Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6336538703985e5fbc15577f/acem-urat-bray
jadi gini bray marenan si jujum ngajakin gue makan nasi uduk bray karna gue dibayarin yaudah gue mikut ae bray kebeneran ada makanan paporit gue bray namanye geprek daging banteng spanyol alias semur jengkol bray pas bangun tidur kok pinggang gue pada sakit bray pas gue bediri telapak gue jugak pada sakit bray akirnye gue konsultasi ame doktor bray gue ame doktor malah dikasih buku tebel segede ga
Lapor Hansip
30-09-2022 09:25

ACEM URAT BRAY

jadi gini bray

marenan si jujum ngajakin gue makan nasi uduk bray

karna gue dibayarin yaudah gue mikut ae bray

kebeneran ada makanan paporit gue bray

namanye geprek daging banteng spanyol alias semur jengkol bray

pas bangun tidur kok pinggang gue pada sakit bray

pas gue bediri telapak gue jugak pada sakit bray

akirnye gue konsultasi ame doktor bray

gue ame doktor malah dikasih buku tebel segede gaban bray

bilangnye buku resep racikan obat bray

ternyata gur salah konsul bray

akirnye gue ke dokter alek bray

kata dokter alek gue kena acem urat bray

pegimane nih bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
12.4K Anggota • 22.6K Threads
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 10:00
Coba cang rebus daun salam + kepala lele, ntar aernya diminum.
Ah elah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 10:18
Potong kepala lu, trus rebus abis itu lu minum dah air rebusan pala lu. .pasti ilang. .

Ah elah. . emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 11:26
Itu tanda nya purin ente numpuk, gan.
Cara menghilangken purin emoticon-Bingung (S)...
..ck
Ck..
emoticon-Bingung




Gak ada emoticon-Ngakak ngoahaha
Selamat yak, btw ente dah pesen peti ario lom ?
Klo blom, kurangi makanan tepung digoreng. Lupakan segala jenis daging apalagi jeroan.
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 11:34
kebanyakan makan lele itu ente brayy.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
nona212 dan cang.ruhidun memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 12:30
Rebus lele tp cm bagian brutu & kumisnya lalu selagi masih panas teteskan air rebusannya ke mata.
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
1 0
1
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 12:45
gua kata lu kena penyakit jengkolan kali brayy
ah elahemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
cang.ruhidun dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 15:28
Bukannye acem urat itu mah cang, pegimane..kali ae ada bisul ditengkuk belakang, coba ke mantri solihin yg deket pengkolan agen gas, cang..ah elah pegimane ceritenye
profile-picture
profile-picture
cang.ruhidun dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 17:13
EalaAahhhh....dah
ACEM URAT BRAY


...,
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ACEM URAT BRAY
30-09-2022 17:40
Ah elah..asam urat...daun salam di rebus..
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ACEM URAT BRAY
01-10-2022 00:22
mkan bakso urat bray..
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
1 0
1
ACEM URAT BRAY
01-10-2022 14:21
Kalo buat ts gw kasih bata kolektor
profile-picture
profile-picture
ushirota dan cang.ruhidun memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus
ACEM URAT BRAY
01-10-2022 19:31
Penyakit orang tua itu bray, saran gw lu tobat lah emoticon-Ngakak
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
ACEM URAT BRAY
02-10-2022 07:34
auk bray gue juga bingung nih bray.
0 0
0
ACEM URAT BRAY
02-10-2022 13:52
Apa ga sebaiknya ente coba ke klinik tungseng bray emoticon-Ngakak
0 0
0
ACEM URAT BRAY
02-10-2022 20:18
Coba banyakin konsumsi gula
Kali aja urat nya jadi manis emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
sheff dan nona212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ACEM URAT BRAY
03-10-2022 08:16
minum montalin om....biasanya ane kalo minum itu manjur langsung ilang. banyak di tukang jamu yang jual
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ACEM URAT BRAY
10-10-2022 04:47
Quote:

kata dokter alek gue kena acem urat bray

pegimane nih bray

ah elah emoticon-Traveller


kasih sabun aja bray, nanti PH nya naik jadi basa. ☺
Diubah oleh sheff
0 0
0
ACEM URAT BRAY
11-10-2022 20:59
coba minum wantong bang. ini katanya obat sakti.
ah elah :emoticon-Malu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sepenggal-daun-kering
Heart to Heart
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia