News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb8e763306383e515b8171/pengacara-sebut-4-rekening-brigadir-j-dicuri-irjen-ferdy-sambo
Jakarta - Pengacara Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan rekening milik kliennya diduga dicuri oleh Irjen Ferdy Sambo dan kawan-kawan. Dia menyebut ada empat rekening, handphone, hingga laptop. "Seperti yang saya katakan lalu-lalu, ada empat rekening daripada almarhum (Yoshua) ini dikuasai atau dicuri oleh terduga Ferdy Sambo dan kawan-kawa
Lapor Hansip
16-08-2022 19:32

Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo

Jakarta - Pengacara Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan rekening milik kliennya diduga dicuri oleh Irjen Ferdy Sambo dan kawan-kawan. Dia menyebut ada empat rekening, handphone, hingga laptop.

"Seperti yang saya katakan lalu-lalu, ada empat rekening daripada almarhum (Yoshua) ini dikuasai atau dicuri oleh terduga Ferdy Sambo dan kawan-kawan. HP, ATM-nya di empat bank, laptop bermerek Asus, dan sebagainya," kata Kamaruddin di gedung Bareskrim Polri, Selasa (16/8/2022).

Kamaruddin mengatakan ada transaksi setelah Brigadir J tewas, tepatnya pada 11 Juli 2022. Rekening Brigadir J disebutnya melakukan pengiriman uang ke salah satu tersangka.

"Tadi terkonfirmasi sudah, memang benar apa yang saya katakan bahwa tanggal 11 Juli 2022 itu masih transaksi, orang mati mengirimkan duit. Nah kebayang ga kejahatannya?" katanya.

"Itu masih transaksi orang mati, mengirimkan mengirim duit, nah terbayang nggak kejahatannya. Orang mati dalam hal ini almarhum transaksi uang, mengirim duit ke rekeningnya salah satu tersangka. Ajaib toh, nah itulah Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan hal ini tentu merupakan kejahatan yang melibatkan perbankan. Dia menyebut ada uang sebesar Rp 200 juta yang mengalir ke salah satu tersangka dalam kasus ini.

"Bukan diduga lagi, orang udah mati orangnya, tapi uangnya mengalir dari rekeningnya, bayangkan kejahatan-kejahatan perbankan dan itu nanti melibatkan perbankan. Dari rekening almarhum mengalir ke tersangka Rp 200 juta," katanya.



4 Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J
Untuk diketahui, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka terkait tewasnya Brigadir J. Selain Ferdy Sambo, tiga tersangka lainnya ialah Bharada Richard Eliezer (RE), Brigadir Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma'ruf (KM).

Dalam kasus ini, Bharada E disuruh Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J. Selain menyuruh, Irjen Ferdy Sambo diduga merekayasa kronologi kasus pembunuhan itu menjadi baku tembak.

Sementara Bripka RR dan KM berperan ikut membantu dan menyaksikan penembakan Bharada E terhadap korban. Mereka dijerat pasal pembunuhan berencana subsider pasal pembunuhan.

Ferdy Sambo telah ditahan di Mako Brimob. Pada Kamis kemarin (11/8), dia diperiksa pertama kali setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J. Saat diambil berita acara pemeriksaan (BAP), Sambo mengaku merencanakan pembunuhan karena Brigadir J melakukan hal yang mencoreng martabat keluarga.


https://news.detik.com/berita/d-6238...en-ferdy-sambo


BIMSALABIM....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24.2K Anggota • 641.8K Threads
Halaman 1 dari 3
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:34
Apa yg hilang bukan milik kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:35
banyak juga rekeningnya... isinya juga mayanemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan bukan.bomat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:41
Brigadir punya 200 juta ?emoticon-Matabelo

Belom rekening yang lainnya

Ke-3 hapenya merk apaan ?emoticon-Motret

Sambo luar biasa kaya, ajudannya apa tidak tahu dari mana dan kebagian ? emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:44
mobile bankingnya masih nyala, bisa jadi cuma atas nama doang emoticon-Big Grin

isi dan usernya milik sang jendral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemplonzzz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:44
lah kena pasal berlapis-lapis
penegak hukum tolol
0 0
0
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:49
Wihh bisa sampe akses rek bank....emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 19:56
walah... kalo berita ini bener, berarti sambo ini udah kayak penjual sabu.

waktu ketangkap ngakunya cuma agen kecil.
gak taunya disetiap sudut rumah ada nyimpan sabu

sebelum ditemukan, ya tetap didiamkan.


skrg pande pande timsus lah ngebongkar semua kegiatan sambo.
0 0
0
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:04
Lengkap benar jelakuan sambo emoticon-Wowemoticon-Wow
kalau bener
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:08
ini pengacara kok koar koar mau yah
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:11
Btw, nih para tersangka diperiksa jg dgn lie detector?
0 0
0
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:12
orangnya dibunuh, setelahnya rekening banknya dipake buat tranfer ke komplotan pembunuhannya

edan memang si rambutan bogor ini... emoticon-Cape d...

yang masih berani ngebekingin si rambo pasti mulai jiper nih...

emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:12
Punya atm dan password nya ya bisa ditransfer lah bos.

Mungkin itu memang duit bos buat kas kecil ( dana operasional) secara j ngurusin keperluan belanja rumah tangga bos segala. Biar efisien dan praktis, praktek seperti ini mah dah umum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:14
Kalau misal itu rekening Sambo, cuma pinjam nama saja, apakah yang dipinjam namanya dapat duit ? emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:16
cara nyuri rekeningnya gmn ? pake jalur polri atw jalur bank ?

wah....wah...wah....
bs nyeret2 yg lain lagi ini emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
imaginaerum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:17
Dah mulai ngalihin isu krn teebukti si josua pagar makan tanaman. Diobok2 mekinya diobok2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:19
Nakal juga ibu p ini emoticon-Metal
0 0
0
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:21
Udah jadi arwah pun masi dirampok dan diskenario melakukan pelecehan emoticon-Hammer

Triple amsiong pake banget, dibunuh, dirampok, dicemarkan namanya emoticon-Cape d...
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yong bkl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 20:22
Mungkin dianggap anak ma pc jd rekening nya diisi tau sendiri kan sambo milyaran nyogok nya. Pc ga mungkin sedikit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 21:13
kayanya kemaren klo ga salah di beritakan bahwa si Joshua ini
pegang keuangan keluarga ? emoticon-Thinking


profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengacara Sebut 4 Rekening Brigadir J Dicuri Irjen Ferdy Sambo
16-08-2022 21:47
laporkan lagi bang ayo gaspol emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia