Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63313347d38fbd1cfe00df15/pentingnya-edukasi-crypto
Pasar saat ini pada tahun 2021 juga meletakkan dasar bagi penipu yang mencoba mengelabui orang yang tidak bersalah yang ingin menjelajahi industri ruang crypto. Lebih dari $1 miliar telah dicuri dalam penipuan crypto. Sekitar satu dari setiap empat yang dilaporkan hilang, lebih banyak daripada metode pembayaran lainnya.   Cara terbaik untuk memerangi para scammers dan mendeteksi proyek yang di
Lapor Hansip
26-09-2022 12:06

Pentingnya Edukasi Crypto

Pasar saat ini pada tahun 2021 juga meletakkan dasar bagi penipu yang mencoba mengelabui orang yang tidak bersalah yang ingin menjelajahi industri ruang crypto. Lebih dari $1 miliar telah dicuri dalam penipuan crypto. Sekitar satu dari setiap empat yang dilaporkan hilang, lebih banyak daripada metode pembayaran lainnya.

  Cara terbaik untuk memerangi para scammers dan mendeteksi proyek yang ditandai merah adalah dengan memahami cara kerjanya untuk melindungi diri Anda di tingkat yang lebih tinggi. Misalnya, pendatang baru harus diajari cara mengidentifikasi proyek dengan model ponzinomic — skema pemasaran bertingkat (piramida)dll.

  Untuk melindungi dan tidak pernah membagikan kunci pribadi dan frasa benih mereka kepada siapa pun. Sangat penting untuk mengajari masyarakat umum untuk menghindari token yang tidak berharga dari proyek yang tidak memberikan solusi atau layanan keuangan yang bermanfaat dan lebih terlihat seperti hanyalah sebuah strategi pemasaran yang dilebih-lebihkan.

  Sebagai pengingat, riset selalu trik-trik penipuan melalui halaman paparan/eksposur yang terdapat pada aplikasi wikibit. Hindari semua trik penipuan yang selalu mengincar hasil jerih payah Anda.

Sumber Lengkap: Wikibit.id

Pentingnya Edukasi Crypto

profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
kripto-indonesia
Kripto Indonesia
1.3K Anggota • 442 Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia