Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6334d9babfeafa6a613727d3/ketimbang-mandi-kembang-para-korbannya-malah-dimandikan-cairan-asam-kamiskriminal
Thread "diduga" mengandung kekerasan. Thread hanya diperuntukkan bagi para user penikmat kasus-kasus misteri dan kriminal, serta bagi para user yang memang memiliki niat dan minat untuk membacanya. Thread tidak disarankan untuk dibaca oleh hater, reader dengan riwayat gangguan kesehatan mental, dan reader di bawah umur 18 tahun dengan kelabilan tingkat dewa. TS dan pihak Kaskus tidak ber
Lapor Hansip
29-09-2022 06:33

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

icon-verified-thread
Quote:
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

Thread "diduga" mengandung kekerasan.
Thread hanya diperuntukkan bagi para user penikmat kasus-kasus misteri dan kriminal, serta bagi para user yang memang memiliki niat dan minat untuk membacanya.
Thread tidak disarankan untuk dibaca oleh hater, reader dengan riwayat gangguan kesehatan mental, dan reader di bawah umur 18 tahun dengan kelabilan tingkat dewa.
TS dan pihak Kaskus tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi kepada reader dikemudian hari setelah membaca thread di bawah ini.

*No Insult
*No Flamming
*No Porn
*No SARA
*No Promosi

Bagi yang melanggar akan dilaporkan.



Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal


John George Haigh lahir pada tanggal 24 Juli 1909 di Stamford, Lincolnshire, Inggris. Namun, dia tumbuh di desa Outwood, West Riding of Yorkshire. Kedua orangtuanya yang bernama John Robert dan Emily adalah dua orang insinyur. Dan mereka berdua merupakan anggota Plymouth Brethren, yang merupakan sebuah sekte konservatif Protestan.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminalJohn George Haigh

Pada masa kecilnya, Haigh mengaku dia sempat menderita karena mimpi buruk spiritual yang muncul secara berulang-ulang. Meskipun dengan keterbatasan tersebut, Haigh mampu mengembangkan keahlian dalam bermain piano yang dia pelajari di rumah. Dia juga sangat menyukai musik klasik dan sering menghadiri konser yang menampilkan pertunjukkan musik dari Felix Mendelssohn, Johann Sebastian Bach, Antonio Vivaldi, Tchaikovsky, dan banyak lagi.

Haigh sempat menerima beasiswa dari Queen Elizabeth Grammar School, Wakefield. Kemudian dia menerima beasiswa lainnya dari Wakefield Cathedral dimana dia menjadi seorang choirboy. Setelah menamatkan sekolahnya, Haigh menjadi karyawan magang disebuah perusahaan teknik motor. Namun, setahun kemudian dia meninggalkan pekerjaan tersebut dan bekerja di perusahaan asuransi dan periklanan. Pada umur 21 tahun, dia diberhentikan dari perusahaan tersebut karena dicurigai mencuri dari kotak uang.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
Pada tanggal 6 Juli 1934 ketika dia berumur 25 tahun, Haigh menikahi seorang wanita yang umurnya dua tahun lebih muda bernama Beatrice Hamer. Ditahun yang sama dimana Haigh dipenjara karena kasus penipuan, Beatrice melahirkan seorang bayi perempuan. Namun, karena Haigh sedang dipenjara, Beatrice menyerahkan bayinya untuk diadopsi, kemudian meninggalkan Haigh begitu saja. Dan sejak saat itu, Haigh dikucilkan oleh keluarganya yang konservatif.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminalWilliam McSwan

Dua tahun kemudian yaitu pada tahun 1936, Haigh pindah ke London dan menjadi seorang supir bagi William McSwan, seorang pemilik taman hiburan yang kaya. Dia juga menjadi tukang rawat mesin-mesin yang berada di taman hiburan tersebut.

Kemudian Haigh berpura-pura menjadi seorang pengacara yang bernama William Cato Adamson dan mempunyai kantor di daerah Chancery Lane, London; daerah Guildford, Surrey; dan daerah Hastings, Sussex. Dia menjual saham palsu dibawah harga pasar, yang konon berasal dari perumahan yang dimiliki kliennya yang sudah meninggal.

Penipuan yang dia lakukan akhirnya terbongkar ketika seseorang menyadari bahwa Haigh melakukan kesalahan dalam pengejaan nama Guildford menjadi "Guilford" yang tertera dalam kop surat yang dikirimkannya. Kesalahan yang sangat tidak mungkin dilakukan oleh seorang pengacara yang berpendidikan. Untuk penipuan tersebut, Haigh dipenjara selama empat tahun, dan dibebaskan pada masa awal Perang Dunia kedua. Dia terus menerus menjadi seorang penipu, dan dijatuhi hukuman penjara lebih lanjut.

Haigh menyadari bahwa penahanan yang dia alami berulang-ulang dikarenakan dia meninggalkan korbannya hidup-hidup dan mereka pun melaporkan kejahatannya. Dia menjadi tertarik dengan kejahatan yang dilakukan oleh seorang pembunuh Prancis yang bernama Georges-Alexandre Sarret, yang pada tahun 1925 melenyapkan tubuh korbannya dengan menggunakan asam sulfur.

Ketika masih dipenjara, Haigh merancang metode penghancuran tubuh dari korban pembunuhan dengan cara melarutkannya di dalam cairan asam. Dia sempat melakukan percobaan dengan seekor tikus sawah dan dia melihat bahwa hanya butuh waktu selama 30 menit bagi tubuh tikus sawah sawah tersebut untuk larut.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
Haigh dibebaskan dari penjara pada tahun 1943 dan bekerja sebagai seorang akuntan disebuah perusahaan teknik. Suatu hari secara kebetulan dia berpapasan dengan mantan bosnya yang bernama William McSwan di Goat Pub di daerah Kensington. McSwan kemudian memperkenalkan Haigh pada kedua orangtuanya yang bernama Donald dan Amy. McSwan bekerja untuk mereka dengan mengumpulkan uang sewa yang didapat dari properti yang mereka miliki di London. Hal ini sempat membuat Haigh iri.

Pada tanggal 6 September 1944, McSwan menghilang. Haigh memukulnya setelah membujuknya untuk masuk ke sebuah basement di 79 Gloucester Road, London SW7. Dia kemudian memasukkan tubuh McSwan kedalam drum dan menuangkan asam sulfur kedalamnya. Dua hari kemudian Haigh kembali untuk melihat tubuh McSwan yang sudah berubah menjadi lumpur, dan Haigh membuangnya disebuah lubang saluran got.

Haigh kemudian memberitahu orangtua McSwan bahwa anaknya pergi bersembunyi ke Skotlandia untuk menghindari panggilan wajib militer. Sejak saat itu, Haigh mengambil alih rumah milik McSwan dan mulai mengumpulkan uang sewa untuk orangtua McSwan. Namun, rupanya Haigh juga menginginkan uang tersebut.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminalAmy McSwan

Orangtua McSwan mulai menaruh curiga mengapa anak mereka masih juga belum kembali, padahal perang sudah akan berakhir. Pada tanggal 2 Juli 1945, Haigh membujuk mereka untuk pergi menuju Gloucester Road karena McSwan sudah kembali dari Skotlandia dan ingin memberikan kejutan pada mereka. Haigh membunuh mereka disebuah basement dengan memberi pukulan di bagian kepala dan membuang mereka kedalam cairan asam.

Setelah itu, Haigh mencuri cek pensiun milik McSwan dan menjual properti mereka seharga 8000 Pound. Dia kemudian pindah ke Onslow Court Hotel di Kensington.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
Haigh sempat menjadi seorang penjudi dan kehabisan banyak uang ketika musim panas tahun 1947. Untuk menyelesaikan kesulitan keuangannya, dia menemukan pasangan lain untuk dibunuh dan dirampok. Pasangan tersebut bernama Dr. Archibald Henderson dan istrinya yang bernama Rose. Mereka berdua dibunuh setelah Haigh berpura-pura tertarik pada rumah yang akan mereka jual.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminalArchibald dan Rose Henderson

Rose juga mengundang Haigh untuk datang ke apartemen mereka untuk bermain piano setelah mereka menempati rumah baru. Sementara berada disana, Haigh juga sempat mengambil revolver milik Archibald dan berencana untuk menggunakannya dikejahatan yang selanjutnya.

Haigh kemudian menyewa sebuah bengkel di 2 Leopold Road daerah Crawley, Sussex, dan memindahkan cairan asam dan drum yang sebelumnya berada di Gloucester Road. Haigh juga pernah beberapa kali menginap di Crawley's George Hotel untuk urusan tertentu.

Pada tanggal 12 Februari 1948, Haigh mengajak Archibald ke Crawley's George Hotel dengan dalih bahwa dia bermaksud untuk menunjukkan sebuah penemuan pada Archibald. Ketika mereka sampai, Haigh menembak kepala Archibald dengan revolver yang dicurinya. Kemudian dia mengajak Rose menuju bengkelnya dan mengaku bahwa Archibald sedang sakit. Namun, Haigh justru menembaknya.

Setelah membuang tubuh Archibald dan Rose kedalam drum minyak yang dipenuhi oleh cairan asam, Haigh kemudian meniru salah satu surat mereka dan menjual semua barang yang mereka miliki seharga 8000 Pound. Dia juga menyimpan anjing peliharaan dan mobil mereka.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminalOlive Durand-Deacon

Korban Haigh berikutnya dan yang terakhir adalah Olive Durand-Deacon yang berumur 69 tahun. Olive merupakan janda kaya dari seorang pengacara yang bernama John Durand-Deacon dan merupakan sesama penghuni di Onslow Court Hotel. Saat itu, Haigh mengaku sebagai insinyur dan Olive menyebutkan sebuah gagasan padanya bahwa dia memiliki kuku buatan.

Pada tanggal 18 Februari 1949, Haigh mengundang Olive untuk datang ke bengkelnya di Leopold Road. Begitu di dalam, Haigh menembak Olive dengan 38 Calibre Webley revolver, melucuti barang berharga miliknya termasuk mentel bulu domba Persia, dan memasukkan tubuhnya kedalam cairan asam. Dua hari kemudian, teman dari Olive yang bernama Constance Lane melaporkan bahwa Olive hilang.

Detektif kemudian menemukan catatan tentang pencurian dan penipuan yang dilakukan Haigh dan mencari bengkelnya. Disana, polisi menemukan tas attaché yang berisi kwitansi untuk jasa dry cleaner mantel milik Olive, dan beberapa dokumen yang menunjuk nama Archibald dan McSwan.

Bengkel yang terletak di Sussex tersebut tidak memiliki saluran pembuangan di lantai, tidak seperti bengkel yang disewa di Gloucester Road di London. Oleh karena itu, Haigh membuang sisa-sisa dari tubuh korbannya dengan menuangkan kontainer ke tumpukan puing-puing yang berada di bagian belakang bengkelnya.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

Investigasi yang dilakukan oleh seorang pathologist yang bernama Keith Simpson menemukan sebanyak 28 pon lemak tubuh manusia, bagian dari kaki manusia, batu empedu manusia, dan sebuah gigi palsu yang diidentifikasi sebagai milik Olive Durand-Deacon.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
Pada akhirnya Haigh mengakui bahwa dialah yang membunuh William McSwan, Donald McSwan, Amy McSwan, Archibald Henderson, Rose Henderson, dan Olive Durand-Deacon. Haigh juga mengaku bahwa dia membunuh tiga orang lainnya, seorang remaja bernama Max, seorang gadis yang berasal dari Eastbourne, dan seorang wanita yang berasal dari Hammersmith. Namun, ketiga korban terakhir tidak dapat dibuktikan.

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

Setelah ditangkap, Haigh ditahan di sel 2 Horsham Police Station di Barttelot Road. Kemudian oleh pengadilan, Haigh didakwa atas pembunuhan dan dinyatakan memiliki penyakit jiwa karena dia mengklaim telah meminum darah para korbannya.

Haigh juga mengaku bahwa mimpi yang dialaminya ketika dia masih kecil, dipenuhi dengan darah. Dan ketikan dia mengalami kecelakaan mobil pada bulan Maret 1944, mimpi tersebut muncul kembali. Dan dia mengatakan,

Quote:

Aku melihat di depanku hutan salib yang berangsur-angsur berubah menjadi pepohonan. Pada awalnya, tampaknya ada embun atau air hujan menetes dari dahan-dahan pohon-pohon tersebut. Tapi ketika aku mendekat, aku menyadari bahwa semua itu adalah darah. Seluruh hutan mulai menggeliat dan pohon-pohon yang gelap dan tegak mulai mengeluarkan darah. Seorang pria pergi ke setiap pohon untuk mengumpulkan darah. Dan ketika cawan yang dia bawa penuh dengan darah, dia mendekatiku dan menyuruhku untuk meminum darah tersebut. Tapi aku tidak bisa bergerak.



Sir Hartley Shawcross yang merupakan seorang Jaksa Penuntut Umum yang memimpin sidang pembacaan tuntutan di Lewes Assizes, mendesak para juri untuk menolak pembelaan penyakit jiwa yang dimiliki oleh Haigh, karena dia sudah bertindak dengan malice aforethougt , yaitu sebuah premeditasi atau predeterminasi yang diperlukan sebagai elemen dari beberapa kejahatan dibeberapa yurisdiksi dan merupakan sebuah elemen unik untuk pembunuhan tingkat pertama atau pembunuhan yang diperburuk.

Sedangkan Sir David Maxwell Fyfe yang merupakan pengacara pembela, memanggil beberapa saksi untuk membuktikan kondisi kejiwaan yang dimiliki Haigh, termasuk Dr. Henry Yellowlees yang mengaku bahwa Haigh memiliki paranoid constitution. Dia juga menambahkan,

Quote:

Dengan sikap yang sangat tak berperasaan, terkesan girang, bermuka tebal, dan bahkan acuh tak acuh yang diperlihatkan oleh terdakwa terhadap tindak kriminal yang dengan begitu saja diakuinya adalah suatu hal yang unik dalam pengalamanku.



Hanya memerlukan waktu beberapa detik bagi juri untuk memutuskan bahwa Haigh bersalah, dan hakim menjatuhkan hukuman mati padanya. Haigh kemudian dibawa ke tiang gantungan dan digantung oleh algojo yang bernama Albert Pierrepoint pada tanggal 10 Agustus 1949.
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

Sekian, dan terima kasih.

*
*
*
*
*

sumber 1, sumber 2, sumber 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.6K Anggota • 914.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 06:33
Quote:
----- MY THREADS -----



SeninMisteri
------------------------------

Pembunuhan Misterius di Kamar 1046 #SeninMisteri

Siapakah Dalang Pembunuhan John F. Kennedy Yang Sebenarnya? #SeninMisteri

Kematian Tragis Putri Diana #SeninMisteri

Mayat Anak Laki-laki di Dalam Kardus #SeninMisteri

Misteri Pembunuhan Hinterkaifeck #SeninMisteri

The Phenomenal Killer, Jack The Ripper

Hilangnya Anak Mantan WaPres Amerika di Papua #SeninMisteri

Mayat Misterius di Pantai Somerton #SeninMisteri

Perjalanan Aneh Keluarga Tromp #SeninMisteri

Perampokan Bank yang Aneh #SeninMisteri

Misteri Kerangka Wanita di Pohon Wych Elm #SeninMisteri

Kemana Hilangnya Anak-anak Sodder? #SeninMisteri

"Yang Membunuh Black Dahlia Adalah Ayahku Sendiri" #SeninMisteri

Ada Apa Dengan Elisa Lam? #SeninMisteri

Misteri Pria dengan 21 Wajah #SeninMisteri

Peristiwa Pembunuhan di Balik Film "The Fugitive" #SeninMisteri

Reinkarnasi Pollock Bersaudara #SeninMisteri

Mayat Wanita di Dalam Oven #SeninMisteri

Mengejar Malaysia Airlines MH370 #SeninMisteri

"Prison Break" ala Tiga Tahanan Alcatraz #SeninMisteri

Pembunuhan Tragis JonBenét Ramsey #SeninMisteri

Dugaan Keterlibatan Putin dalam Pembunuhan Seorang Agen Mata-mata Rusia #SeninMisteri

Peristiwa Hilangnya Seorang Pilot Wanita, Amelia Earhart #SeninMisteri

Apa Kabar Kasus Akseyna Ahad Dori? #SeninMisteri

Takut Dilengserkan, Kim Jong Un Diyakini Membunuh Saudara Tirinya #SeninMisteri

Marilyn Monroe Dibunuh Oleh Kennedy Bersaudara, Benarkah? #SeninMisteri

Ketika Sianida Berbungkus Asetaminofen #SeninMisteri

Begini Cara Pangeran Salman Menghabisi Jurnalis yang Mengkritik Dirinya #SeninMisteri

Kasihan.. Wanita Ini Jadi Pengantin Hanya Dalam Waktu 8 Hari #SeninMisteri

Perhatikan Sikon di Sekitar Rumah, Mungkin Seseorang Sedang Mengintaimu #SeninMisteri

Pembunuhan Bocah Sukabumi dan Dugaan Human Trafficking #SeninMisteri

Korban Pembunuhan itu Bernama, Andriana Yubelia Noven Cahya #SeninMisteri

Apakah Seorang Shella Aprilia Tidak Berhak Untuk Hidup? #SeninMisteri

Investigasi Ringan Kasus Mutilasi Setiabudi 13 ala marywiguna13 #SeninMisteri

Kasus Tewasnya Editor MetroTV yang Masih Sebentuk Teka-teki #SeninMisteri




RabuRandom
------------------------------

Sisi Buruk Aplikasi Kencan Online #RabuRandom

Pengalaman marywiguna13 Ketika Mengalami Kecelakaan Mobil di Tol Cipali #RabuRandom

Mengenal Stockholm Syndrome #RabuRandom

Makam Junggeun Akan Dipindahkan Dari China, Asal KorUt dan KorSel Bersatu #RabuRandom

Mengenal Berbagai Personalitas MBTI #RabuRandom

Mengenal Berbagai Jenis Orientasi Seksual #RabuRandom

Pengalaman Bekerja di Tempat Toxic #RabuRandom

Mengenal Gangguan Kepribadian Ganda #RabuRandom

Mengenal Sindrom Mayat Berjalan #RabuRandom

Mengenal Berbagai Jenis Paraphilia, alias Penyimpangan Seksual #RabuRandom

Sejarah Sandwich dan Berbagai Variasinya #RabuRandom

Mengenal Tindakan Medis "Do Not Resuscitate" #RabuRandom

Wanita dengan 2500 Kepribadian #RabuRandom

Menikah dengan Arwah #RabuRandom

Jika Korea Utara dan Korea Selatan Bersatu #RabuRandom

Pengalaman Mistis marywiguna13 #RabuRandom

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Hati-hati.. Di Internet Juga Ada Bentuk Pelecehan Seksual, Lho! #RabuRandom

Demi Urusan Medis, Mending Melegalkan Euthanasia atau Ganja? #RabuRandom

Kronologi Pengolahan Tempe Menjadi Berbagai Menu Masakan #RabuRandom

Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom

Falsafah "Dapur, Sumur, Kasur" vs Wanita Menikah Jaman Sekarang #RabuRandom




KamisKriminal
------------------------------

Ketika Seorang Geisha Menjadi Seorang Pembunuh #KamisKriminal

Kisah Pembunuhan di Balik Rumah Horor Amityville #KamisKriminal

Kasus Penculikan Yang Menginspirasi Novel Murder On The Orient Express #KamisKriminal

Pria Terkejam di Amerika, Donald "Pee Wee" Gaskins #KamisKriminal

Tsutomu Miyazaki : The Otaku Murderer #KamisKriminal

Pria Terkejam di Amerika, Donald "Pee Wee" Gaskins #KamisKriminal

Ketika Elizabeth Báthory Menjadi Pembunuh Wanita yang Paling Produktif #KamisKriminal

Remaja, Senjata, dan Budaya Penembakan Massal di Amerika #KamisKriminal

Lika-liku Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Seorang Politisi Malaysia #KamisKriminal

Ketika Seorang Anak Membunuh Kedua Orangtuanya #KamisKriminal

Ketika Tubuh Seorang Kanibal Diawetkan #KamisKriminal

Issei Sagawa : Bentuk Kanibalisme yang Berujung Sebuah Ketenaran #KamisKriminal

Peristiwa Penembakan di Gerai Fast Food McDonald's #KamisKriminal

Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal #KamisKriminal

"The Satanic" Serial Killer, Richard Ramirez #KamisKriminal

Jack Unterweger : Full-time Jurnalis, Part-time Pembunuh Berantai #KamisKriminal

Kisah Bonnie dan Clyde : Ketika Kriminalitas dan Rasa Cinta Bersatu #KamisKriminal

Menghabisi si Pembully #KamisKriminal

Kasus Incest Josef Fritzl : "Anakku, adalah Ibu dari Anak-anakku" #KamisKriminal

Kastil Kematian H. H. Holmes #KamisKriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Disinikah Tempat Amerika Menyiksa Para Tahanan Perangnya? #KamisKriminal

Rapper yang Tewas Ditembak 55 Butir Peluru dalam Waktu 3,5 Detik #KamisKriminal

Terlanjur Dieksekusi Mati, Eh.. Ternyata Dinyatakan Tidak Bersalah #KamisKriminal

Mau Dieksekusi Mati, Tapi Malah Terlihat Hepi #KamisKriminal

Warga Kulit Hitam yang Ditembak Polisi Kulit Putih, Bentuk Rasismekah? #KamisKriminal

Beberapa Bentuk Kejahatan yang Justru Dilegalkan di Luar Negeri #KamisKriminal

Kasus Pembunuhan yang Menginspirasi Film "In Cold Blood" #KamisKriminal

Ternyata, Ada Unsur KDRT dalam Pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard #KamisKriminal

Bantai 51 Orang tapi Hanya Dipenjara Seumur Hidup. Adilkah? #KamisKriminal

Seorang Pria yang Digantung Atas Pembunuhan yang Tidak Dilakukannya #KamisKriminal

Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal

Diubah oleh marywiguna13
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 06:35
Nah.. Pagi-pagi udah gw sajikan cerita tentang pembunuh.

Selamat membaca emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 08:03
kukira kita asam dan garam..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 08:08
Wah... Dilarutkan menggunakan asam pekat..

Pernah liat di film Cloverfield lane..
Ngeri juga yak..
profile-picture
LawlietRiver memberi reputasi
1 0
1
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 08:08
Senin besok bahas si A, atau si B ya? emoticon-Bingung
profile-picture
wesly771 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 09:34
dari mana dia bisa dapat asam sulfur segitu banyak?
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 10:29
kalau ga salah ada juga nih scene di game Road 96, dimana ada seorang Pembunuh bayaran menghilangkan tubuh korbannya dengan cairan asam.
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 11:18
Johann Sebastian Bach, Antonio Vivaldi, Tchaikovsky, dll idola gua semua bor
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 11:59
Quote:Original Posted By labirinboy
Film pendek Indonesia 2022

Seru juga sih filmnya walaupun masih ada kekurangan tapi jalan ceritanya juga ok kok....

Nih link videonya...

[url]https://bit [.] ly/ibutirimintajatahsianghari[/url]
[url]https://bit [.] ly/sepertisediakala[/url]
[url]https://bit [.] ly/akudanmesinwaktu[/url]


Quote:Original Posted By ariesaniriya
Haigh ini ngeri banget, membunug banyak orang lohhh.. apa dia psikopat yaaa..... ngenes liatnya orang orang pada dibunuhin.

buat kaalian yang lagi caar artikel tentang gadget khususnya apple device kalian bisa kunjungi website ijoe.co.id disana banyak membahas seputar produk apple. atau bisa juga di appleservicesurabaya.co.id yang membahas seputar apple news.


Dimanapun gw nemu lu berdua, gw bakal report
profile-picture
diki174 memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 12:04
Nice thread sist

sayang banget ya si haigh padahal dari kecil punya banyak bakat terpendam mulai dari jago bermusik, magang di perusahaan teknik motor, bekerja di perusahaan asuransi dan lain sebagainya tapi sayang gk dikembangin...

Tapi ada satu pertanyaan yang ane bingung pas dia melakukan eksperimen kepada tikus kenapa dia bisa mendapatkan akses khusus padahal di paragraf berikutnya dikatakan ia baru dibebaskan dari penjara ?

Cmiiw
emoticon-terimakasih
Diubah oleh provocator.3301
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 14:02
satu lagi orang sakit yang menggunakan metode asam emoticon-Takut
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 14:34
mwngerikan tindakannya..sadis
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 14:43
Kek di film Alien Vs Predator Requiem, ada scene dimana Predator ngelumurin manusia yang jadi inang Alien (Xenomorph) memakai cairan asam berwarna biru agar mayatnya leleh agar tidak diketahui oleh manusia lain emoticon-Takut (S)
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 15:13
Waduh, tak selamanya yang terlihat baik ini beneran baik buat kita gans, ada juga yang seperti ini, terlihat baik tapi ngeri hatinya
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 15:40
Apakah geng kartel terinspirasi dari dirinya emoticon-Betty
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Ketimbang Mandi Kembang, Para Korbannya Malah Dimandikan Cairan Asam #KamisKriminal
29-09-2022 17:59
Bahan drum nya apa ya mbak?
Secara kalau emang betul H2SO4 pekat yg digunakan, hampir semua material bisa rusak. Apalagi reaksi dalam waktu yang lama emoticon-Smilie
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia