Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6328f6f0b772da72f020d5ad/rina-nose-memilih-untuk-tidak-punya-anak-karena-malas-tambah-masalah-apa-itu-salah
Rina Nose kembali membuat heboh warganet karena statement tidak mau punya anak karena malas menambah masalah di masa depan, apakah itu salah? Warganet di media sosial tengah dibuat heboh dengan statement yang diberikan oleh artis dan pelawak Rina Nose. Beredar cuplikan video statement Rina Nose saat menghadiri sebuah podcast yang mengatakan bahwa dirinya bersama sang suami yaitu Josscy Vallazza Aa
Lapor Hansip
20-09-2022 06:10

Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?

icon-verified-thread
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
Rina Nose kembali membuat heboh warganet karena statement tidak mau punya anak karena malas menambah masalah di masa depan, apakah itu salah?


Warganet di media sosial tengah dibuat heboh dengan statement yang diberikan oleh artis dan pelawak Rina Nose.

Beredar cuplikan video statement Rina Nose saat menghadiri sebuah podcast yang mengatakan bahwa dirinya bersama sang suami yaitu Josscy Vallazza Aartsen memutuskan untuk tidak memiliki anak dengan alasan tidak ingin menambah banyak masalah di masa depan, karena menurutnya anak-anak itu lucu hanya kisaran berapa tahun, kemudian di masa depan akan muncul macam-macam problem yang menambah masalah hidup.

Statement dari video singkat yang beredar di media sosial tersebut pun mendapatkan berbagai macam dan ragam tanggapan dari warganet, bahkan tidak sedikit netizen yang mendoakan agar Rina Nose segera mendapatkan hidayah agar menyadari bahwa statement yang diberikannya tersebut salah atau kurang tepat.

Adapun yang menjadi pertanyaan disini, apakah benar jika memiliki anak itu artinya menambah masalah sebagaimana yang disampaikan oleh Rina Nose?
Mari kita bahas sejauh mana hubungan anak dan orang tua dapat menjadi sebuah masalah.


Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?


Menikah dan memiliki anak, itu adalah kodrat yang biasanya dipilih oleh kebanyakan orang yang memang memutuskan untuk menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang utuh.

Anak adalah buah hati pernikahan, yang bisa dikatakan sebagai warna baru di dalam rumah tangga yang dibangun oleh sepasang suami istri.

Sepasang suami istri memutuskan untuk memiliki anak atau tidak memiliki anak dalam rumah tangganya tentu itu adalah hak masing-masing orang, dan tidak ada orang lain yang bisa atau boleh untuk mempengaruhi apa lagi mengusik pilihan dari rumah tangga orang lain.

Mempunyai anak memang tidak mudah, sepasang suami istri akan secara otomatis berubah status menjadi orang tua yang memiliki tanggung jawab baru untuk mendidik, mengasuh, membesarkan, mengarahkan, menghidupi, dan juga menjamin pendidikan yang layak bagi anaknya.

Saat kebutuhan dan hak anak harus dipenuhi oleh orang tua inilah muncul masalah bagi orang tua, karena tidak semua orang mampu bertanggung jawab saat memiliki anak.


Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?


Keputusan Rina Nose untuk memilih tidak memiliki anak dalam rumah tangganya tentu tidak ada yang salah karena itu hak mutlak dari Rina Nose dan suaminya.

Warganet tidak memiliki hak untuk menghakimi apa lagi menyebutkan bahwa pilihan Rina Nose itu salah, karena semua resiko yang diambil oleh Rina Nose itu ditanggung dirinya sendiri dan kalaupun tidak memiliki anak maka dirinya juga tidak akan merepotkan warganet dengan meminta bantuan.

Memang sudah menjadi kewajaran warganet memberikan tanggapan terhadap statement Rina Nose, karena memang statemennya beredar di media sosial dan Rina Nose merupakan sosok artis dan publik figur yang kehidupan pribadinya seringkali dikonsumsi oleh publik.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil dari statement pilihan Rina Nose.


Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 1 dari 8
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:11
emoticon-Ngakak netizen aja sih yang terlalu mempermasalahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaekun69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:11
emoticon-Matabelo mau punya anak atau enggak kan urusan dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:11
emoticon-Cape d... kalau gak punya anak palingan susah di usia tua gak ada yang ngurusin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:28
Ngapain punya anak kalau nanti malah jadi beban, ane jadi teringat waktu berobat di RS Grah* ada bapak2 tua renta ngantri ngambil nomor berobat ada kali umurnya sekitar 70 tahun lebih, ane tanya dong pak pada kemana anak2nya secara kalau mau ngambil nomor hrus pagi2 bgt biar dpt no antrian urutan pertama, lalu si bapak menjawab sambil sesenggukan menangis dia mempunyai 4 ank dan dengan teganya mereka.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koementatoer dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:32
@masnukho ank sekarang pada sange*n , gampang horni makanya pada kena HIV syukurinnn....

Edit : ternyata udah komeng tadi
emoticon-Traveller
Diubah oleh provocator3301
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaekun69 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:48
Lakinya bule ya ?
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:48
Anak jaman sekarang emang susah diurus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:51
Ane baru tau Rina dah nikah, maklum ga terlalu peduli dengan kehidupan artis hehe..

Mungkin yang digarisbawahi adalah kata beban... Kalau hanya dianggap beban saja yah keputusan mudah nya seperti itu...

Tapi apa jadinya klo dia "kebablasan" dan punya anak...
Atau bisa aja suatu saat ada kerinduan/keinginan untuk punya anak..

Who knows...

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:52
Klo tdk mau di hakimi warganet... Jgn bikin statemen nyeleneh... Cukup simpan aja sendiri....

Ketika ente bikin statemen di ruang publik... Maka tujuan ente adalag menyebarkan paham pemikiran ente.. Agar org lain tau dan klo bisa ngikut gaya ente...
Tp juga ada resiko nya... Yakni dibully dan dan hakimi... Bagi yg tdk setuju...

Jadi ga usah di kasihani org2 macam itu.... Mrk sudah tau resiko bikin statemen nyeleneh di ruang publik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adi503 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:56
Bebas sih.. Mungkin emang dia bukan type yg suka ngurus anak dgn sgala kerepotan nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:59
Quote:Original Posted By .keselek.pejuh.
Lakinya bule ya ?
emoticon-Matabelo kayaknya sih iya

Quote:Original Posted By ranggaditya1
Anak jaman sekarang emang susah diurus
emoticon-Matabelo bikin masalah terus ya

Quote:Original Posted By ytbjts
Ane baru tau Rina dah nikah, maklum ga terlalu peduli dengan kehidupan artis hehe..

Mungkin yang digarisbawahi adalah kata beban... Kalau hanya dianggap beban saja yah keputusan mudah nya seperti itu...

Tapi apa jadinya klo dia "kebablasan" dan punya anak...
Atau bisa aja suatu saat ada kerinduan/keinginan untuk punya anak..

Who knows...

emoticon-Ngacir2
emoticon-Matabelo udah nikah tahun 2019 kalau gak salah gan
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 06:59
Quote:Original Posted By red.mind
Klo tdk mau di hakimi warganet... Jgn bikin statemen nyeleneh... Cukup simpan aja sendiri....

Ketika ente bikin statemen di ruang publik... Maka tujuan ente adalag menyebarkan paham pemikiran ente.. Agar org lain tau dan klo bisa ngikut gaya ente...
Tp juga ada resiko nya... Yakni dibully dan dan hakimi... Bagi yg tdk setuju...

Jadi ga usah di kasihani org2 macam itu.... Mrk sudah tau resiko bikin statemen nyeleneh di ruang publik.
emoticon-Ngakak bener gan, apa lagi dia kan publik figur ya

Quote:Original Posted By overbump
Bebas sih.. Mungkin emang dia bukan type yg suka ngurus anak dgn sgala kerepotan nya
emoticon-Matabelo bisa jadi gan
0 0
0
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:00
Orang gak bener ini, hidup aja kimpoi cere.
profile-picture
profile-picture
awan.kegelapan dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:14
ga ada yang salah. haknya dia mau punya anak atau engga. ga usah ngurusin rina nose tuanya nanti gimana. urus diri sendiri aja udah punya tabungan buat tua nanti belum. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:21
jgn kan anak,,,, punya tetangga baru aja, sudah masuk faktor kemungkinan sumber masalah baru juga. haha

silahkan aja beropini. krna pengalaman orang beda-beda.
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:22
Udah bener itu... semoga di ikuti yang lain..
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:23
Quote:Original Posted By alienzb3410
jgn kan anak,,,, punya tetangga baru aja, sudah masuk faktor kemungkinan sumber masalah baru juga. haha

silahkan aja beropini. krna pengalaman orang beda-beda.
emoticon-2 Jempol setuju banget gan, kalau gak mau ada masalah ya jangan hidup

Quote:Original Posted By baybayz
Udah bener itu... semoga di ikuti yang lain..
emoticon-Matabelo weleh
0 0
0
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:28
mau garis keturunannya punah itu suka2 dia bor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:29
Mana bisa Wong suami lenih demen croooot di Black hole, nyari pembenaran yg Salah.




Ehhhh ya salllam.
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rina Nose Memilih untuk Tidak Punya Anak karena Malas Tambah Masalah, Apa Itu Salah?
20-09-2022 07:38
yg penting gak melanggar hukum yg ada...ya suka2 dia...
Diubah oleh logic2022
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia