmg suka buka² bokep dan foto² cw² TOGE bgtu.
Semakin sinkron, jejak penelusuran di google nya.

Skrg, hati saya ke suami seakan KOSONG..
Saat mulai, NYAMPUR ber HB lg.. jd tdk senyaman sblmnya sy ke dia..
Sy merasa, saat kita berdua lg HB skrg, seakan otak dia membandingkan dan memejamkan matanya sembari mengingat saat dia di full service plus² sm mbak terapis itu..
Biasanya, klo saat HB, mata dia selalu menatap saya, dan intinya fokus lah ke sy.

Skrg sy hny menunggu HIDAYAH buat suami, hny itu yg bs buat suami sadar..
Kami punya anak perempuan jg.. dan dia tdk berpikir kesitu.
Gak peduli..

Intinya, SELAMA NIAT, ADA KESEMPATAN, & ADA UANG di dia, dia pasti akan kembali menginjakkan kaki nya ke SPA SUNTER tsb. Apa lagi jika lg diem² brantem sm istri, pelarian dia ke SPA tsb lg.

berat tuk MENERIMA SMUA KEJADIAN ITU..
merasa JIJIK ya IYAAA BANGET skrg..

Tp, suami tdk pedulikan hati dan air mata saya sbg istrinya, pdhl dia sdh ketahuan bejad nya itu. Kasarnya.. DOSA DIA YG TANGGUNG sendiri !

Kini,
Sy bertahan agar anak² ttep melihat ortu nya utuh dpn mata mereka, walau hati sy sdh TERDZALIMI oleh suami.

Smakin SADAR..
suami bukan tipe yg mementingkan KEAMANAN Pernikahannya, tp KENIKMATAN SEMATA nya dirinya dulu.
Yg penting, istri anak sdh dinafkahi nya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
wedding--family
Wedding & Family
4.4K Anggota • 9.2K Threads
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
16-11-2022 21:14
Dibikin impoten aja lah suaminya. Kalo sista pas butuh bisa pakai alat bantu.
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan sagitarius1486 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
17-11-2022 06:42
Sy sbg istri jd parno kl bc2 kek gini. Emang susah deh kl pria ud kenal spa, apalagi kl imanny lemah. Selain berdoa coba lebih dicegah kl suami ke spa. Kan ud tau tuh suami jam berapa aj ke spa. Selalu teleponin aj jam segitu. Soalny kenalan sy ad yg emg ga tau suaminy sering ke spa. Lama2 krn keseringan, suaminya dn si cewe spanya jd menjalin hubungan. Kl ud kek gitu repot bgt buat dipisahkan.
profile-picture
sagitarius1486 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
19-11-2022 08:15
semoga diberi kesabaran mbak nya. dan suaminya semoga segera kena azab dan insyaf
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan sagitarius1486 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
20-11-2022 13:18
Klo udah ketahuan gtu, suami tapaksa cek kesehatan sis...ogah juga ngelayanin suami lagi. Minimal pke kondomm, gamau oral2an lagi. Jijik.
Baiknya sista simpen2 semua bukti, jaga2 utk ke depannya...gada yg tahu akhirnya suami gmn aksinya...nabung jg sis...jaga2 kemungkinan terburuk.
profile-picture
sagitarius1486 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
20-11-2022 14:59
Udah dibicarakan baik² aja, dgn bukti², masih gak ngaku loh dia... malah dia yg balik marah dan diem berhari², mmg sdh gak peduli dgn dosa klo sy perhatikan. Yg penting gmn nikmat bwt dia dpn mata aja dl.. dosa ya dah gmn ntar aj.di ajak cek kesehatan jg gak mau loh. Yg bs cegah, hny klo suami tdk punya uang lebih dan misal dpn hidayah ditegur ALLAH dgn fisik dia sendiri. Dia 3 x di jeda bulan berbeda di th ini.
Jd, disaat otak dia lg butuh lebih nikmat atau lg konflik dgn istri, pelarian dia ternyata ke SPA khusus Pria tsb. Apalg tipe laki HYPER SEX mmg udhbgak bs sembuh.
0 0
0
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
25-11-2022 08:21
Cowok emang beda2

Ane dulu rutin jajan sebulan sekali dua kali, tapi setelah nikah dan semuanya kecukupan udah gak kepikiran jajan lagi

Godaanya ganti daun muda yg seger2 mau ane embat kasian istri tapi kalo istri macem2 tinggalntulerin yg baru
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
26-11-2022 04:57
Kebaca pas unda bilang tiap hari ML ya, iya itu hyper, apa gak capek bun

Dan tak kira spa cowok tu beliau gay, pas baca baru, ooooo
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
10-12-2022 19:27
Perkarain aja pake kuhp yg baruemoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
13-12-2022 23:28
waduh susah juga sih ini klo misalnya cowo udah maen kemari. nagih banget soalnya. wkwkwkw

jadi mau ga mau mungkin dari sistanya dicoba dandan dan belajar ala perempuan di tempat panti pijet. tujuannya buat mempererat hubungan ya. siapa tau nempel lagi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
14-12-2022 19:58
kacau jg yah. udh punya anak pula. benar2 hebat kakak ini tetap sabar walau punay suami seperti ituemoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
22-12-2022 18:29
Nyesek bacanya, kalau keinget suaminya ke spa apa ga sesak di dada kek membunuh pelan2.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
23-12-2022 01:13
Nabung, aset diamankan sis. Soalnya seringkali lama lama yang seperti itu jadi ogah nafkahin. Boro boro nafkahin istri, kadang anak aja ga dipikir. Apalagi soal aset n harta gono gini. Sering denger pengalaman orang kebanyakan yang bapaknya selingkuh mereka jadi diabaikan dan gak tanggung jawab. Jadi plis save money buat masa depan anak juga.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
29-12-2022 16:26
lakinya dikasi hobby apa kek, biar energinya tersalurkan ke hobby positif bukan ke spa. Klo bisa hobby yg bisa ajak keluarga. Kaya hiking, berkebun, camping, dll.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
13-01-2023 08:49
buat TS . cek gini :

kalo uang yg dikasi kan ke terapis 50 - 200
itu cuma servisan non nyampur (ga sampe HB)

tapi kalo yg dikasi kan ke terapis 400-600 atau lebih
nah itu servis nyampur sampe HP

tentang keuangan diambil alih suami..
ya...siap2 aja. bawa aja masalah ke keluarga suami dan keluarga mu
krn masalah ini penting bagi mu. ya kamu harus sounding
kalo ada org bilang gitu aja gitu aja....
ya katakan prioritas orang kan memang beda. buat kamu ga masalah kont suamimu kemana2 bagiku itu masalah....

cheers dan selamat berjuang

nb : suami bukan ga takut dosa. tapi uda ga takut kamu pergi krn kamu selama ini terlalu ngalah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
18-01-2023 08:39
maaf sis, kayanya udah waktunya mempertimbangkan cerai
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
3x sudah di th ini, suami ketahuan datang ke SPA khusus Pria @ Sunter.
18-01-2023 18:40
Kamu hebat sis masih bisa bertahan, mental anak memang penting tapi kesehatan mental kita juga penting sis...
Semoga sehat slalu yah diberi jalan terbaik...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia