Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633064d42bd76c4aaa23b562/2-tahun-lebih-berjuang-untuk-2-bulan-pacaran
Halo semuanya, sebelumnya saya disini cuman sebagai silent reader baru kali ini saya ingin banget bercerita dan ingin meminta pendapat agan2 yang disini.  Saya seorang mahasiswa sekaligus udh kerja juga yang sekarang berumur 25 tahun. Sudah 2 tahun lebih merjuangin seorang cewek yang mana dia cinta pertamaku. Kebetulan dia tinggal di Malang dan saya saat ini berada di Solo. Dulu awal2 dia pernah
Lapor Hansip
25-09-2022 21:25

2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran

Halo semuanya, sebelumnya saya disini cuman sebagai silent reader baru kali ini saya ingin banget bercerita dan ingin meminta pendapat agan2 yang disini. 
Saya seorang mahasiswa sekaligus udh kerja juga yang sekarang berumur 25 tahun. Sudah 2 tahun lebih merjuangin seorang cewek yang mana dia cinta pertamaku. Kebetulan dia tinggal di Malang dan saya saat ini berada di Solo. Dulu awal2 dia pernah nolak aku dengan alasan aku masih seperti orang asing menurutnya. Sampe akhirnya aku sering bolak balik malang-solo hanya untuk ketemu dia dan supaya dia lebih mengenalku. Karena udah terlanjur sayang banget selama itu juga aku selalu berusaha untuk memenuhi tuntutan dia dan selama itu juga perasaanku digantung sama dia tanpa tau statusku sebagai apa. Sampe akhirnya kita berpacaran dan dia adalah pacar pertamaku. Namun, hanya berselang sekitar 2 bulan pacaran dia ngajak putus. Hal itu dikarenakan sebelumnya aku ga bisa ikut ke acaranya dan pada akhirnya sifat dia tiba2 berubah. Karena aku merasa hancur karena selama dua tahun lebih berjuang dan berakhir hanya 2 bulan pacaran ditambah dia tiba2 berubah dan itu tepat di hari ultahku yang 3 minggu setelahnya ngajak putus. Akhirnya aku minta ijin ke dia buat nge block sosmednya. Seminggu berlalu dia menelponku dan meminta untuk ketemu di solo. 2 tahun lebih aku sering bolak balik solo-malang yang bahkan ketika sampe malang sekalipun dia ga pernah jemput aku di terminal baru satu kali ini dia nyamperin aku di Solo.  Karena masih sayang ke dia akhirnya aku iyain buat ketemu. Aku jemput dia di stasiun dan aku temenin dia selama di Solo. Sampai pada akhirnya kita jadi teman tapi masih mesra seperti saat 2 tahun sebelum pacaran. Jadi dia ini punya hobi motret. Hari ini sifat dia kembali berubah hanya karena saya tanya ke dia perihal motret berduaan bareng temannya, ntah kenapa mungkin dia ngerasa terhakimi. Saya terlanjur sayang sama dia, sehingga bahkan sering ngorbanin perasaan, dada sering sesak dan sampe terkena asam lambung. Dari awal saya ga ada niatan bermain main sama dia dan dari awal niatnya emang buat serius sama dia.
Jujur saat ini saya sudah enggan buat nerima yang baru dan harus mulai dari 0, saya jadi trauma buat deketin cewek lain. Bahkan saya yang saat ini sudah benar2 pasrah sama Tuhan terkait dengan sama siapa saya akan berkeluarga, di jodohin pun saya ngga masalah. 
Tolong masukannya kepada saya yang bodoh ini emoticon-Frown
Semoga agan2 yang baca dan memberi masukan selalu dilimpahkan rejeki dan selalu diberi kesehatan. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
12.2K Anggota • 22.5K Threads
Halaman 1 dari 3
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
25-09-2022 22:58
Sbr gan ga ush sedih.. Keadaan bgtu wjar dlm percintaan cm btuh wktu buat smbuhin..
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
25-09-2022 23:15
Itu karena ente terlalu memaksakan hubungan yg sebenarnya cm cinta sepihak. Yang namanya cinta ga bisa dipaksakan. Memang lebih baik begini daripada nanti kl sudah nikah malah bertengkar terus & ga harmonis
profile-picture
profile-picture
metnap dan proximacenta012 memberi reputasi
2 0
2
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 05:33
Orang kuno, Maka nya punya pacar itu 2 ato 3bijik. jangan cuman sebijik ber ego pulak emoticon-Leh Uga jadi ampas dah loe
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 06:24
Dramatis banget, semakin agan berjuang demi dia pasti semakin banyak thread curhat yg dibikin emoticon-2 Jempol
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 06:31
Ini ga ad beda sm cewe yg bucin sm badboy. Kl cowo bucin sm bitch. Intinya sama2 tak ad logika akibat bucin. Tp kl cewe bs bljr. Entah kl cowo si emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 07:36
Sedikit masukan dari ane gan, lelaki itu bukan pilihan, tetapi perempuan itu pilihan. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 07:42
Kadang kalo dilakukan sepenuh hati jadi key gtu gan emoticon-Malu
Mungkin agan ingin serius tapi dia ingin bermain
Saran ane lebih baik banyakin koleksi nya dulu gan emoticon-Jempol
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 08:56
Quote:Original Posted By proximacenta012
Halo semuanya, sebelumnya saya disini cuman sebagai silent reader baru kali ini saya ingin banget bercerita dan ingin meminta pendapat agan2 yang disini. 
Saya seorang mahasiswa sekaligus udh kerja juga yang sekarang berumur 25 tahun. Sudah 2 tahun lebih merjuangin seorang cewek yang mana dia cinta pertamaku. Kebetulan dia tinggal di Malang dan saya saat ini berada di Solo. Dulu awal2 dia pernah nolak aku dengan alasan aku masih seperti orang asing menurutnya. Sampe akhirnya aku sering bolak balik malang-solo hanya untuk ketemu dia dan supaya dia lebih mengenalku. Karena udah terlanjur sayang banget selama itu juga aku selalu berusaha untuk memenuhi tuntutan dia dan selama itu juga perasaanku digantung sama dia tanpa tau statusku sebagai apa. Sampe akhirnya kita berpacaran dan dia adalah pacar pertamaku. Namun, hanya berselang sekitar 2 bulan pacaran dia ngajak putus. Hal itu dikarenakan sebelumnya aku ga bisa ikut ke acaranya dan pada akhirnya sifat dia tiba2 berubah. Karena aku merasa hancur karena selama dua tahun lebih berjuang dan berakhir hanya 2 bulan pacaran ditambah dia tiba2 berubah dan itu tepat di hari ultahku yang 3 minggu setelahnya ngajak putus. Akhirnya aku minta ijin ke dia buat nge block sosmednya. Seminggu berlalu dia menelponku dan meminta untuk ketemu di solo. 2 tahun lebih aku sering bolak balik solo-malang yang bahkan ketika sampe malang sekalipun dia ga pernah jemput aku di terminal baru satu kali ini dia nyamperin aku di Solo.  Karena masih sayang ke dia akhirnya aku iyain buat ketemu. Aku jemput dia di stasiun dan aku temenin dia selama di Solo. Sampai pada akhirnya kita jadi teman tapi masih mesra seperti saat 2 tahun sebelum pacaran. Jadi dia ini punya hobi motret. Hari ini sifat dia kembali berubah hanya karena saya tanya ke dia perihal motret berduaan bareng temannya, ntah kenapa mungkin dia ngerasa terhakimi. Saya terlanjur sayang sama dia, sehingga bahkan sering ngorbanin perasaan, dada sering sesak dan sampe terkena asam lambung. Dari awal saya ga ada niatan bermain main sama dia dan dari awal niatnya emang buat serius sama dia.
Jujur saat ini saya sudah enggan buat nerima yang baru dan harus mulai dari 0, saya jadi trauma buat deketin cewek lain. Bahkan saya yang saat ini sudah benar2 pasrah sama Tuhan terkait dengan sama siapa saya akan berkeluarga, di jodohin pun saya ngga masalah. 
Tolong masukannya kepada saya yang bodoh ini emoticon-Frown
Semoga agan2 yang baca dan memberi masukan selalu dilimpahkan rejeki dan selalu diberi kesehatan. 


percaya / tidak percaya

orang chinese jaman dulu nyari jodoh lewat horoskop mereka... ( SHIO )

lewat shio, dikau bisa sedikit banyak dapat gambaran sifat & perilaku , dan kecocokan antara dikau dan pasangan / calon pasangan.

jadi saran ane, kalo ente naksir wanita, coba lihat dulu shio nya apa. lalu telusuri shio nya beserta kecocokan shio dgn dirimu.

setelah kira kira oke,
ilmu kedua adalah ilmu sabar dan ikhlas

sabar ketika pasangan ngeselin

ikhlas ketika harus berpisah.

pepatah kuno mengatakan... kalau kau berani mencintai, harus berani juga untuk melepaskan.. dengan begitu hidup jadi lebih bermakna.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
metnap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 08:57
Jangan mau di plokoto cewe gan..
Punya pride lah
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 09:23
2 thn kebuang percuma
0 0
0
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 09:32
gan, menurut aku lebih baik ambil waktu gak perlu terlalu dekat lagi karena akan selalu terbawa perasaan kalau masih dekat, supaya lebih mudah jika harus melupakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagak.merah. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 09:35
bubarin aje, cape bor
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 09:49
Saran gw tinggalin gan, dalam perjalanan hidup pasti akan banyak wanita yg akan datang, ambil yg baik dan lupakan yg tidak memiliki qualitas bagus...
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 09:52
Fix gan, klo cewek begitu ditinggal aja. Walaupun dia juga cinta ma agan LDR itu beresiko...
Apalagi terlihat klo nih cewek terkesan cinta bertepuk sebelah kaki...
emoticon-kuyapproved
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 10:03
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
0 0
0
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 10:06
Masih 25 masih young. Statement pegangan ane dikala bucin gini "Cinta itu pasti jelas, tidak membingungkan dan tidak membuat kita bertanya-tanya".
profile-picture
profile-picture
ruslan96 dan proximacenta012 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 10:08
wkwkwkwk mirip kayak ane gan... ane berjuang hampir 3 taun tapi kandas karena direbut duluan... ane nunggu sampe putus buat jadian eh ternyata ga bertahan lama, entahlah yg namanya skenario tuhan nggak ada yang tau emoticon-Big Grin

buat sekarang fokus ke karir dulu aja gan... niscaya ente bakal lebih bijaksana dalam memilih pasangan soalnya udah tau pahit getirnya kehidupan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 10:08
Menurut gw jgn terlalu maksain bro...
Udah keliatan dari 2 taun berjuang tp doi minta putus dlm wktu 2 bln.. itu artinya doi cuma kasian aja ama ente..
Sorry keras..tp itu kenyataannya... 😊
profile-picture
proximacenta012 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
2 tahun lebih berjuang untuk 2 bulan pacaran
26-09-2022 10:29
langsung kimpoiin aje gan, suruh tinggal bareng dirumah sendiri kan enak tuh, jngan mau klo suruh tinggal bareng mertua yee, kagak usah pacaran lagi klo emangan udah serius
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pencuri-tulisan
Stories from the Heart
azure-cuma-cerita-fiksi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia