News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fe5c756795905c6f3f7382/pensiunan-tni-ditikam-hingga-tewas-oleh-pengusaha-bernama-aseng-di-lembang
Sadis, seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat ditikam hingga tewas oleh pemilik toko di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Korban bernama Letnan Kolonel (Purn) H. Muhammad Mubin dan pelaku bernama Aseng. Kabar pembunuhan ini disampaikan anggota DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagramnya, Kamis (18/8/2022). Dalam unggahannya, Sahroni menyertakan foto korban dan pelaku. “Berita duka dari Letjen Purn Ya
Lapor Hansip
18-08-2022 22:36

Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang



Sadis, seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat ditikam hingga tewas oleh pemilik toko di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Korban bernama Letnan Kolonel (Purn) H. Muhammad Mubin dan pelaku bernama Aseng.

Kabar pembunuhan ini disampaikan anggota DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagramnya, Kamis (18/8/2022). Dalam unggahannya, Sahroni menyertakan foto korban dan pelaku.

“Berita duka dari Letjen Purn Yayat Sudrajat: Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin (Akmil ‘82, terakhir Dandim Tarakan, pensiun dini, kerja di Pertamina dan sudah pensiun di Pertamina) telah dibunuh oleh Aseng, pemilik toko di Lembang tanggal 16 Agustus sekitar jam 08.15,” tulis Sahroni.

Sahroni menuliskan kronologi peristiwa penusukan. Peristiwa berawal ketika pada pagi harinya Mubin yang bekerja sebagai sopir di perusahaan mebel mengantarbanak bosnya ke sekolah TK.

Mubin kemudian parkir sebentar di depan toko Aseng, karena akan menyeberangkan anak bosnya ke sekolah yang terletak di seberang jalan.

“Aseng marah-marah karena parkir di depan tokonya dan menusuk Letkol M Mubin yang berada di dalam mobil. Kemudian Letkol M Mubin menjalankan mobil untuk minta pertolongan, karena darah banyak yang keluar akhirnya dia meninggal dunia,” kata Sahroni.

Parahnya, kata Sahroni, diduga ada upaya-upaya dari pihak aparat kepolisian untuk merekayasan peristiwa pembunuhan ini.

“Ada upaya-upaya polsek setempat untuk merekayasa kejadian dengan meminta damai kepada keluarga almarhum dengan alasan bahwa pelaku adalah orang kuat dan kenal dekat dengan Polda Jabar,” kata Sahroni.


Tak hanya itu, menurut Sahroni, laporan sepihak yang disampaikan karyawan-karyawan Aseng juga menyudutkan Mubin.

“Salah satu saksi yang kebetulan yang menyelamatkan Letkol M Mubin membantah kesaksian-kesaksian karyawan Aseng tersebut. Letjen Yayat mengharapkan dukungan kita semua agar polisi transparan dalam pengusutan kasus tersebut.

Sahroni menuliskan keterangan bahwa peristiwa pembunuhan ini terjadi di wilayah Polda Jawa Barat.

“Dan sudah diinfokan oleh Kapolda Jabar bahwa tidak ada rekayasa dan segera ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” kata Sahroni.

Unggahan Sahroni mendapat banyak tanggapan dari netizen. Berikut di antaranya:

“Ko jadi semena2 gtu sih mentang2 punya bekingan 😡” tulis berlli****.

“Astagfirullah Jahat banget! Kawal terus bang!!” tulis dylan****.

“Cuma Krn parkir aja membunuh.ringan tangan banget ya…” tulis yulian****.

“Lagi2 kenapa aparat bisa di ‘arahkan utk merekayasa’ lantas masyarakat harus bagaimana dan berlindung meminta keadilan kemana kalo aparatnya saja malah membantu merekayasa,” tulis ric****.

“Usut jg aparat yg merekayasa kasusnya,” tulis ahmadef****.

“Susah sudah mau dipercaya polisi” Sekarang nih,” tulis indahaf****.

Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang


sumber

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.7K Anggota • 641.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 22:37
sudah ancer2x mau nyogok ni Aseng emoticon-Nohope
profile-picture
TheBandrosRaos memberi reputasi
1 0
1
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 22:41
Aseng mulai masalah di Indonesia emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
0 1
-1
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 22:42
Merekayasa? Tidak benar ya, kami profesional kok, presisi dan transplantasi pula.



Turut berduka u/ korban emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superman313 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 22:47
Pensiunan letkol jadi supir ? emoticon-Turut Berduka

Meninggal ketika sedang bekerja pula emoticon-Turut Berduka

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un emoticon-Turut Berduka

Siap2 aja pak aseng didalem entar emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khu.lung dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 22:48
Orang punya toko bunuh orang masuk akal?
Gak

Orang punya toko bela diri masup akal gak?
Masup




Kata seorang kaskuser beberapa hari yang lalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 23:15
Ada upaya-upaya polsek setempat untuk merekayasa kejadian dengan meminta damai kepada keluarga almarhum dengan alasan bahwa pelaku adalah orang kuat dan kenal dekat dengan Polda Jabar,” kata Sahroni.

kenapa gak pakai pengacara nih pelakuemoticon-Wkwkwk emang tongpes nih Aseng
0 0
0
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 23:30
pelaku bernama aseng

emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
18-08-2022 23:48
“Ada upaya-upaya polsek setempat untuk merekayasa kejadian dengan meminta damai kepada keluarga almarhum dengan alasan bahwa pelaku adalah orang kuat dan kenal dekat dengan Polda Jabar,” kata Sahroni.


Oh emng badjingan bener dah... Beri kesaksian palsu pula itu si karyawan..
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 00:00
Dasar Aseng
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 00:24

“Ada upaya-upaya polsek setempat untuk merekayasa kejadian dengan meminta damai kepada keluarga almarhum dengan alasan bahwa pelaku adalah orang kuat dan kenal dekat dengan Polda Jabar,” kata Sahroni.


kayaknya manipulasi kasus, rekaya kasus dan pengkondisian kasus udah hal yg biasa di wercok inih

ini aja setingkat polsek ampe sekelas mabes di kasus brig j jg penuh oknum
bahkan polisinya polkis jg banyak oknum

tinggal nunggu tindakan dari polda jabar apa ada reaksinya??

yg jelas utk kondisi indon saat ini yg penuh dgn oknum di smua institusi,
solusinya cuman atu dan hanya cuman atu solusinya :
hanya dgn kekuatan netijen utk melawan kekuatan besar yg kotor

dan support mahfud md



ane dukung mahfud md utk next capres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joker.gaolz96 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 00:35
Quote:Berita duka dari Letjen Purn Yayat Sudrajat: Letkol Inf Purn H Muhammad Mubin (Akmil ‘82, terakhir Dandim Tarakan, pensiun dini, kerja di Pertamina dan sudah pensiun di Pertamina)


Enaknya generasi boomer, gampang kerja loncat2 antar instansi di bawah pemerintah, ga pake tas tes tas tes. . emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khu.lung dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 00:55
Si Aseng Sebulan Kasih Upeti Ke Wereng berapa banyak tuuhhh?? Sampai-sampai di Bela Wereng....Malu-maluuiinn
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 01:04
jiwa korsa ilang setelah pensiunemoticon-Big Grin

profile-picture
bomat.pedopil memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 02:08
cuma parkir trus nyeberangin anak bos lamgsumg ditusuk? masa sih? gak ada perdebatan kah? gak ada ngotor ngototan "gue yg punya toko" atau "gue keluarga besar TNI"?


oppp... korban tni, pelaku aseng, gak perlu kronologi, langsung vonis.

kayak "preman" nusuk anggota tni dilapangan tempat muda mudi ngumpul di sumatra dulu, gak penting kronologi, tau korbannya tni udah jelas siapa yg benar dan salah.


gue mencoba objektif,

"xxx"
Diubah oleh gombalahdomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 02:10
Jadi aseng saja sudah salah, apalagi nusuk tentara.
Ribet ini urusan.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koniol dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 02:11
Semua sudah kacau balau..jalan semdiri - sendiri... Ya jelas lah..wong pemimpinnya aja plonga plongo gak punya wibawa, anak buah pada nglunjak
profile-picture
superman313 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 03:25
Hmmm.... ada yang aneh.
profile-picture
CMS830 memberi reputasi
1 0
1
Pensiunan TNI Ditikam hingga Tewas oleh Pengusaha Bernama Aseng di Lembang
19-08-2022 04:44
Aseng atau Asep?!
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia