News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ff58d90d844a5a18119d23/cerita-edy-rahmayadi-gunakan-kekuasaan-untuk-tunda-penerbangan
Medan - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bercerita soal dirinya pernah meminta untuk menunda penerbangan. Edy mengatakan hal itu dia minta karena saat itu memiliki kekuasaan. Edy menceritakan tentang permintaan menunda penerbangan itu saat mengunjungi pesantren yang berada di Desa Amplas, Deli Serdang. Edy awalnya mengatakan soal dirinya yang tidak khawatir dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran
Lapor Hansip
19-08-2022 16:33

Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan

Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
Medan - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bercerita soal dirinya pernah meminta untuk menunda penerbangan. Edy mengatakan hal itu dia minta karena saat itu memiliki kekuasaan.

Edy menceritakan tentang permintaan menunda penerbangan itu saat mengunjungi pesantren yang berada di Desa Amplas, Deli Serdang. Edy awalnya mengatakan soal dirinya yang tidak khawatir dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran.

"Saya tak pernah khawatir pelaksanaan tilawatil quran, saya tak pernah khawatir. Karena tahu saya persis, sumatera utara itu memang tempatnya orang orang pembaca-pembaca Al-Quran, saya tak khawatir," kata Edy di lokasi pesantren, Jumat (19/8/2022).

Setelah itu, Edy kemudian bercerita soal dirinya yang menunda penerbangan yang membawa kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran di Kalimantan. Edy menunda penerbangan para kafilah yang datang dari Sumut ini di Jakarta.

"Saya pernah berpangkat letnan jenderal, yang saya mau omongi bukan letnan jenderalnya. Yang saya ingin omongin saya pakai kekuasaan saya sebagai letnan jenderal, saat itu ada yang berangkat ke Kalimantan. Berangkat dia ke Kalimantan, saya stop di Jakarta, saya yang mengkondisikan, itulah kekuasaan," ucap Edy.

"Yang harusnya berangkat langsung, saya hentikan dan tunda berangkat," sambungnya.

Setelah menunda keberangkatan para kafilah, Edy mengatakan dirinya juga menghubungi Direktur Angkasa Pura. Edy meminta ruangan di bandara kepada direktur itu.

"Saya panggil itu Direktur Angkasa Pura, saya minta tempat satu lantai untuk kafilah, qori dan qoriah Sumatera Utara," sebut Edy.

Edy mengatakan saat itu dia makan bersama dan bercerita dengan para kafilah. Dia menegaskan, saat itu dirinya belum bercita-cita sebagai gubernur.

Dalam pertemuan dengan kafilah itu, Edy mengatakan sempat bertanya kepada pimpinan rombongan siapa yang akan menjemput mereka ketika sampai di Kalimantan. Saat itu, kata Edy, pimpinan rombongan menjawab masih mencoba menghubungi pihak yang akan menjemput di Kalimantan.

"Akhirnya dandim saya telepon, danrem saya telepon, pangdam saya telepon, kalau mereka tak melayani, bisa pendek umurnya saat itu. Itu lah kekuasaan," jelasnya.

CERITA EDY TUNDA PENERBANGAN
boleh juga ceritanya pak, kaya cerita di warung kopi, kebenarannya masi diragukan,  emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 2
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:36
bangga pulak dia.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vk4501h dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:36
Abuse of power, tapi bangga? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vk4501h dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:38
menyalahgunaan kekuasaan kok bangga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:38
Kaku bener ni orang gegara didikan masa lalu. Sampai lupa ini sudah Rezim Orde Plonga-Plongo, bukan Rezim Orba lagi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:40
Lord Edi OT emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:41
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan

that's all? gitu doank?
ayy kira he used the power to hajar gangster, mafia, benahi birokrasyon, penegakkan hukum lindungi masyarakat
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:56
Quote:Yang saya ingin omongin saya pakai kekuasaan saya sebagai letnan jenderal, saat itu ada yang berangkat ke Kalimantan. Berangkat dia ke Kalimantan, saya stop di Jakarta, saya yang mengkondisikan, itulah kekuasaan," ucap Edy.
Babang Edy memang luar binasa emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 16:56
Ga ngerti gw ama logika ni orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:00
negara bapak kau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:01
Pak jokowi tlg org ini dijadikan duta besar utk ukraina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:01
Minta dijewer

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:03
hah?
menyalahgunakan kekuasaannya tapi malah dipamerinemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:16
ketawan orangnya egois, cuma orang ga berotak yg milih dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:21
Megawati versi lakik
Disangka ceritanya lucu, tp malah memamerkan kebodohannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:23
penerbangan dia tunda
eh malah dia yg terbang..
itulah kekuasaan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:25
Orang kalo isinya cuma berbuat jahat,udah kblinger mana yg dilakuin baik apa jahat.
Mau riya pun,yg diriyain malah kejahatannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:26
Si paling sangar emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:28
Nih org komuknya tampolable, kek ngajak berantem muluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:30
Sungguh prestasi yg membanggakan
emoticon-Ngakak

Dasar klempiaw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan
19-08-2022 17:35
Dan anehnya.. Nih orang bisa menang d sumut.. emoticon-Malu (S)

Padahal kaga pake spanduk ini.. emoticon-Malu (S)

Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan

Cerita Edy Rahmayadi Gunakan Kekuasaan untuk Tunda Penerbangan


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia