News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fd6042d02d82675b29e2e3/tarif-integrasi-jaklingko-rp10-ribu-berlaku-agustus
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan refleksinya di HUT ke-77 RI. Menurutnya, masih banyak janji kemerdekaan yang belum tuntas. Hal itu disampaikan Anies dalam pidatonya memperingati HUT ke-77 RI di acara Jakarta Melayu Festival yang digelar di Ancol, Jakarta Utara. Anies merefleksikan 77 tahun kemerdekaan RI. "Oleh karena itu, ini jadi peringatan bahwa 77 tahun (kemerde
Lapor Hansip
18-08-2022 04:40

Anies: Banyak Janji Kemerdekaan yang Belum Tuntas

Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku AgustusJakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan refleksinya di HUT ke-77 RI. Menurutnya, masih banyak janji kemerdekaan yang belum tuntas.

Hal itu disampaikan Anies dalam pidatonya memperingati HUT ke-77 RI di acara Jakarta Melayu Festival yang digelar di Ancol, Jakarta Utara. Anies merefleksikan 77 tahun kemerdekaan RI.

"Oleh karena itu, ini jadi peringatan bahwa 77 tahun (kemerdekaan) ini ada sebagian dari janji kemerdekaan sudah dilunasi, tapi masih banyak yang belum," kata Anies, Rabu (17/8/2022) malam.

Anies mengatakan merdeka bukan hanya mengusir kolonialisme. Menurut Anies, kemerdekaan berarti memberi kesejahteraan dan keadilan kepada rakyat.

"Berkali-kali kami sampaikan, kemerdekaan itu bukan hanya menggulung kolonialisme, kemerdekaan itu yang lebih penting adalah dia bisa memberi kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," sebut dia.Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus

Lebih lanjut kata Anies, keadilan sosial masih menjadi tantangan saat ini. Dia mengibaratkan keadilan yakni kegiatan menyusun aturan hingga sampai pengimplementasian di masyarakat.

"Memberikan rasa keadilan adalah bagaimana kita menyusun aturan di pemerintahan sampai pada eksekusi," ucap Anies.

Mantan Mendikbud itu juga menyebut keadilan sosial hanya kerap diucapkan. Namun, banyak pihak yang tidak menerapkan dalam kehidupannya.

"Tapi sering kali, pada saat yang sama kita sadari kita tidak memasukkan keadilan sosial itu pada keseharian," ujarnya.

Anies menilai semua pihak kini banyak dapat manfaat usai merdeka. Dia lantas mempertanyakan timbal balik yang dilakukan semua pihak atas manfaat yang didapat itu.

"Dan izinkan dalam kesempatan kali ini mengingatkan saya sendiri dan kita semua bahwa ada begitu banyak manfaat yang sudah kita dapat dari republik ini. Lalu pertanyaannya, sudah kita membayar balik atas yang sudah kita terima dari republik ini?" ujar Anies.Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus

https://news.detik.com/berita/d-6240...g-belum-tuntasTarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku AgustusTarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus

ada kaskusers bilang...

Seseorang yg kerjanya baik aja masih di cari kesalahannya apalagi yg kagak baikemoticon-Cool

Tapi ini tdk berlaku buat nih orang...

Karna apa...?

Karna nih orang kagak kerjaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-WakakaTarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24K Anggota • 641.5K Threads
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 05:03
Bagusan kagak kerja daripada ngabis2in anggaran buat mendirikan yang mboten2 macam bambu wikwik atau bikin kerusakan kayak nebangin pohon di monas emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 05:29
Janjinya dulu rp 5.000, sekarang kok jadi rp 10.000 emoticon-Ngakak
Janji tidak mencalonkan diri kalau pak prabowo ikut berlaga di pilpres juga tdk yakin ditepati emoticon-Big Grin
Ngeri2 sedap dgn janji pak anies, lain di mulut, lain di hati emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 05:50
Bener2 bahlul

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 05:52
Ya dah anies mah goblok aja dah gak kerja tpi tp ente2 buzzer masih aja sibuk bully anies. biarin aja kale bakale warga Jakarta bakal bully anies klo bego kerjanya.😂😂😂kyk junjungan ente bilang kerja3 tp rakyat makin susah otomatis dibully rakyatnya sendiri🤭🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 06:06
Uraa uraaaemoticon-Frown
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 06:26
10rb ada s&k. Maksimum 3 jam perjalanan dan penggunaan minimal 2 transportasi. Di jakarta mana ada perjalanan sampe 3 jam. Sales kali yg keliling jakarta. Pengguna Android mungkin lbh bagus UX nya dibanding pengguna ios, yg pke ios sabar aja emoticon-Nohope

https://news.detik.com/berita/d-5985064/pemprov-dki-usulkan-tarif-integrasi-mrt-lrt-dan-transj-maksimum-rp-10-ribu/amp
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 06:28
Adanya JakLingko buat integrasi moda transportasi lumayan membantu sih gan. Jadi lebih praktis kalo mau pindah dari KRL ke MRT, gak usah bayar 2 kali. Cukup pake 1 QR code
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 07:38
Terus aja di subsidi sebanyak2 nya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 07:38
2 periode aja biar tambah maju kotanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 08:13
Bener pak...jangan kayak yg itu tuh yg janji rmh dp 0 yg gk jelas ..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan asurizal memberi reputasi
2 0
2
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 09:20
Semoga si jembud segera pakai rompi oranye.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan antiketek memberi reputasi
2 0
2
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 10:09
rute tertentu, halte tertentu, dan pake aplikasi/kartu lain lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 12:03
janji goceng ternyata jadinya ceban, mungkin dampak inflasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 12:34
Jak Lingko singkatan apa sih bre?

Beneran saya ndak tau emoticon-Smilie
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tarif Integrasi JakLingko Rp10 Ribu Berlaku Agustus
18-08-2022 14:01
Kata katanya TS makjleb emoticon-Leh Uga
Bukannya kaga kerja kok. Cuma sekalinya kerja nyusahin emoticon-Leh Uga
Kalo ada buruk buruk ya bemper yg maju emoticon-Leh Uga

Cuma suka atau gak, aslinya semua politisi sama aja kok. Siapapun itu. Cuma yg sekarang paling mencolok ya orang ini sih emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
kado-natal-1000-gulden
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia