Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633a20f5b2025c6af20e0651/hati-hati-inilah-5-ciri-ciri-pasangan-yang-selingkuh-wajib-tahu-gan
Sumber Gambar Semua orang pastinya mendambakan hubungan yang baik dengan pasangannya. Baik pacar atau suami/istri. Namun kadang, tak jarang hubungan menjadi retak karena suatu hal tak terduga. Salah satunya adalah perselingkuhan. Sebenarnya perselingkuhan ini bisa dideteksi berdasarkan perilaku pasangan kita. Dengan begitu kita bisa lebih awas dan menjaga pasangan kita. Kita perlu peka untuk mengh
Lapor Hansip
03-10-2022 06:38

Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!

icon-verified-thread
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
Sumber Gambar

Semua orang pastinya mendambakan hubungan yang baik dengan pasangannya. Baik pacar atau suami/istri. Namun kadang, tak jarang hubungan menjadi retak karena suatu hal tak terduga. Salah satunya adalah perselingkuhan.

Sebenarnya perselingkuhan ini bisa dideteksi berdasarkan perilaku pasangan kita. Dengan begitu kita bisa lebih awas dan menjaga pasangan kita. Kita perlu peka untuk menghindari hal-hal tak diinginkan terjadi dalam hubungan.

Lalu, apa sajakah ciri-ciri pasangan yang selingkuh? Berikut daftarnya! emoticon-Ngacir

Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!

1. Susah Dihubungi

Ciri orang yang selingkuh adalah sering sekali susah dihubungi, apalagi kalau sulit dihubungi ketika weekend dan hari libur. Ada indikasi bahwa ia sedang sibuk dengan pasangan gelapnya di lain tempat.

Tapi jangan salah sangka, susah dihubungi juga bisa berarti dia sedang sibuk. Tapi kalau sedang sibuk, ia pasti akan berusaha memberi kabar.

2. Lebih Menjaga Penampilan Saat Tidak Pergi Bersama Anda

Dia jadi lebih memperhatikan penampilan, berusaha terlibat tampan dan keren ketika tidak sedang ingin pergi bersama kami. Jika pasanganmu tipe orang yang bodo amat dengan penampilan, tiba-tiba dia menjadi berusaha menjaga penampilan, kalian perlu mempertanyakannya.

3. Banyak Bertanya

Ya, dia akan banyak bertanya mengenai jadwal dan kegiatan kamu. Mulai dari jamnya, selesainya jam berapa sampai tempatnya di mana. Kalau pasangan terlalu sering banyak tanya seperti ini, bisa jadi ia sedang membuat rencana dengan pasangannya yang lain.

Ia akan menyesuaikan pertemuan dengan selingkuhannya mengikuti jadwal kegiatanmu supaya tidak ketahuan.

4. Suka Menghindar atau Bahkan Berbohong

Ciri orang selingkuh adalah ia berusaha menghindar dari topik-topik tertentu saat bicara dengan kamu. Padahal awalnya ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan topik tersebut. Kalau sudah begini, kalian harus terus memaksa dia supaya bicara. Ketika ia sudah mulai bicara, selanjutnya periksa apakah ia berbohong atau tidak.

Kalau berbohong, kalian harus hati-hati.

5. Jadi Lebih Mandiri

Jika kalian sudah menikah dan biasa mengurus beberapa keperluan pasangan kalian, lalu tiba-tiba pasangan kalian menjadi mandiri maka itu bisa jadi salah satu ciri bahwa ada yang ia sembunyikan. Biasanya ia hanya akan mandiri pada satu hal saja, misalnya mencuci baju karena takut ditemukan bukti.

Atau kalau perempuan, menolak dijemput karena ada hal yang disembunyikan.

Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
Sumber Gambar

Ya itulah yang bisa TS bagikan mengenai ciri pasangan yang selingkuh. Perlu diingat bahwa tak selamanya daftar di atas benar-benar selingkuh. Kalian harus berusaha mencari tahu lebih dalam lagi sampai benar-benar bisa memastikan pasangan kalian selingkuh.

Tapi apapun, keharmonisan hubungan tetap yang utama. Semoga hubungan dengan pasangan kita masing-masing selalu harmonis dan langgeng.

Semangat semua! emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.1K Anggota • 913.9K Threads
Halaman 1 dari 2
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 06:38
Opini TS ya, boleh percaya boleh enggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkegg dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 06:39
Silahkan ditambahkan jika ada lagi, atau koreksi pun boleh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 06:42
Gak punya pasangan emoticon-Frown
profile-picture
wesly771 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 06:48
1 lagi,gaboleh akses hp pasangan...kalau pun boleh,psti tsk beli hp+nomor khusus
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 07:02
6. Ga boleh pinjam HP
7. Aplikasi chat dipassword
8. Nama kontak lucu tapi isinya sayang2an..
9. Pas Ngigau atau ena2 nyebutin nama orang lain
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!

Untungnya ane ga termasuk di atas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 07:28
Menggali duid swami lebih dalam untuk tambahan biaya hepi2 tak terduga.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 07:29
Wkwkwkwk thread anj*ng, merasa jadinya kan...
0 0
0
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 07:30
Menurut gue ( maaf nih ya kalo ada yang tersinggung ),cewek lihai banget dalam melakukan perselingkuhan dibandingkan cowok. Cewek lebih pandai mengontrol emosi & mencari alasan kalau ditanya ini itu,kalo cowok cenderung meledak - ledak atau gampang ditebak kalo lagi selingkuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 08:24
Ati2 ketauan selingkuh kena smekdon kaya yg lagi piral
0 0
0
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 08:24
Untungnya ane ama polda ga pernah aneh2. Hp saling sharing ga perlu password2an
profile-picture
profile-picture
jiresh dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 08:46
ane salah satu korban diselingkuhin gan.. bersyukur sekarang dah cerai dan semua anak2 gw ikut dgn gw...

buat yg mau nikah.. klo waktu pacaran aja.. pacar lo dah selingkuh.. apapun alasannya.. percaya deh.. nanti pas nikah pasti selingkuh juga.. wkwkwkwk..

klo ada yg bilang.. yah. .nanti klo dah nikah kan beda... nanti klo dah punya anak lebih dewasa.. preettt.. lah.
yang jelas klo dah nikah.. nanti pasangan kita jadi lebih tau kita.. sehingga klo dia selingkuh ya lebih pandai... dan disatu sisi kitanya seakan-akan di buai dgn kepercayaan kita...

gak semua sih.. tapi pengalaman pribadi & rata2 pasangan yg selingkuh biasanya begitu,,, wkwkwk..
profile-picture
profile-picture
jiresh dan wesly771 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 08:47
Bingung mau komen apa krn blum punya pasangan jgemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 08:48
Cewe gw dari dulu selalu masuk ke semua ciri2 dari artikel2 beginian.
emoticon-Ngakak
Kalo gw negatif thinking mulu, udah gila dari kemaren.
emoticon-Ngakak

Yg penting itu komunikasi dg pasangan lancar.
Udah itu aja.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:03
kalau si doi pasang foto profile sama lain orang... fix dia sudah ada yg lain

emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung
profile-picture
darkwilliam00gg memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:06
emoticon-2 Jempol

yang jagoan selingkuh mana suaranya????

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jiresh dan darkwilliam00gg memberi reputasi
2 0
2
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:12
gak mau diajak mandi bareng
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:15
Ok siap, bisa dipraktekkan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:17
duit belanja cepet abis breh

buka lemari makan isinye cuman tahu kering emoticon-Leh Uga

iye kagak @kucingkuncung @namakulyna @pakusmanbaik
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 09:19
Hobby ane menantang maut
Macarin bini tetangga
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!
03-10-2022 10:07
mending rakit pc sih gw dari pada keluar duit buat "jajan" diluar sana
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia