Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6310a9d6e0891237f16f80c7/alasan-wanita-vietnam-cocok-jadi-istri-pria-indonesia
Teman- teman yang masih jomblo, pasti ingin segera menikah dengan wanita idamannya. Banyak Cowok di Indonesia menyukai wanita yang berasal dari mancanegara. Ada beberapa negara yang dikenal karena kecantikan wanitanya. Beberapa negara itu diantaranya adalah Jepang, Korea, Rusia, Uzbekistan, Turki, Venezuela dan lain sebagainya. Namun ada suatu negara yang belum disebut namanya yang memiliki wanita
Lapor Hansip
01-09-2022 19:47

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Idaman Pria Indonesia

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

Teman- teman yang masih jomblo, pasti ingin segera menikah dengan wanita idamannya. Banyak Cowok di Indonesia menyukai wanita yang berasal dari mancanegara. Ada beberapa negara yang dikenal karena kecantikan wanitanya. Beberapa negara itu diantaranya adalah Jepang, Korea, Rusia, Uzbekistan, Turki, Venezuela dan lain sebagainya.

Namun ada suatu negara yang belum disebut namanya yang memiliki wanita-wanita yang sangat layak dijadikan istri oleh cowok-cowok yang ada Indonesia yaitu wanita di negara Vietnam. Selain karena kebudayaan dan kehidupan di Vietnam yang hampir mirip dengan Indonesia, Kenapa wanita- wanita di negara Vietnam layak dijadikan istri?berikut alasannya :

1. Sangat Cantik Banget
Laki-laki pasti yang pertama dilihat dari seorang wanita yang pasti adalah fisiknya. Wanita Vietnam merupakan wanita yang sangat unik karena merupakan perpaduan antara negara Cina dengan negara-negara lain yang ada di Asia Tenggara. Wanita Vietnam juga memiliki kulit yang halus dan bersih.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

2. Tidak Manja dan Pekerja Keras
Banyak wanita di Vietnam yang didoktrin oleh keluarganya agar menjadi seorang wanita itu harus mandiri dan tidak merepotkan orang lain. Sehingga wanita Vietnam pun tidak segan untuk bekerja keras untuk dapat memenuhi kehidupan sehari- hari atau untuk memperoleh tujuan hidupnya. Jadi wanita di Vietnam tidak mempermasalahkan jika dirinya disuruh untuk bekerja untuk membantu suaminya dan perekonomian keluarga ketika sudah menikah.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

3. Setia Pada Pasangan
Wanita Vietnam tidak memandang seorang pria itu ganteng, jelek, kaya atau miskin. Mereka tidak mempedulikan hal itu. Wanita Vietnam hanya fokus pada pasangannya. Apalagi ketika pasangan prianya serius kepadanya atau menikahinya, maka wanita Vietnam akan memberikan dan menggantikan keseriusan dari pasangannya itu berkali- kali lipat. Hal itu dibuktikan dari tingkat perceraian di Negara Vietnam yang sangat rendah.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

4. Perhatian dengan Keluarga
Wanita Vietnam sangat perhatian dan sangat menyanyangi keluarganya. Mereka melakukan sesuatu demi menyenangkan keluarganya. Apalagi ketika mereka sudah menikah maka mereka akan sangat menyayangi dan memperhatikan suami dan anak-anaknya.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

5. Sopan dan Jago Masak
Wanita Vietnam sangat pemalu dan cukup berhati- hati dan menjaga jarak ketika bergaul dengan pria. Hal ini memang terkesan Wanita Vietnam terlihat kurang pergaulan, namun hal ini justru membuat pria sangat menghargai sikap dari wanita vietnam. Selain itu wanita Vietnam jago dan hobi masak, hal ini bisa menjadi jaminan kalau menikah dengan wanita Vietnam akan lebih aman dalam hal urusan perut.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia

Berikut teman- teman sedikit informasi yang diberikan jika teman- teman mencari pasangan yang berasal dari luar negeri. Wanita Vietnam bisa menjadi referensi kalau sangat cocok dijadikan sebagai istri.

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
Diubah oleh revolusi2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.9K Anggota • 916.3K Threads
Halaman 1 dari 5
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 21:08
hidup nguyen
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nisemono dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 21:39
Menurut ane juga wajah oriental paling manis ya viet girls..
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan imaginaerum memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 21:54
waktu asian games kemarin nih emoticon-Malu

Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria IndonesiaAlasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria IndonesiaAlasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoelmaliq dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 22:37
Pengen nambah...
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
rahadian007 dan jamban.bocor memberi reputasi
0 2
-2
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 22:37
Seger2 yahh,,
Bagi yg berkenan perbanyak mulus, dong..
Mumpung pejwan...
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 22:49
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 23:19
cintai produk dalam negeri gan
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 23:27
Iya sih kalo kita liat di youtube atau pengambaran karakter dari cewe thailand, vietnam, jepang mereka memang cantik, sederhana dan pekerja keras
Diubah oleh rachmansdk
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
01-09-2022 23:32
Yah telat, baru tau skrg emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 00:14
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 00:23
Nguyen lagi, nguyen lagi..emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 00:27
Aku MAAAUUUUUUUUUÙUUUU
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 00:41
Jauh tpi yaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 01:11


Pengen yg diatas aja gw mah, Yuuka chan emoticon-Kiss
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 01:45
otw vietnam

emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngacir
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 02:02
temwn qu jogja ada yg nikah sama cewe vietnam tapi malah tinggal di jepang 😂
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 02:10
Lumayan juga ya gan, tp gua prefer igo aja emoticon-Big Grin

Quote:
mampir ke HTane dulu gan emoticon-Ngacir,

Mengenal teknologi Brainwave (gelombang otak)

> https://kask.us/iKoJv

Contoh kegunaan brainwave, >> klik

0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 02:59
Kn eleven twelve saja sama org indo nistan
0 0
0
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 03:14

ada contoh nya ga ?

publik figur ?

artis ?

atau tetangga lu yang punya bini vietnam ?




coba share lah disini mau lihat riview nya di Utube
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alasan Wanita Vietnam Cocok Jadi Istri Pria Indonesia
02-09-2022 04:11
Pernah kenal cewek Vietnam, asli putih kulitnya tuh beda sama kulit cewek Asia Asia yang lain.
Pas cek Gugel eh benar ,kulit cewek Vietnam itu paling nomor 1 diantara cewek Asia Asia lainnya.

cmiiw
profile-picture
profile-picture
Mougeryne dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia