Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633f8fd0c806375f93727a30/5-pemicu-mastitis-pada-busui-yang-harus-anda-waspadai
ASI menjadi sumber makanan bagi bayi di enam bulan pertamanya. Yang mana mengandung nutrisi lengkap dan penting untuk mendukung kesehatan bayi. Akan tetapi dalam masa menyusui, terdapat beberapa faktor yang membuat ASI tidak keluar dengan sempurna seperti pada gangguan mastitis. Ini menjadi kesadaran bersama, bahwasanya jangan sampai hal tersebut terjadi! Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui bebe
Lapor Hansip
07-10-2022 09:32

5 Pemicu Mastitis pada Busui yang Harus Anda Waspadai!


ASI menjadi sumber makanan bagi bayi di enam bulan pertamanya. Yang mana mengandung nutrisi lengkap dan penting untuk mendukung kesehatan bayi. Akan tetapi dalam masa menyusui, terdapat beberapa faktor yang membuat ASI tidak keluar dengan sempurna seperti pada gangguan mastitis. Ini menjadi kesadaran bersama, bahwasanya jangan sampai hal tersebut terjadi! Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui beberapa pemicu mastitis pada busui yang menjadi tanda agar lebih berhati-hati ke depannya! Simak pemaparan lengkapnya berikut ini yuk!

 


 

Sekilas mengenal mastitis pada ibu menyusui.

Mastitis atau peradangan di bagian salah satu atau kedua jaringan payudara yang kerap terjadi pada busui. Sekitar 3-20% ibu menyusui bisa mengalaminya, di mana rasa tidak nyamannya akan membuat si ibu enggan untuk menyusui.

5 Pemicu Mastitis pada Busui yang Harus Anda Waspadai!

Umumnya sebagian besar mastitis terjadi dalam 6 minggu pertama sesudah bayi lahir, yang mana terjadi akibat disertainya infeksi maupun tidak. Dokter biasa menyebut mastitis pada ibu menyusui sebagai mastitis laktasi atau mastitis puerperalis.

 


Baca artikel selengkapnya hanya di sini yuk!
https://www.putrafarmayogyakarta.co....is-pada-busui/
0
Masuk untuk memberikan balasan
womens-health
Women’s Health
969 Anggota • 1.1K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia