Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6322fad2f8c06b2b643d7672/vacuum-cleaner-dyson-v15-detect-dengan-pet-groom-tool-resmi-dijual-di-indonesia
Dyson mengumumkan kehadiran vacuum cleaner tanpa kabel terbarunya di Indonesia yang disebut Dyson V15 Detect. Selain itu, Dyson juga meluncurkan perangkat bernama Pet Groom Tool untuk memudahkan pembersihan rambut hewan peliharaan. Fitur Dyson V15 Detect dan Pet Groom Tool Dyson V15 Detect Dyson menjelaskan bahwa V15 Detect memiliki daya hisap sebesar 240AW dan teknologi laser untuk mendeteksi deb
Lapor Hansip
15-09-2022 17:13

Vacuum Cleaner Dyson V15 Detect dengan Pet Groom Tool Resmi Dijual di Indonesia

Dyson mengumumkan kehadiran vacuum cleaner tanpa kabel terbarunya di Indonesia yang disebut Dyson V15 Detect. Selain itu, Dyson juga meluncurkan perangkat bernama Pet Groom Tool untuk memudahkan pembersihan rambut hewan peliharaan.

Fitur Dyson V15 Detect dan Pet Groom Tool

Vacuum Cleaner Dyson V15 Detect dengan Pet Groom Tool Resmi Dijual di IndonesiaDyson V15 Detect

Dyson menjelaskan bahwa V15 Detect memiliki daya hisap sebesar 240AW dan teknologi laser untuk mendeteksi debu mikroskopis. Vacuum cleaner ini juga didukung batang sikat baru yang dapat mengangkat bulu kucing, anjing, ataupun rambut manusia.
Terinspirasi dari sisir anti-kusut (detangling comb), batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu untuk memindahkan/menggeser semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.
Sikat polikarbonat ini dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat agar mampu menangkap gumpalan rambut kusut maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.



Vacuum Cleaner Dyson V15 Detect dengan Pet Groom Tool Resmi Dijual di Indonesia

V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima-tahap yang diklaim mampu menangkap 99,99% partikel debu berukuran hingga sekecil 0.3 mikron. Dyson juga menyediakan V15 Detect Absolute (HEPA) yang dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan.
Penyaring post-motor penyedot debu ini juga telah ditingkatkan guna menangkap 99,97% partikel debu hingga yang berukuran 0,1 mikron. Yang lebih menarik, vacuum cleaner ini dilengkapi sensor Piezo untuk mengukur jumlah debu yang tertangkap dan menampilkan datanya di layar LCD.


Vacuum Cleaner Dyson V15 Detect dengan Pet Groom Tool Resmi Dijual di Indonesia

Sementara untuk Pet Groom Tool, Dyson merancangnya agar mampu membersihkan rambut, ketombe dan serpihan kulit mati yang berukuran mikroskopis dari hewan peliharaan secara instan. Alat ini kompatibel dengan produk penghisap debu tanpa kabel Dyson lainnya, dan memiliki 364 sisir yang dipasang pada sudut kemiringan 35 derajat.

Harga dan ketersediaan
Dyson V15 Detect Absolute tersedia mulai 5 September 2022 dengan harga Rp13.899.000 dan Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) tersedia dengan harga Rp15.999.000. Dyson V15 Detect Absolute dan Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dapat dibeli di mal Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Hartono serta di toko resmi Dyson di empat platform ecommerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli).


Sumber
0
Masuk untuk memberikan balasan
home-appliance
Home Appliance
1.8K Anggota • 2K Threads
icon-hot-thread
Hot Threads
CCPB - Shareware & Freeware
nord-vpn
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia