News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fcbae7f8739c39e32360e3/istri-terpegang-tak-sengaja-oleh-wartawan-kasat-lantas-madiun-lepas-baju-dinas
Tubuh Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Kota Madiun Lepas Baju Dinas (Judul Panjang) MADIUN, KOMPAS.com-Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko nekat melepas baju dinas saat emosi mengetahui tubuh istrinya dipegang tak sengaja oleh wartawan usai meliput HUT RI Ke-77 di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022).  Perwira pertama Polres Madiun Kota itu melep
Lapor Hansip
17-08-2022 16:54

Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas

Tubuh Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Kota Madiun Lepas Baju Dinas (Judul Panjang)
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas

MADIUN, KOMPAS.com-Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko nekat melepas baju dinas saat emosi mengetahui tubuh istrinya dipegang tak sengaja oleh wartawan usai meliput HUT RI Ke-77 di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022). 

Perwira pertama Polres Madiun Kota itu melepas baju dinas dan meluapkan emosinya persis di depan Kantor SPKT Polres Madiun Kota dan puluhan wartawan. Ia pun bersuara keras meminta wartawan yang memegang pantat istrinya untuk mengakui perbuatannya. 

"Dia (wartawan) tinggal ngakui saya pegang pantatnya. Ini istri dan saya jaga. Ini tanggung jawab saya. Istri saya dipegang. Tinggal dia minta maaf sama saya kok susah sekali. Dan ayahnya dia menitipkan kepada saya," ujar Dwi.

Jumali, wartawan yang dituduh bersikeras membantah dirinya melecehkan istri Kasat Lantas Madiun Kota. Saat itu usai wawancara Wali Kota Madiun, Maidi setelah HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Jumali tersandung dan hendak berpegang vas bunga. Namun, saat jatuh tersandung, tangan Jumali tak sengaja mengenai pantat istri Kasat Lantas Polres Madiun Kota. 

"Saya tak sengaja. Dan saya sudah meminta maaf langsung kepada yang bersangkutan saat di lokasi. Bahkan saya juga datang ke ruang kasat untuk meminta maaf," kata Jumali.

Ia pun tak mengetahui saat terjatuh tangannya memegang tubuh istri Kasat Lantas. Terhadap pernyataan itu, Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko tidak terima. Ia tetap meminta Jumali kembali meminta maaf lantaran memegang pantat istrinya. 

Rekan-rekan wartawan lain yang mendampingi Jumali dan Kasat Lantas terlibat adu mulut yang cukup lama. Adi Jaguar, salah satu wartawan meminta Kasat Lantas untuk membuat laporan polisi bila merasa istrinya dilecehkan. 

"Silakan dilaporkan. Anda itu pangkat AKP silakan dilaporkan," tutur Adi. 

Minta maaf 
Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono yang dikonfirmasi terpisah meminta maaf atas keselahpahaman yang terjadi antara Kasat Lantas dengan wartawan. Ia pun akan memanggil langsung Kasat Lantas, AKP Dwi Jatmiko untuk menjelaskan peristiwa tersebut. 

"Saya minta maaf atas kesalahpahaman dan ketidaknyamanan yang telah terjadi. Saya akan panggil khusus yang bersangkutan," kata Suryono.

Ia berharap kejadian itu tidak akan terulang kembali kedepannya. Suryono menuturkan bila perbuatan tidak sengaja maka tidak bisa dipidanakan.

KASATLANTAS VS WARTAWAN

untung kasatnya lagi ga megang golock 17, emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 16:58
Untung ga langsung di dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:05
bening juga tuh bininya ( sekilas )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:07
Di mana2 wanita sumber masalah.

Yang menyerang mabes itu juga wanita semua.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:12
Lah iku mok jatuh to... keadaan yg urgen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:12
Komnas perempuan kemana ini?



Kabur dulu

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:19
Pntt wanita plgi klo pk kebaya + kain bawahan emg bikin ngacengin .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:20
Rame ga iki emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:21
Hadehh kalo sama wartawan berapi api..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemplonzzz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:26
Cacad bener

...

Mang kl dah emosi yah begitulah, sesal sudah....



"Silakan dilaporkan. Anda itu pangkat AKP silakan dilaporkan," tutur Adi.

Polisi laporin rakyat ke polisi... Wkwkwk
Gara" Jatuh trs ndak sengaja megang pantat ....
Buktikan aja dan laporin dah. Ayo ane pgn lihat siapa yang bakal rugi bandar. Wkwkkw
Diubah oleh norlandtio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:28
Bagus pakai baju gurun atau kebaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:31
Emosi sesaat, wartawannya juga gak usah nyolot, tinggal minta maaf lagi apa susahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:32
Ga sengaja dan sudah minta maaf, harusnya selesai disini. Yg repot tuh kalo kayak gue ke pasar, jalanan sempit, pengunjung ramai, berhubung gue posturnya besar, gue permisi-permisi sama ibu-ibu biar dikasih jarak lebih longgar biar ga senggolan, eh malah ga dikasih. Giliran kesenggol marah-marah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:36
Sudah saatnya dibuatkan helm khusus untuk pantat bahenol 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:36
Malu sendiri nanti lho pak kalau masalah sepele ini dibesar-besarkan. Jabatan sampeyan bisa dicopot terus dimutasi kalau ternyata nanti terbukti memang benar wartawannya kesandung terus gak sengaja nyentuh pantat istri sampeyan. emoticon-EEK!

Ingat, jenderal bintang 2 sekelas Ferdy Sambo aja bisa keok kalau memang kenyataannya bersalah dan kasusnya viral. Apalagi cuma pangkat pamen AKP. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:37
Mudah sekali tersulut emosinya.

Polshit pangkat rendah meniru atasannya, bang rambo. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:39
Mungkin pas kejadian, si wartawan mengelak dan ga langsung minta maaf, makanya rame
Pas habis ngomel ngomel baru si wartawan minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:40
bunuh aja pak...kalo lepas baju ntar dikira mau mengagahiemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:41
...emosi mengetahui tubuh istrinya dipegang tak sengaja oleh wartawan...

Nggak sengaja aja bisa berbuntut, apalagi kalo sengaja. emoticon-Hammer

Untungnya belum berbintang-bintang pangkatnya, makin tinggi pangkat, makin gede egonya, bisa jadi makin runyam urusannya, seperti yg barusan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia