Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632e78508bf96516050c561a/kejadian-semalam
Gan yang ganteng dan gagah, eike mau curhat nih Kejadian kemarin malam, eike pulang sampai rumah jam 8 malem lewat gara gara ada genangan di tol ga bisa lewat jadinya muter nambah 30 km + bermacet macet ria, total 5 jam di jalan yang biasanya cuma 1 jam 15 menit :( Nah sampe depan rumah biasalah eike buka pintu rumah terus masuk gitu dan rumah eike kebetulan sepi (yang mau mapir hayuk :malu:) Eike
Lapor Hansip
24-09-2022 10:24

Kejadian Semalam

Gan yang ganteng dan gagah, eike mau curhat nih

Kejadian kemarin malam, eike pulang sampai rumah jam 8 malem lewat gara gara ada genangan di tol ga bisa lewat jadinya muter nambah 30 km + bermacet macet ria, total 5 jam di jalan yang biasanya cuma 1 jam 15 menit emoticon-Frown

Nah sampe depan rumah biasalah eike buka pintu rumah terus masuk gitu dan rumah eike kebetulan sepi (yang mau mapir hayuk emoticon-Malu)

Eike pulang dengan kondisi laper parah n capek cyynn emoticon-Frown terus eike denger rumah sebelah atau 2 rumah sebelah kanan eike kayak ada tamu gitu, ada yang bincang bincang tante tante gettoo, posisi masih dalem rumah

Setelah masak nasi, eike jalan deh kedepan halaman rumah, karena udah capek ya ga liat kanan kiri, pokoknya ke kendaraan aja mau di lap biar kotornya ilang sambil nunggu nasi mateng. Itu tamu tetangga riang kayak betjanda gitu tapi pas ketawa kok serem amat ya dan suaranya kenceng

Mirip banget kaya gini:


Eike karena udah capek nan laper udah agak bodo amat ya, tapi mikir kok ketawanya kayak gitu, sambil lap lap kendaraan sambil lirik lirik ke rumah tetangga, terus mereka berhenti bertjanda setelah ketawa itu, dan jadi sunyi ternyata 3 rumah ke kanan eike itu kosong dong, pada belum pulang, sebelah kiri dan 3 rumah berderet di depan eike juga kosong

Lha terus yang ketawa itu siapa doooong?????



emoticon-Takut

Karena rumah eike lagi sepi ya agak merinding ya cyyynnn, banyak yang berdiri bulunya, makin dipikir makin berdiri
emoticon-Takut

Tapi senangnya eike tidur aman, gak ada yang grepe grepe

emoticon-Takut


Bijimenong enihhh? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
12.2K Anggota • 22.5K Threads
Halaman 1 dari 2
Kejadian Semalam
24-09-2022 10:24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 10:32
Ane pernah denger cerita temen hantu takut sama manusia telanjang bre, besok lagi klo ada kayak gitu lo telanjang aja ntar hantunya yg bakal bulunya merinding emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
johanneskrauser dan provocator.3301 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 10:32
Tenang aja cyynnn.. Palingan cuma hantu doank emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 10:43
lain kali kalo ada fenomena mistis lagi,
khusus ente, tinggal coba teriak aja kek gini : WOI, GUE INI MAHO..!!! MAU PADA GUE TUSBOL ENTE-2 !!!

Dengan begitu ngarepnya besok2nya ente kagak diganggu lagi... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bocah..ababil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 10:53
Quote:nambah 30 km + bermacet macet ria, total 5 jam di jalan yang biasanya cuma 1 jam 15 menit

30Km 5 jam,
Itu mobil dinaiki apa didorong cyn...??!
emoticon-Bingung


























Gw pas malem jumat kemarin, 20Km biasanya 45 menit jadi 2 jam...!
emoticon-Mewek
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 15:42
Hayoloh gann 😯 coba sebelom bobok ente berdoa dlu aja gan atau sambil denger lagu rohani biar lama kelamaan agan ketiduran. Atau sambil dengerin podcast aja biar gak sepi bgt
Diubah oleh xenoglossy
profile-picture
winter.man memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kejadian Semalam
24-09-2022 20:34
mungkin itu ada yg ngikut kali emoticon-Takut (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 11:24
berdoa bre biar gk diganggu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 13:34
Heh waria gw buang juga lo ke kamerun @apelblangsak emoticon-army
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 14:38
Untung kaga d perkosa juga sama gunduruwoo😂😂
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 16:43
Ane rasa kuntilanak gak doyan sama maho emoticon-Bingung
Jadi agan gak usah khawatir emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 18:13
Perkara berat nihh
emoticon-Tepar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
25-09-2022 18:18
Buset beneran ini thread horor...:emoticon-Takut
emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Diubah oleh ytbjts
0 0
0
Kejadian Semalam
25-09-2022 18:36
Gas tidur ae minum Antimo 2 bang....
0 0
0
Kejadian Semalam
25-09-2022 19:12
Waham.
















Delusi.













0 0
0
Kejadian Semalam
25-09-2022 20:53
Digesekin biji lu ke kuntilanak ya bree..biasanya kunti takut ama biji mahomen, bree

Kejadian Semalam
0 0
0
Kejadian Semalam
26-09-2022 05:20
Kmrn2 banjir di tol BSD emg..
0 0
0
Kejadian Semalam
26-09-2022 09:57
Kejadian Semalam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejadian Semalam
26-09-2022 10:19
Kejadian Semalam
profile-picture
kamseupilloe memberi reputasi
1 0
1
Kejadian Semalam
26-09-2022 22:31
Diubah oleh kylietyres
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pencuri-tulisan
Stories from the Heart
azure-cuma-cerita-fiksi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia