Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
405
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fc3a2f1bc6d27aa715a8c5/persoalan-untung-rugi-konsep-one-night-stand-dan-friends-with-benefits-raburandom
Kita rehat sejenak dari pembahasan yang cukup menguras pikiran. Dan kita akan beralih pada pembahasan yang memerlukan pemikiran yang dewasa dan terbuka, serta tidak menyangkutpautkan pada hal yang sedikitpun tidak dibahas disini, yaitu norma agama. Tidak perlu justifikasi, tidak perlu judgemental, cukup open minded. Bergelut diberbagai media sosial pada umumnya, atau menerjunkan diri dalam dunia d
Lapor Hansip
17-08-2022 07:45

Persoalan Untung Rugi ONS dan FWB dalam Konteks Bersosialisasi Masa Kini #RabuRandom

icon-verified-thread
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom


Kita rehat sejenak dari pembahasan yang cukup menguras pikiran. Dan kita akan beralih pada pembahasan yang memerlukan pemikiran yang dewasa dan terbuka, serta tidak menyangkutpautkan pada hal yang sedikitpun tidak dibahas disini, yaitu norma agama. Tidak perlu justifikasi, tidak perlu judgemental, cukup open minded.

Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom

Bergelut diberbagai media sosial pada umumnya, atau menerjunkan diri dalam dunia dating app pada khususnya, pastinya akan menemukan kedua istilah ini, yaitu ONS dan FWB. Kedua istilah tersebut merupakan singkatan dari One Night Stand dan Friends with Benefits. Secara singkat, dalam bahasa Indonesia sendiri One Night Stand bisa berarti cinta satu malam, dan Friends with Benefits bisa berarti teman tapi mesra.

Menurut Wikipedia, cinta satu malam merupakan sebuah kegiatan seksual dimana terdapat niatan bahwa tidak akan ada hubungan lebih lanjut yang terjalin diantara kedua partisipan yang melakukan kegiatan seksual saat itu. Kegiatan tersebut dapat dideskripsikan sebagai kegiatan seksual tanpa komitmen emosional atau keterlibatan dalam bentuk apapun dimasa mendatang. Dan teman tapi mesra merupakan suatu hubungan yang terjalin diantara dua orang yang tidak didasari oleh komitmen atau percintaan, dan pada umumnya akan melibatkan kegiatan seksual diantara keduanya, untuk mendapatkan pengalaman seksual yang berbeda atau sebagai pelampiasan hasrat seksual.

****************************************

Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom

Berdasarkan pengalaman pribadi ketika terjun ke dunia dating app, kita akan menemukan banyak pengguna yang menuliskan tujuan, tawaran, atau ajakan untuk melakukan One Night Stand di bio mereka. Sebagian akan menulisnya secara gamblang, dan sebagian dengan bersifat malu-malu akan menggunakan kalimat yang jika dicermati, juga memiliki makna yang sama.

Sedangkan untuk sampai ke titik yang disebut dengan One Night Stand itu sendiri, maka tahapannya akan seperti ini. Setelah dua orang pengguna saling menemukan ketertarikan, baik dalam bentuk fisik maupun dengan hal-hal yang terdapat pada akun masing-masing, maka keduanya akan berkenalan dan mulai membuka pembicaraan. Dalam tahap ngobrol inilah, pembahasan soal sex kemungkinan besar akan dilibatkan. Jika keduanya sepakat untuk melakukan hubungan seksual, maka keduanya akan bertemu dalam waktu dan tempat yang ditentukan bersama, untuk melakukan kegiatan One Night Stand tersebut.

Pada dasarnya, One Night Stand bisa tergolong seks yang benar-benar bebas. Dalam arti, kegiatan tersebut hanya dilakukan dengan seseorang yang belum pernah dikenal atau ditemui sebelumnya, alias orang asing. Konsep berhubungan seksual hanya dalam satu waktu ini pada awalnya sering dilakukan oleh orang-orang di luar negeri. Dan mereka cukup berpikiran terbuka dan memahami bahwa hal yang mereka lakukan tidak akan ada kelanjutannya dalam bentuk apapun.

Namun, bagi orang-orang Indonesia yang memiliki nyali untuk melakukan One Night Stand, sifat open minded yang dianggap sebagai aspek utama, masih belum dilibatkan secara penuh, terutama oleh kaum wanita yang menjadi calon partisipan One Night Stand tersebut. Calon partisipan pria pastinya akan merasa sumringah jika bisa melakukan hubungan seksual dengan seseorang secara berkesinambungan, tanpa perlu adanya keterikatan. Sedangkan calon partisipan wanita, pastinya akan berharap atau menuntut sebentuk kejelasan hubungan.

Dan sepertinya, konsep One Night Stand ini masih belum diketahui secara mendalam tentang baik buruknya oleh sebagian besar orang-orang yang melakukannya.

Quote:

UNTUNGNYA One Night Stand



Secara garis besar, One Night Stand hanya sebatas urusan sex. Bagi orang-orang yang masih lajang tapi memiliki keinginan untuk mengeksplorasi seksualitas, dan tidak menginginkan adanya komitmen ataupun keterikatan. Maka mereka akan memilih kegiatan One Night Stand.

Hal tersebut juga sering dipilih oleh orang-orang yang bahkan sudah menikah. Mereka ingin merasakan pengalaman seksual yang berbeda dari yang mereka dapatkan secara rutin, namun mereka juga tidak ingin mengganggu pernikahan yang sedang mereka jalani.

Quote:

RUGINYA One Night Stand


Quote:

Resiko IMS
-------------------
IMS atau Infeksi Menular Seksual, merupakan penyakit yang diakibatkan oleh adanya hubungan seksual, baik melalui seks vaginal, anal, ataupun oral. Jenis penyakitnya sendiri misalnya Gonore, Sifilis, Donovanosis, LGV, Herpes, bahkan HIV.

IMS tersebut biasanya rentan dialami oleh orang-orang yang memiliki lebih dari satu orang pasangan seksual, atau orang-orang yang cenderung gonta-ganti pasangan seksual, termasuk orang-orang yang sering melakukan kegiatan One Night Stand. Karena dalam kegiatan tersebut, kita tidak akan mengetahui perilaku seksual atau kondisi seksual calon partisipan One Night Stand itu sendiri.


Resiko KEHAMILAN
-----------------------------
Adalah hal yang bisa dipastikan bahwa setiap orang yang melakukan hubungan seksual di luar pernikahan, tidak menginginkan terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan. Ini bukan persoalan istilah "telat ngangkat", tapi walaupun pemakaian kondom masih dilibatkan, akan tetap ada kemungkinan untuk mengalami kehamilan. Misalnya dikarenakan pemakaian kondom yang masih tidak benar.


Bertemu Dengan ORANG YANG SALAH
---------------------------------------------------
Kita tidak akan pernah mengetahui latar belakang kehidupan ataupun karakter orang yang akan menjadi partisipan dalam kegiatan One Night Stand yang akan kita lakukan. Kita tidak akan tahu apakah dia adalah orang yang baik, atau bukan. Bagaimana jika dia adalah seorang hiperseks? Bagaimana jika dia ternyata mengajak teman-temannya untuk melakukan pemerkosaan terhadap partisipan wanita secara beramai-ramai? Bagaimana jika dia adalah seorang pencuri yang mengambil barang-barang kita ketika kita sedang terlelap tidur? Bagaimana jika dia adalah seorang psikopat? Bagaimana jika dia adalah seorang pelaku anggota sindikat perdagangan organ tubuh manusia yang akan membunuh kita, dan mengambil seluruh organ tubuh yang kita miliki?



****************************************

Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom

Dalam pengertian yang sesungguhnya, dalam hubungan pertemanan tidak akan ada bentuk hubungan seksual, dan untuk bisa melakukan hubungan seksual, setidaknya harus menjalin hubungan pacaran atau menikah. Namun saat ini, para pengguna dating app khususnya, banyak yang cenderung memiliki ketertarikan untuk menjalin pertemanan, hanya berteman, tanpa ada komitmen dan keterikatan, tapi bisa melakukan hubungan seksual. Itulah yang namanya konsep Friends with Benefits.

Jadi, karena konsep Friends with Benefits kurang lebih sama dengan konsep One Night Stand, maka kita langsung bahas apa untungnya, dan apa ruginya.

Quote:

UNTUNGNYA Friends with Benefits



Jika dibandingkan, menjalin hubungan Friends with Benefits setidaknya bisa sedikit lebih baik dari kegiatan One Night Stand. Kedua partisipan sudah saling mengenal dan sering bertemu sebelumnya, bahkan sedang menjalin hubungan pertemanan. Jadi, persoalan latar belakang kehidupan, karakter, dan perilaku serta kondisi seksual keduanya akan bisa lebih diketahui.

Kedua partisipan pastinya bisa bertemu secara intens, begitupun dengan bentuk komunikasi. Sehingga segala hal yang berkaitan dengan kegiatan seksual yang dilakukan oleh keduanya bisa dibicarakan dan bisa berdasarkan persetujuan keduanya.

Dan walaupun tidak ada keterlibatan komitmen, namun kedua partisipan bisa melibatkan konsistensi. Karena kedua partisipan akan melakukan hubungan seksual dengan satu orang saja, bukan dengan beberapa orang yang berbeda dan cenderung gonta-ganti.

Quote:

RUGINYA Friends with Benefits



Jika kedua partisipan bersikap konsisten dalam persoalan hubungan seksual, yakni melakukannya hanya dengan satu orang saja. Maka resiko untuk terinfeksi jenis penyakit seksual tertentu akan memiliki kemungkinan yang kecil untuk terjadi.

Sedangkan resiko kehamilan yang tidak direncanakan akan tetap memiliki kemungkinan untuk terjadi, sama seperti jika melakukan kegiatan One Night Stand. Namun, jika resiko kehamilan tersebut sampai terjadi, setidaknya partisipan wanita bisa meminta bentuk pertanggungjawaban partisipan pria. Karena persoalan latar belakang kehidupan dan keluarganya sudah bisa diketahui sebelumnya.

Dan hal ketiga yang bisa merugikan dalam hubungan Friends with Benefits adalah, bentuk pertemanan yang sebelumnya terjalin dengan baik akan menjadi berantakan jika hubungan Friends with Benefits tidak bertahan lama karena salah satu partisipan memiliki kekasih misalnya, atau salah satu partisipan merasa baper. Hal tersebut memang bukan hal yang beresiko dan tidak begitu penting, namun tidak ada salahnya untuk dijadikan pertimbangan ketika menjalin hubungan Friends with Benefits.

****************************************

Sekian, dan terimakasih.

*
*
*
*
*

Sebagian besar tulisan merupakan hasil pemikiran sendiri. Tambahannya diambil dari sumber 1, sumber 2, sumber 3, sumber 4


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 1 dari 4
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 07:45
Quote:
----- MY THREADS -----



SeninMisteri
------------------------------

Pembunuhan Misterius di Kamar 1046 #SeninMisteri

Siapakah Dalang Pembunuhan John F. Kennedy Yang Sebenarnya? #SeninMisteri

Kematian Tragis Putri Diana #SeninMisteri

Mayat Anak Laki-laki di Dalam Kardus #SeninMisteri

Misteri Pembunuhan Hinterkaifeck #SeninMisteri

The Phenomenal Killer, Jack The Ripper

Hilangnya Anak Mantan WaPres Amerika di Papua #SeninMisteri

Mayat Misterius di Pantai Somerton #SeninMisteri

Perjalanan Aneh Keluarga Tromp #SeninMisteri

Perampokan Bank yang Aneh #SeninMisteri

Misteri Kerangka Wanita di Pohon Wych Elm #SeninMisteri

Kemana Hilangnya Anak-anak Sodder? #SeninMisteri

"Yang Membunuh Black Dahlia Adalah Ayahku Sendiri" #SeninMisteri

Ada Apa Dengan Elisa Lam? #SeninMisteri

Misteri Pria dengan 21 Wajah #SeninMisteri

Peristiwa Pembunuhan di Balik Film "The Fugitive" #SeninMisteri

Reinkarnasi Pollock Bersaudara #SeninMisteri

Mayat Wanita di Dalam Oven #SeninMisteri

Mengejar Malaysia Airlines MH370 #SeninMisteri

"Prison Break" ala Tiga Tahanan Alcatraz #SeninMisteri

Pembunuhan Tragis JonBenét Ramsey #SeninMisteri

Dugaan Keterlibatan Putin dalam Pembunuhan Seorang Agen Mata-mata Rusia #SeninMisteri

Peristiwa Hilangnya Seorang Pilot Wanita, Amelia Earhart #SeninMisteri

Apa Kabar Kasus Akseyna Ahad Dori? #SeninMisteri

Takut Dilengserkan, Kim Jong Un Diyakini Membunuh Saudara Tirinya #SeninMisteri

Marilyn Monroe Dibunuh Oleh Kennedy Bersaudara, Benarkah? #SeninMisteri

Ketika Sianida Berbungkus Asetaminofen #SeninMisteri

Begini Cara Pangeran Salman Menghabisi Jurnalis yang Mengkritik Dirinya #SeninMisteri

Kasihan.. Wanita Ini Jadi Pengantin Hanya Dalam Waktu 8 Hari #SeninMisteri

Perhatikan Sikon di Sekitar Rumah, Mungkin Seseorang Sedang Mengintaimu #SeninMisteri

Pembunuhan Bocah Sukabumi dan Dugaan Human Trafficking #SeninMisteri




RabuRandom
------------------------------

Sisi Buruk Aplikasi Kencan Online #RabuRandom

Pengalaman marywiguna13 Ketika Mengalami Kecelakaan Mobil di Tol Cipali #RabuRandom

Mengenal Stockholm Syndrome #RabuRandom

Makam Junggeun Akan Dipindahkan Dari China, Asal KorUt dan KorSel Bersatu #RabuRandom

Mengenal Berbagai Personalitas MBTI #RabuRandom

Mengenal Berbagai Jenis Orientasi Seksual #RabuRandom

Pengalaman Bekerja di Tempat Toxic #RabuRandom

Mengenal Gangguan Kepribadian Ganda #RabuRandom

Mengenal Sindrom Mayat Berjalan #RabuRandom

Mengenal Berbagai Jenis Paraphilia, alias Penyimpangan Seksual #RabuRandom

Sejarah Sandwich dan Berbagai Variasinya #RabuRandom

Mengenal Tindakan Medis "Do Not Resuscitate" #RabuRandom

Wanita dengan 2500 Kepribadian #RabuRandom

Menikah dengan Arwah #RabuRandom

Jika Korea Utara dan Korea Selatan Bersatu #RabuRandom

Pengalaman Mistis marywiguna13 #RabuRandom

Erotic Asphyxiaton, Cari Kepuasan Seksual atau Cari Mati? #RabuRandom

Necrophilia alias Berhubungan Seksual dengan Mayat, Rasanya Gimana Ya? #RabuRandom

Hati-hati.. Di Internet Juga Ada Bentuk Pelecehan Seksual, Lho! #RabuRandom

Demi Urusan Medis, Mending Melegalkan Euthanasia atau Ganja? #RabuRandom

Kronologi Pengolahan Tempe Menjadi Berbagai Menu Masakan #RabuRandom

Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom




KamisKriminal
------------------------------

Ketika Seorang Geisha Menjadi Seorang Pembunuh #KamisKriminal

Kisah Pembunuhan di Balik Rumah Horor Amityville #KamisKriminal

Kasus Penculikan Yang Menginspirasi Novel Murder On The Orient Express #KamisKriminal

Pria Terkejam di Amerika, Donald "Pee Wee" Gaskins #KamisKriminal

Tsutomu Miyazaki : The Otaku Murderer #KamisKriminal

Pria Terkejam di Amerika, Donald "Pee Wee" Gaskins #KamisKriminal

Ketika Elizabeth Báthory Menjadi Pembunuh Wanita yang Paling Produktif #KamisKriminal

Remaja, Senjata, dan Budaya Penembakan Massal di Amerika #KamisKriminal

Lika-liku Kasus Pembunuhan yang Melibatkan Seorang Politisi Malaysia #KamisKriminal

Ketika Seorang Anak Membunuh Kedua Orangtuanya #KamisKriminal

Ketika Tubuh Seorang Kanibal Diawetkan #KamisKriminal

Issei Sagawa : Bentuk Kanibalisme yang Berujung Sebuah Ketenaran #KamisKriminal

Peristiwa Penembakan di Gerai Fast Food McDonald's #KamisKriminal

Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal #KamisKriminal

"The Satanic" Serial Killer, Richard Ramirez #KamisKriminal

Jack Unterweger : Full-time Jurnalis, Part-time Pembunuh Berantai #KamisKriminal

Kisah Bonnie dan Clyde : Ketika Kriminalitas dan Rasa Cinta Bersatu #KamisKriminal

Menghabisi si Pembully #KamisKriminal

Kasus Incest Josef Fritzl : "Anakku, adalah Ibu dari Anak-anakku" #KamisKriminal

Kastil Kematian H. H. Holmes #KamisKriminal

Orang Ini Pasang Iklan di Internet Untuk Mencari Korban Kanibalismenya #KamisKriminal

Disinikah Tempat Amerika Menyiksa Para Tahanan Perangnya? #KamisKriminal

Rapper yang Tewas Ditembak 55 Butir Peluru dalam Waktu 3,5 Detik #KamisKriminal

Terlanjur Dieksekusi Mati, Eh.. Ternyata Dinyatakan Tidak Bersalah #KamisKriminal

Mau Dieksekusi Mati, Tapi Malah Terlihat Hepi #KamisKriminal

Warga Kulit Hitam yang Ditembak Polisi Kulit Putih, Bentuk Rasismekah? #KamisKriminal

Beberapa Bentuk Kejahatan yang Justru Dilegalkan di Luar Negeri #KamisKriminal

Kasus Pembunuhan yang Menginspirasi Film "In Cold Blood" #KamisKriminal

Diubah oleh marywiguna13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 08:11
Hayo.. Yang doyan ONS dan FWB pada masuk dong emoticon-Big Grin
0 0
0
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 08:23
Cinta satu malam dan teman tapi mesra enak ga sih?
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 98 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 98 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 09:05
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom


Komentarnya ga usah bawa-bawa agama ya, kan udah gw kasih tau dibagian paling atas
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 09:57
Penjelasannya bagus dan netral emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 11:05
susah juga ya... kalau yang menerima ONS or FWB bisa dikategorikan open minded.. apakah yang menolak ONS or FWB bisa dibilang sebaliknya...

dan mungkin ane termasuk yang bukan open minded kali yak heuheu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nisemono dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 11:32
ane nunggu FR aja sis emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 11:35
Beberapa kali ketemu cewe yg secara ga langsung ngajak fwb
0 0
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 12:09
Susah gan FWB..
tetep kebawa perasaan..
Walaupun statusnya cuma temen (FWB) pasti ada rasa Cemburu misal dia sedang pergi sama pria lain(walupun cuma teman).
Sex yang bener2 Sex itu ada ikatan batin yang terjadi.
Kalo ga ada campuran emosi saat sex, rasanya ya sama aja kaya masturbasi.
Awal2 bisa jalan, tapi lambat lain pasti muncul rasa ingin memiliki, Apalagi biasanya yang FWB kalo ngobrol satu sama lain lebih jujur, jadi tau baik buriknya.
profile-picture
badbironk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 12:16
Wah wah
Ga ikut komeng dah
Baca aza
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 12:39
Banyak ruginya lah lay emoticon-Leh Uga
0 0
0
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 12:43
Pengen gratisan tp pake bahasa ribet emoticon-Leh Uga

profile-picture
haqualovers memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 13:04
Pantesan banyak yg ngajak fwbb ternyata begini
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 13:38
Mau donk punya "friend with benefit" a.k.a teman yang bermanfaat 🤭.

Bermanfaat buat diutangin misalnya 🙋‍♀️
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 13:44
gue ga ngerti dengan konsep ini dan mereka yang melakukannya.

bagi gue seks sakral, dalam artian ya lo ngelakuinnya harus dengan orang yg lu cinta. emang si gue juga pernah kalap enthod sana sini tp ya gitu enak ngecrotz doank tp nikmatnya g dapet.
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 14:41
Kalau bagi gua pribadi yg open minded ONS / FWB gak ada ruginya untung doank🤣🤣 yg penting coitus interruptus , ayo ciwi2 pada dibudayakan ons/fwb😍
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 14:57
Wah untung semua buat gw, krn gw cowok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 15:20
Awas jangan kelamaan ngerasain ons dan wfb,nanti bisa merasakan kehampaan hati yang menggerogoti jiwa emoticon-Betty


Yang jadi masalah,.. pola pikir orang indo gak Sepenuhnya bisa open minded secara mutlak emoticon-Leh Uga

Lebih banyak ons dan wfb lebih ke arah traumatis pada kejadian masa lalu,emoticon-Ngacir
profile-picture
c2tama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Persoalan Untung Rugi Konsep One Night Stand dan Friends with Benefits #RabuRandom
17-08-2022 15:43
mending ngelonte lah
profile-picture
profile-picture
c2tama dan macanmenoreh memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia