Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/636e034675a0672aea647cc3/hari-jadi-ke-35-viewsonic-luncurkan-strategi-ecosystem-as-a-service
Kaskus berkesempatan hadir di acara ViewSonic Solution Day 2022 pada 7 November 2022 di Manhattan Hotel, Kuningan. ViewSonic sendiri adalah penyedia solusi visual global terkemuka yang berkomitmen menyediakan solusi hardware dan software komprehensif mencakup monitor, proyektor, papan tulis digital, interaktif display (ViewBoard) dan ekosistemnya software myViewBoard.
Lapor Hansip
11-11-2022 15:09

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Kaskus berkesempatan hadir di acara ViewSonic Solution Day 2022pada 7 November 2022 di Manhattan Hotel, Kuningan. ViewSonic sendiri adalah penyedia solusi visual global terkemuka yang berkomitmen menyediakan solusi hardware dan software komprehensif mencakup monitor, proyektor, papan tulis digital, interaktif display (ViewBoard) dan ekosistemnya software myViewBoard.

Di hari jadinya ke-35 ViewSonic ngumumin strategi barunya yaitu 'Ecosystem as a Service' (EaaS). Selama bertahun-tahun. ViewSonic sukses melakukan transformasi dari perusahaan hardware menjadi penyedia solusi. VieWsonic semakin berkomitmen melakukan inovasi dan berkolaborasi dengan mitra-mitranya termasuk komitmen mendukung digitalisasi pendidikan Indonesia di pelosok-pelosok!

Quote:
“Untuk menanggapi perubahan lingkungan yang sangat cepat, kami mulai melakukan transformasi perusahaan dan mengembangkan solusi-solusi yang mengintegrasikan hardware, software dan services.” Ungkap Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.


Apa sih Konsep Ecosystem as a Service (EaaS) itu?

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Konsep Ecosystem as a Service (EaaS) adalah mengikutsertakan para stakeholder di kalangan industri dalam proses pengembangan solusi dan bersama-sama menciptakan layanan baru. Dimulai dari sektor pendidikan, ViewSonic sudah bermitra dengan pemerintah, sekolah dan lembaga pendidikan, meluncurkan serangkaian program pelatihan dan sertifikasi untuk meningkatkan kemampuan pengajaran digital bagi para guru. 

Dengan teknologi software & hardware dari ViewSonic, ViewSonic mendorong para guru untuk bikin materi pembelajaran yang inovatif untuk pelajaran mereka. Setelah pandemi gaya pengajaran semakin berubah & teknologi semakin canggih. ViewSonic berkomitmen untuk memajukan pengajaran secara digital dan diversifikasi pembelajaran.

Inovasi Solutif dari ViewSonic untuk Kehidupan Sehari-hari

Masyarakat semakin melek teknologi, ditambah kehidupan pasca pandemi mengubah gaya hidup. ViewSonic mempersembahkan serangkaian produk dan layanan inovatif guna mendukung para konsumen dan pebisnis dalam meningkatkan  kinerja, efisiensi & fleksibilitas. Kaskus menyaksikan sendiri demo-demo produk ViewSonic yang berkualitas & inovatif ini, ada apa aja itu?

ViewBoard 52 Series

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Interactive board dari ViewSonic ini dapat membuat suasana kelas menjadi lebih menyenangkan & ringkas. Didesain user-centric dengan advanced audio capabilities membuat board ini cocok untuk sekolah. Murid nggak perlu repot-repot kirim email atau menghampiri guru bila ingin mengumpulkan tugas, semua semakin mudah dengan support device ViewSonic Portable Whiteboard. 

ViewSonic Monitor ColorPro VP2776

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Untuk para content creator, monitor ViewSonic VP2776 ini menyajikan banyak keunggulan. Layar fleksibel yang diputar ladscape & portrait. Tingkat keakuratan warna yang sangat tajam sudah 100% sRGB. Ada Agan Sista yang graphic designer & video editor? Monitor ini cocok untukmu! 

ViewSonic M1 mini Plus Ultra Portable LED & ViewSonic M1+G2 Portable Projector

Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'

Nobar bersama kawan semakin mudah dengan prjector mini ini! Agan Sista lagi ada meeting dadakan di kafe? Tembak aja ViewSonic portable projector ini di tembok kafe, devicenya yang compact membuat projector bisa dibawa kemana-mana. Enjoy your favourite show anywhere, kaualitas audionya yang mumpuni dari speaker JBL untuk M1 mini plus & speaker Harman Kardon untuk M1 + G2 suara yang dihasilkan sangat jernih. Projector ini juga bisa ceiling projection, all the way Netflix & chill sambil rebahan.

Informasi lebih lanjut tentang ViewSonic, silahkan berkunjung www.viewsonic.com/id

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Diubah oleh kucingnyadita
profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
computer-stuff
Computer Stuff
5.2K Anggota • 49.3K Threads
Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'
12-11-2022 09:43

Reserved

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

sayangnya tidak ada mulus yg layar melengkungemoticon-Nohope
Diubah oleh GigiTato.
0 0
0
Hari Jadi ke-35, ViewSonic Luncurkan Strategi 'Ecosystem as a Service'
16-11-2022 08:44
apa lagi ini bestaio wkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Cryptocurrency Kaskus
yen-jepang-turun-di-2023
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia