News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fcbae7f8739c39e32360e3/istri-terpegang-tak-sengaja-oleh-wartawan-kasat-lantas-madiun-lepas-baju-dinas
Tubuh Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Kota Madiun Lepas Baju Dinas (Judul Panjang) MADIUN, KOMPAS.com-Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko nekat melepas baju dinas saat emosi mengetahui tubuh istrinya dipegang tak sengaja oleh wartawan usai meliput HUT RI Ke-77 di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022).  Perwira pertama Polres Madiun Kota itu melep
Lapor Hansip
17-08-2022 16:54

Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas

Tubuh Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Kota Madiun Lepas Baju Dinas (Judul Panjang)
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas

MADIUN, KOMPAS.com-Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko nekat melepas baju dinas saat emosi mengetahui tubuh istrinya dipegang tak sengaja oleh wartawan usai meliput HUT RI Ke-77 di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022). 

Perwira pertama Polres Madiun Kota itu melepas baju dinas dan meluapkan emosinya persis di depan Kantor SPKT Polres Madiun Kota dan puluhan wartawan. Ia pun bersuara keras meminta wartawan yang memegang pantat istrinya untuk mengakui perbuatannya. 

"Dia (wartawan) tinggal ngakui saya pegang pantatnya. Ini istri dan saya jaga. Ini tanggung jawab saya. Istri saya dipegang. Tinggal dia minta maaf sama saya kok susah sekali. Dan ayahnya dia menitipkan kepada saya," ujar Dwi.

Jumali, wartawan yang dituduh bersikeras membantah dirinya melecehkan istri Kasat Lantas Madiun Kota. Saat itu usai wawancara Wali Kota Madiun, Maidi setelah HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Jumali tersandung dan hendak berpegang vas bunga. Namun, saat jatuh tersandung, tangan Jumali tak sengaja mengenai pantat istri Kasat Lantas Polres Madiun Kota. 

"Saya tak sengaja. Dan saya sudah meminta maaf langsung kepada yang bersangkutan saat di lokasi. Bahkan saya juga datang ke ruang kasat untuk meminta maaf," kata Jumali.

Ia pun tak mengetahui saat terjatuh tangannya memegang tubuh istri Kasat Lantas. Terhadap pernyataan itu, Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko tidak terima. Ia tetap meminta Jumali kembali meminta maaf lantaran memegang pantat istrinya. 

Rekan-rekan wartawan lain yang mendampingi Jumali dan Kasat Lantas terlibat adu mulut yang cukup lama. Adi Jaguar, salah satu wartawan meminta Kasat Lantas untuk membuat laporan polisi bila merasa istrinya dilecehkan. 

"Silakan dilaporkan. Anda itu pangkat AKP silakan dilaporkan," tutur Adi. 

Minta maaf 
Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono yang dikonfirmasi terpisah meminta maaf atas keselahpahaman yang terjadi antara Kasat Lantas dengan wartawan. Ia pun akan memanggil langsung Kasat Lantas, AKP Dwi Jatmiko untuk menjelaskan peristiwa tersebut. 

"Saya minta maaf atas kesalahpahaman dan ketidaknyamanan yang telah terjadi. Saya akan panggil khusus yang bersangkutan," kata Suryono.

Ia berharap kejadian itu tidak akan terulang kembali kedepannya. Suryono menuturkan bila perbuatan tidak sengaja maka tidak bisa dipidanakan.

KASATLANTAS VS WARTAWAN

untung kasatnya lagi ga megang golock 17, emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.5K Anggota • 645.5K Threads
Halaman 2 dari 5
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:41
Wah bahaya kalau polisi emosian, tes psikologi bagaimana ?

Polisi tahu hukum harusnya diselesaikan lewat hukum bila tidak puas, bukannya ajak bersitegang di muka umum sedang pelaku beritikad baik mengakui

Kalau di tempat sepi, polisi emosian begini pegang giglok apa tidak langsung Didor itu pelaku emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:42
Untung kejadiannya gak di rumah dinas emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:44
Wong yo wes njalok sepuro ngunu loh Pak, wes ngakoni salah masio gak sengojo, hmmmm susah emang lak musuh bang jago emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan D.D.o.S memberi reputasi
2 0
2
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 17:44
Namanya megang yg berarti pake telapak tangan bagian dalam+jari(kemungkinan besar sengaja),beda kasus sama,misal:tersenggol..bisa dari bagian tangan mana saja..
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan D.D.o.S memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:00
astaga ya akhi, makanya punya binik taruh di rumah aja.
jangan menyerupai kapir, bini dan anak gadis dibiarkan berkeliaran.emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:16
Dah jadi istilahnya bosnya polantas masih aja gak bisa nahan emosi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan D.D.o.S memberi reputasi
2 0
2
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:19
Lepas baju dinas maksudnya apa? Mau ngajakin berantem? Mengayomi masyakarat ato mau sok jagoan ama masyarakat? Keliatan ga si wartawan emang berniat melecehkan dari situasinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KopiKafein dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:23
Nyesel dah besok tuh lantas bikin klarifikasiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:25
Bininya keknya sabi sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:32
Sambo part 2emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:32
tembak, ga, tembak ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:35
megang pantatnya gimana? pake 2 tangan gitu sambil mukanya dipendem di pantat atau bagaimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supremacist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:38
Sayang ga ada bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:39
kalau lihat history akun medsos si wartawan sih, memang ybs banyak mengikuti akun2 cew semlohai, mungkin doi terinspirasi 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:44
Udh mnt maaf dn ga sengaja...sok keras bener ini ksatny, tar kena mutasi ke papua mingkem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:44
Woy tembak tembak tembak woy tembak


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:48
apa apa apa ..... ?


gk kek gitu brooooo !!


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
jerryreality850 dan D.D.o.S memberi reputasi
2 0
2
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:49
Kadang yg wartawan juga merasa kebal hukum, alasan kebebasan pers. Saling memaafkan saja, makan bareng, selesai masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotreincarnat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:51
Superiority complex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
D.D.o.S dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Istri Terpegang Tak Sengaja oleh Wartawan, Kasat Lantas Madiun Lepas Baju Dinas
17-08-2022 18:59
Alesannya tai gitu
profile-picture
profile-picture
D.D.o.S dan jerryreality850 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia