News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fd9eb4cbcd32461e138623/kata-ustazah-ketika-berhubungan-suami-istri-jangan-sampai-tanpa-busana
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana Jakarta - Ketika melakukan hubungan badan antara suami dan istri dalam Islam memiliki adab. Termasuk soal busana. Apa benar ketika melakukan hubungan dan melepas semua pakaian, bisa memancing setan ikut serta? Kali ini, Kata Ustazah mengambil nasihat dari Bunda Tuti dalam Islam Itu Indah untuk menjelaskan hal ini. Ada adab ya
Lapor Hansip
18-08-2022 09:06

Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana

Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana

Jakarta - Ketika melakukan hubungan badan antara suami dan istri dalam Islam memiliki adab. Termasuk soal busana.

Apa benar ketika melakukan hubungan dan melepas semua pakaian, bisa memancing setan ikut serta? Kali ini, Kata Ustazah mengambil nasihat dari Bunda Tuti dalam Islam Itu Indah untuk menjelaskan hal ini.

Ada adab yang memang harus dijaga saat akan melakukan sesuatu dalam Islam, termasuk adab untuk melakukan hubungan badan. Berikut penjelasan Bunda Tuti:

Ini suatu kode, simbol, komunikasi, namanya hasrat itu kadang-kadang kita tidak bisa tau kapan datangnya, kapan kita tiba-tiba.

Ketika suami dari kantor sudah berhasrat memberikan kode, 'Assalammualaikum Mama Papa pulang.' Berarti di sini istri sudah paham. Ketika datang ke rumah jangan langsung terburu-buru. Adabnya ketika mau melaksanakan nafkah batin suami dan istri sudah dijelaskan, ada etikanya.


Ketika kita mau melaksanakan nafkah batin, jangan langsung. Apalagi tidak berwudu dulu. Maka di sini di agama Islam diajarkan ada hukum ada adab. Hukum itu mengajarkan bagaimana perintah dari Allah kalau kita laksanakan mendapat pahala kalau dilanggar dosa.


Bagaimana ketika melaksanakan nafkah batin karena sudah tidak tahan sampai lupa lah berwudu, lupalah berdoa, maka disitu dikatakan janganlah kalian bersetubuh dengan telanjang.

Nabi itu ketika melaksanakan nafkah batin kepada Siti Aisyah, Siti Aisyah mengatakan Nabi menutup kepalanya. Itu saking dikhawatirkan, setan ketika kita melakukan kewajiban manakala kita melakukan dalam keadaan tanpa busana, tidak berdoa. Ketika kita melepas semua (pakaian) minimal berselimutlah agar kita tidak disamakan dengan keledai.

Itu artinya, sampai sedetil itu pun agama Islam dijelaskan. Mau melakukan nafkah batin itu ada pakaian untuk itu.

Memang ketika kita dalam keadaan tanpa busana itu setan akan mengikuti ketika kita melakukan nafkah batin. Dianjurkan di sini, pakailah selimut, jangan sampai tidak ada sama sekali baju atau sehelai kain saat melakukan itu.

Karena itu ibadah, disaksikan juga oleh malaikat kan? Kita sehari-hari ini diiringi oleh malaikat. Maka dari itu di sini adabnya. kalau kita dua-duanya, tanpa busana suami istri, ada sebagian ulama mengatakan dibolehkan saja. Tapi kalau bisa berselimut dan ada selembar kain itu lebih baik.

https://hot.detik.com/celeb/d-6240221/kata-ustazah-ketika-berhubungan-suami-istri-jangan-sampai-tanpa-busana


Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana

Masuk akal sih.

Sleppp.....blesssss....arghhhhh


Maaf sengaja no mulustrasi krn bs cari sendiri.
Diubah oleh silents.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 5
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:12
Salah ngontrak rumah kali ya...
Mosok di kamar pasangan sah ada setannya?
Astaqfirulloh🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:13
Ane lebih suka dengerin mamah Dedeh.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handox dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:17
emoticon-Wakaka good luck buat org icelamp, jgn lupa dibungkus sprt lontong dl sblm ditusuk.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:18
Bersetubuh tanpa telanjang ? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga afalagi ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 70 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 70 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:21
Ketika kita melepas semua (pakaian) minimal berselimutlah agar kita tidak disamakan dengan keledai.

but ayy mau mandi
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:21
saya suka bersetubuh sambil telanjang, lebih kerasa dapat feelnya

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:23
laki2 kalo nggak nampak penampilan sensual binimya, mana bisa terongsang.? lihat bacolan di onlifens dulu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:24
astoge, gimana caranya?emoticon-Ngakak
mosok pake cawat lobang depan? menyerupai kapir lonthe barat donk.

kalo yang gue denger dulu dari sumber terpercaya sich katanya ewwey harus di bawah selimut posisi misionari doank.
tapi kalo dipikir ya wajar sih ditutupi kalo bentuknya kayak lontong gembrot seperti ilustrasi, bikin sakit mata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:25
Berlaku untuk yang udah kayak gentong. emoticon-Ngakak
Makanya banyak dari agama ini kimpoi cerai salah satunya ya begini. Kacau ajarannya. Istri katanya gak boleh telan**ng, trus suaminya langsung cari cewek lain yang mau telan**ng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:25
mulustrasi bunda tuti gw cari2 ga nemu gan ts.

bisa dibantu ga, ada yg kebelet ini





emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:26
Mungkin intinya biar ga lsg kena intip tetangga mesum dikemasnya salahin setan ngikut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:26
Oke.

Bisa pakai ini:

Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana


Atau ini:

Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana


emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:26
Masuk akal??, TS somplak otaknyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:26
Ini ada ada aja.... Dasarnya hadits yg lemah(dhoif) mau telanjang kek gak masalah, yg penting diruang tertutup bukan ditempat terbuka...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:27
mandi bareng sambil nganu cihuy.....emoticon-Wowcantik



eh, tapi ga boleh telanjang.... emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard.gay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:29
terlepas nasehat ulamah..ane gak tau napa ane lebih nyaman klo lagi foreplay itu pasangan ane pake rok mini dan masih berbaju emoticon-Genit dibanding full bugil...
klo bugil abis...si otong lama naeknya emoticon-Cape d... gak tau napa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:29
ini maksudnya kalo ntar kegep sama istri sah, bisa cari alasan gitu yah?
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan silents. memberi reputasi
2 0
2
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:30
Bruakakkakakka... emoticon-Wakaka

Hubungan suami istri ga boleh telanjang.
Giliran pakai baju kayak karung buntelan menjuntai panjang banget. emoticon-Wakaka

Intinya sih ente yang ga bisa merawat body.
Kek karung beras, plus lemak kek rantang susun! :wkwkek

Ente jadi insecure, eh pakai kedok agama segala buat pembenaran insecure ente! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:34
Opo maneh cok coook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silents. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kata Ustazah: Ketika Berhubungan, Suami Istri Jangan Sampai Tanpa Busana
18-08-2022 09:41
kudu pake cosplay? berseragam lengkap?
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan silents. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia