News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ffb1c46bbbe124260080b1/ayah-brigadir-j-tak-tega-istri-ferdy-sambo-tersangka-kamaruddin-almarhum
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum Anaknya Selalu Cerita Kebaikan Bu Putri Suara.com - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak mengungkapkan kliennya, Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J tak tega Putri, istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dijadikan tersangka, mengikuti jejak suaminya. Hal itu disampaikan Samuel saat bertemu Kama
Lapor Hansip
19-08-2022 22:52

Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum

Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum Anaknya Selalu Cerita Kebaikan Bu Putri

Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum Suara.com - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak mengungkapkan kliennya, Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J tak tega Putri, istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dijadikan tersangka, mengikuti jejak suaminya. Hal itu disampaikan Samuel saat bertemu Kamarudin di Jambi pada Kamis (18/8/2022) kemarin.

"Semalam saya kan ke Jambi, saya bilang Ibu Putri segera tersangka besok (hari ini). Sebetulnya kalau (Samuel) bapaknya almarhum sayang sama ibu Putri," kata Kamaruddin saat dihubungi Suara.com, Jumat (19/8/2022).

Kepada Kamarudin, Samuel bercerita tentang kebaikan Putri yang dia dengar dari mendiang anaknya Brigadir J.

"Memang sih kalau (Samuel) ayahnya almarhum Brigadir J, sayang sama Bu Putri. Dia cerita, dia selalu diceritakan baik (tentang Putri) sama anak ini (Brigadir J)," ungkapnya.


Tak hanya itu, saat dia menyampaikan Putri bakal jadi tersangka, keluarga Brigadir J di Jambi sempat berbeda pendapat. Ada pihak yang mendukung dan sebaliknya.


"Tapi kan demi kepastian hukum, agar berhenti menyebar haox harus dijadikan tersangka. Sesuai perbuatannya dia terus berpura-pura stres, depresi, kalau dia ditahan, dia bisa merenung dan berdoa, jadi tenang dia," kata Kamarudin.

CCTV jadi Alat Bukti Vital

Direktur Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut DVR CCTV, barang bukti yang sempat diambil dan berupaya dihilangkan telah ditemukan. Menurutnya, DVR menggambarkan peristiwa sebelum, sesaat, hingga sesudah peristiwa pembunuhan Brigadir J.

"Alhamdulillah CCTV yang sangat vital yang menggambarkan situasi sebelum, sesaat, dan setelah kejadian di Duren Tiga itu berhasil kami temukan dengan sejumlah tindakan penyidik," kata Andi di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut, Andi menyebut barang bukti tersebut juga menjadi salah satu dasar penyidik menetapkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC sebagai tersangka. Selain merujuk pada keterangan saksi-saksi.

"Inilah yang menjadi bagian dari circumstantial evidence atau barang bukti tidak langsung yang menjadi petunjuk bahwa PC (Putri Candrawathi) ada di lokasi sejak di Saguling sampai Duren Tiga dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menjadi bagian dari pada perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua," ungkap Andi.


Dalam perkara ini, penyidik kemudian menjerat Putri dengan Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana Subsider Pasal 338 Juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. Dia terancam hukuman mati atau pidana penjara paling lama 20 tahun.

https://www.suara.com/news/2022/08/1...u-putri?page=2

Terlepas PC berbohong soal pelecahan...

Di berita sebelah justru bkn pc yg melaporkannya...

Ane kagak yakin PC terlibat langsung soal pembunuhan ini.emoticon-Cool

Spontan terikut yaaa bisa tapi kondisinya saat itu mungkin mencekam..
Agan dan sista bila berada di TKP bisakah tdk panik dan takut melihat aksi kejam seseorang atau sekelompok org ...?.

Bisakah melawan mereka apalagi ini pembunuhan sgt sadis...?

Dari WA dan perlakuan PC kepada korban dan keluarganya terliat PC itu org baik.
Dari rekaman cctv yg beredar pun terliat gestur tubuh PC santai.

Ane yakin PC ini bkn org yg punya pengalaman macam suami dan cs nya soal beginian.

Jdi mungkin PC tdk tau akan terjadi peristiwa ini.

Ane bkn pakar gestur dsb

Tapi ane coba meliat dri banyak info di media yg ane bisa jdikan acuan bahwa PC ini hanya ada di waktu dan tempat yg salah.

Mungkin ini hanya bagian strategi tuk membuat PC buka suara karna posisi sudah terpojokemoticon-Cool
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.6K Anggota • 641.1K Threads
Halaman 1 dari 2
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 22:57
Ending sinetron Polisi india semakin sulit ditebak semakin seru ya akhi ya busi emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 238 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 238 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 22:59
Tak tega akan membuat mu mati dlm penyesalan
Ingat saat mrk menyiksa dan membantai anak mu tanpa ampun, mrk tega melakukan itu dan tdk merasa bersalah

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:05
Hmmmmm....
E yg eksekusi...
Yg 2 LG membantu...
Sambo nyuruh...
emoticon-Cool
PC ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:08
Tetap ga benerlah kalau kerja investigasi kayak begini. Ini bukan scientific crime investigasion tapi invesgigasi model preman. Jelek banget..kayak gini kok mau merubah citra ke msy. Jauh deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:13
si nyonyah nyahh nyonyahh yg tersandung dlm pusaran polkis kotor
tp ikut menikmati kedigdayaan sang suami yg penuh kuasa sbg raja kotor di wercok

si nyonyah harus menerima konsekwensi dan resiko sbg istri raja kotor

paling jg kisah rambo cuman secuil dari para raja kotor di wercok
klo smua di angkut yg namanya oknum, bisa2 wercok cuman tersisa foto hoegeng di dinding emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:18
Ini dah masuk V4.

Ajudan ini ken bagi dua. Split tugas. Satu Om Sambo n satunya Mbak Putri.

Yang terlibat dominan di sini jelas sekali adalah Ajudan-ART nya Mbak Putri.

Fokus ke sini. Lalu standar manajemen apa dan SOP bagaimana??

Tingkatan hirarkis gimana, apakah ala sipil atau ala komando yang terpusat??

Tentu saja ini bisa berubah, kan awal-awal namanya! emoticon-Cool

Diubah oleh scorpiolama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
power.of.lobe. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:20
Quote:barang bukti yang sempat diambil dan berupaya dihilangkan telah ditemukan. Menurutnya, DVR menggambarkan peristiwa sebelum, sesaat, hingga sesudah peristiwa pembunuhan


Tujuan disimpan untuk apa ya ?emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:22
Kasus ini gak sesimpel seperti kelihatannya, pembunuhan brigadir J mungkin cuma secuil dari keseluruhan cerita di belakangnya. Indikasinya uang ratusan milyar yg diketemukan disimpan di rmh sambo, ini kadiv propam polri atau godfather mafioso
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
19-08-2022 23:23
dalam pelempelem kerajaan, istri itu pegang peranan dalam kebijakan politik dan intrik di kerajaan, itu dalam pelem ya, emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hadramaut.boy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:05
Betul komen TS.
Tepat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:10
Siapa yang ga sayang sama bu Putri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:19
Ibu PC bak kena buah simalakama. Kalau ngaku aibnya terbongkar. Ga ngaku kena pasal pembunuhan berencana.
Monggo dipilih bu,pilih malu seumur hidup apa penjara seumur hidup💀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:35
Berita sebelah lebih keren lagi, si PC dapet perlindungan penuh dari Komnas HAM dan komnas perempuan, karena si PC sakit (katanya)
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:36
Jangan2 ibu seorang dominatrixemoticon-Cool
Diubah oleh hadramaut.boy
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:37
Dan sesuai yang diperkiraken Mbak Putri adalah bukan sembarang Putri.

Beliau ada masih ada trah seorang Raja - dan legenda Dewi Sri. Tokoh yang dikenal sebagai dewi Kesuburan. Legenda yang berkaitan: Wawacan Pohaci, Cariyos Sawargaloka, Wawacan Sanghyang Sri, Wawacan Puhaci Dandayang, Wawacan Dewi Sri, dan Wawacan Sulanjana

Perannya mencakup segala aspek Dewi Ibu, yakni sebagai pelindung kelahiran dan kehidupan. Ia juga dapat mengendalikan bahan makanan di bumi terutama padi: mengatur kehidupan, kekayaan, dan kemakmuran.

Pesan dari sikap Dewi Sri, bahwa, mengerjakan tugas dan memberi manfaat dalam hidup lebih penting. Pun ndak bole pula mengabaikan pernikahan, karena pernikahan adalah ibadah.

Lha kok bisa???

===================
Tobe continue emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 00:45
memdadak semua sayang putri sambo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 01:09
emoticon-Traveller masih jauh dari benar sebenarnya..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 03:11
Si Tuan Besar kan sudah duluan sampai rumah, merenung menyiapkan skenario drama.

Dan dalam waktu yg singkat itu cuma terbersit drama pelecehan saja untuk alibi pembunuhan.

Keburu rombongan mobil berikutnya datang, dan harus segera eksekusi.

Yg terpikir waktu itu, istrinya harus ikut skenario untuk menutupi semua biar kelihatan nyata dramanya.

Dan terjadilah kejadian itu.

Memang kagak ada niat itu si Nyonya Besar ikut menghabisi, tapi tetep diajak nonton sama Tuan Besar biar mau ikut dalam dramanya.

Makanya pulangnya ganti baju, keburu jijik sama baju lama yg dipakai nonton sopir disiksa karena nilep duit komplotan Kartel 303.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
giphytrelele dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Ayah Brigadir J Tak Tega Istri Ferdy Sambo Tersangka, Kamaruddin: Almarhum
20-08-2022 03:55
yakin gak terlibat langsung, orang segitu sayangnya dia sama J
apa daya dia dikontrol si rambo buat bikin alibi, skrg jadi tersangka pembunuhan berencana, semoga dia nyanyi di persidangan dengan sejujurnya, rugi deh ngikutin perintah suami yg sadis kek gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giphytrelele dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia