Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6334e3f8d18b53396215a37a/legend-5-film-benyamin-sueb-terfavorit-versi-ts-kalian-suka-yang-mana
Sumber Gambar Perfilman Indonesia telah banyak melahirkan banyak aktor dan aktris hebat di setiap generasi. Baik zaman dulu hingga zaman sekarang. Salah satunya adalah Benyamin Sueb yang karyanya melegenda. TS sendiri merupakan penggemar film-film Bang Ben. Cerita dan intrik-intrik di dalamnya cukup menghibur untuk diikuti. Dan kali ini, TS ingin membagikan film-film Bang Ben yang jadi favorit TS.
Lapor Hansip
29-09-2022 07:16

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?

icon-verified-thread
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Perfilman Indonesia telah banyak melahirkan banyak aktor dan aktris hebat di setiap generasi. Baik zaman dulu hingga zaman sekarang. Salah satunya adalah Benyamin Sueb yang karyanya melegenda.

TS sendiri merupakan penggemar film-film Bang Ben. Cerita dan intrik-intrik di dalamnya cukup menghibur untuk diikuti. Dan kali ini, TS ingin membagikan film-film Bang Ben yang jadi favorit TS.

Berikut Daftarnya! emoticon-Ngacir

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?

1. Musuh Bebuyutan

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Ini adalah film Benyamin Sueb paling pertama yang TS nonton. Menceritakan dua orang yang bertetangga, akan tetapi tidak pernah akur karena selalu adu gengsi. Aksi-aksi mereka ketika sedang ribut selalu menghibur.

Ini menggambarkan di dunia nyata bahwa bertetangga memang tidak selalu akur satu sama lain. Film ini sendiri sudah cukup lama dirilis yaitu pada tahun 1974, itu orang tua ane aja baru lahir gan. Wkwk.

2. Buaye Gile

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Film Buaye Gile dirilis pada tahun yang sama dengan Musuh Bebuyutan, yaitu tahun 1974. Menceritakan seorang pemuda kampung yang berusaha mendekati seorang gadis idamannya, namun selalu ketimpa sial.

Di film ini juga, pertama kalinya ane nonton Ida Royani. Paling suka pas mereka nyanyi lagu rujak bebek di depan rumah.

3. Benyamin Tukang Ngibul

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Ini salah satu film Benyamin Sueb yang bikin ane ngakak pas nontonnya. Bercerita tentang seorang pemuda desa yang mengadu nasib ke ibukota demi memperbaiki hidup. Namun ia malah selalu mendapat kesialan.

Salah satu yang lucu itu pas Benyamin jualan obat. Terus film ini juga dibuka "Sawah Ladang" dan ditutup dengan lagu "Abang Sayang."

4. Benyamin Biang Kerok

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Siapa sih yang gak suka Biang Kerok? Semua penggemar Benyamin Sueb pasti suka film-nya yang ini. Bercerita tentang Pengki, si supir yang suka mengerjai majikannya. Sampe-sampe, majikannya itu sampe stress.

Film ini salah satu favorit TS nih dan ada dua sekuel. Sosok Pengki di film ini beneran bikin kesel gan, cuma supir tapi gayanya selangit. Apalagi kalo udah ketemu cewek.

5. Setan Kuburan

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Sumber Gambar

Setan Kuburan adalah film horor komedi yang lebih banyak lucunya sih. Berkisah tentang seorang warga kampung yang meninggal dan menjadi pocong hingga meneror desa. Alasannya, karena banyak warga desa kampung yang belum bayar hutang sama dia.

Film ini dirilis tahun 1975 dan memiliki durasi sepanjang 85 menit.

Ya segitu dulu yang bisa TS bagikan gan, sebenarnya ada banyak yang TS tonton seperti Koboi Ngungsi, Raja Lenong, Drakula Mantu. Tapi yang paling membekas jelas yang TS sebutin di atas gan. Paling favorit.

Bang Ben ini selain berakting juga pandai bernyanyi dan menulis cerita, ada beberapa film yang ceritanya beliau tulis sendiri. Bang Ben memang salah satu seniman Betawi yang melegenda, karyanya gak pernah bosan TS tonton.

Kalau kalian paling suka film Bang Ben yang mana gan? emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
10K Anggota • 18.9K Threads
Halaman 2 dari 5
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:09
Quote:Original Posted By c2tama
jangan lupa favorit kaskuser

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Betty Bencong Slebor

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?



Quote:Original Posted By gieshand
SAMSON sama betty bencong slebor


Gw suka nih film, susah nyari DVDnya plus KPI skrg alergi bgt sama yg namanya bencong2an, kayaknya anak skrg gak bakalan pernah bisa nonton.

Quote:Original Posted By awims
kl ane suka filmnya yg intan berduri, jimat betawi sm biang kerok beruntung


Intan Berduri juga okeh, satu2nya film yg bikin Bang Ben dpt piala Citra.
profile-picture
busy monkey memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:10

Musuh Bebuyutan

Favorit ane jelas: Musuh Bebuyutan dong.
Waktu kecil sering banget nonton film ini pakai video betamax.

Mansyur S. vs Benyamin S. seru & kocak abisss.

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?


Quote:Original Posted By eFVZee

Intan Berduri juga okeh, satu2nya film yg bikin Bang Ben dpt piala Citra.


Intan Berduri itu bagus banget jalan ceritanya dan bikin sedih emoticon-Mewek

Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
Diubah oleh diverboy
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:11
Untuk Benyamin, gw suka nonton semua... Tp yg tetap di hati, hanya Warkop DKI... 😍
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:12
wkwkw...
sepatu udah dibaung balik lg balik lg.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:12
Entah kenapa artis artis jaman dahulu jauh lebih berkualitas dibandingkan sekarang...
Dah pinter akting, nyanyi, main alat musik, bisa ngelucu pula...

Kalau artis sekarang cuma modal good looking, kualitas meh..
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:19
Sang Legend mantap mantap filmnya.
Selalu kocak juga.

😊😊😊
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:27
Betty bencong slebor emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:38
Semua judul2nya saya suka termasuk film2 warkop dki
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:44
Ane taunya Si Doel sama Kabayan doank emoticon-Hammer (S)
Maklum dulu masih bocah ingusan jadi gak inget2 gitu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:51
emoticon-Wakaka
binyamin biang kerok gan... hahaha yang ngerjain istri majikannya sendiri parah sih kelakuannya tapi sangat menghibur
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 09:59
Drakula mantu ada adegan ciumannya.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:12
emoticon-Ngakak pengki pengkiemoticon-Ngakakemoticon-sundulganoli
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:18
Jenggo itu selalu bukun ngakak tanpa ada tokoh yang ngeselin gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:19
Kabayan mana bree ?? Itu kan trkenal jg
0 0
0
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:24
Ane suka yang musuh bebuyutan sama buaya gilee
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:35
Yg manapun filmnya, ane sangat suka liat background sekitaran daerah jakarta dan sekitarnya di tempo dulu di film Alm. Benyamin ini. emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:37
Yang sepatu boot butut gue yang paling inget
yang dibuang tapi balik terus
tapi lupa judul filmnya yang mana
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:56
gw suka film intan berduri, di film ini nggak ada lucunya. tapi film sedih .. ternyata benyamin bisa juga meranin karakter yg jauh dari imagenya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Legend! 5 Film Benyamin Sueb Terfavorit Versi TS! Kalian Suka Yang Mana?
29-09-2022 10:56
Gua doyan semuenye bor
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia