News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb1e8be94f3122df43a142/nicholas-sean-anak-ahok-berharap-tak-dilahirkan-netizen-kasihan-sih
Suara.com - Anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, dia memilih buat tidak dilahirkan ke dunia. "Saya juga kalau kalau bisa pilih nggak hidup, saya tetep pilih nggak hidup sih," kata Nicholas Sean. Dia mengatakan bahwa sudah lelah menjalani hidup. Hanya saja, Nicholas Sean tidak punya pilihan selain bert
Lapor Hansip
16-08-2022 11:35

Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih

Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih

Suara.com - Anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica TanNicholas Sean membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, dia memilih buat tidak dilahirkan ke dunia.

"Saya juga kalau kalau bisa pilih nggak hidup, saya tetep pilih nggak hidup sih," kata Nicholas Sean.

Dia mengatakan bahwa sudah lelah menjalani hidup. Hanya saja, Nicholas Sean tidak punya pilihan selain bertahan hidup.

"Karena banyak kesibukan. Cuma kayak nggak ada pilihan kan. Maksudnya saya kita kan sudah lahir, saya jalanin aja," tutur Nicholas Sean.

"Saya hanya capek gitu buat hidup. Jika saya punya pilihan, saya ingin memilih tidak dilahirkan," sambungnya lagi.

Kini, lelaki 23 tahun itu berusaha menikmati hidup. Dia juga berupaya tidak menyusahkan orang lain.
"Tapi karena saya sekarang di sini, saya akan melakukan apapun yang bisa aku lakukan. Intinya yah yang penting jangan jadi beban saja buat orang," ungkap Nicholas Sean.

"Saya selesaikan bagian saya, kumpulin duit atau apa, atau kerja. Lalu kalau saya meninggal, saya akan memberikannya kepada keluarga saya saja," imbuhnya.
Semenjak diunggah di akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (15/8/2022), potongan video Nicholas Sean ini langsung menuai beragam respons netizen.

"Kayaknya tertekan banget jadi anaknya Pak Ahok yah," tulis salah satu netizen di kolom komentar.



"Dia itu trauma broken home. Butuh perhatian ibu dan ayahnya. Padahal sudah dewasa tapi masalah trauma nggak bisa hilang," timpal lainnya.
"Punya trauma nih pasti," imbuh lainnya.


"Betapa hancur di dalam. Kasihan sih," tambah netizen lainnya.



https://www.suara.com/entertainment/...en-kasihan-sih






Inilah wujud anak tak tau diri.

Dilahirkan di keluarga mapan, harmonis yang penuh kasih sayang dan tutur kata yang lembut dan memotivasi malah bilangnya ga ingin dilahirkan.emoticon-Cape d...

Nanti pas Pak Ahok sudah jadi presiden baru deh dia menyesal bilang begitu emoticon-Leh Uga


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.5K Anggota • 641K Threads
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:37
Terluka karena perbuatan hoktod yg lepas tanggung jawab ke anak-anaknya. Korban broken home.
profile-picture
vianilimardi memberi reputasi
1 0
1
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:38
sean lebih tau diri daripada kadrun
kadrun blangsak beranak mulu walaupun gak guna
cuman bencana bagi alam semesta

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
6 2
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:41
Stressemoticon-Bingung berat kek nya
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:45
ini cuma satir aja, bahwa nggak ada anak yang bisa memilih dilahirkan ke dunia, apalagi seperti apa ortunya.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan nurade247 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:45
rumput tetangga memang terlihat lebih hijau,
tapi dia gak tau aja, di rumput tetangga itu, banyak hamanya, banyak tai kucingnya, banyak kuman2nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:47
halahhh umur 23 kok banyak mikir.
banyakin ewwey gih. tapi seleranya diperbaiki lah.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:49
Quote:Lagi aku melihat segala penindasan yang terjadi di bawah matahari, dan lihatlah, air mata orang-orang yang ditindas dan tak ada yang menghibur mereka, karena di fihak orang-orang yang menindas ada kekuasaan.
Oleh sebab itu aku menganggap orang-orang mati, yang sudah lama meninggal, lebih bahagia dari pada orang-orang hidup, yang sekarang masih hidup.
Tetapi yang lebih bahagia dari pada kedua-duanya itu kuanggap orang yang belum ada, yang belum melihat perbuatan jahat, yang terjadi di bawah matahari.

bahkan salomo AKA. sulaiman pun ngomong gini. selaras ma sean ngomong
Diubah oleh namdokmai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:49
dia trauma ternyata bapaknya yg suka bacot tai itu ternyata sama aja kek fans real madrid yg selama ini sering dicaci maki. sama" doyan kerang muda emoticon-Leh Uga
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:54
Dilahirkan dari keluarga mapan justru lebih berat bray tanggung jwbnya. Yang jadi gubernur aja sebates perbandingan kinerja kerja setelah bapaknya habis kena bully 5 tahun dibanding2in mlulu. Apalagi jadi anaknya tekanan seumur hidup.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
2 0
2
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:56
Anak 23 tahun masih labil lah ya

Bukan belain , tapi kadang2 Aye juga dalam hidup ada beberapa kali mikir atau ngoceh

Ah andai Aye mati aja , ah andai gak pernah hidup. Wajar2 aja sih , namanya perasaan manusia up and down.

Masih lagi nyari jati diri kali tuh anak

Entar kalo dah punya pacar atau istri juga berubah pola pikirnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 11:58
Hmmmmm.....
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:03
gak paham basic kehidupan dimuka bumi emoticon-Traveller
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
1 0
1
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:06
Dilahirkan di keluarga mapan, harmonis yang penuh kasih sayang dan tutur kata yang lembut dan memotivasi malah bilangnya ga ingin dilahirkan.


Harmonis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:08
Coba cari barang bagus yg cantik, putih, sexy, menggoda dan apemnya legit dan wangi...

Pasti nanti jadi semangat menjalani hidup kalau sudah menemukan yg begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:17
Gaya Lu Coyyy
0 0
0
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:19
Kebanyakan baca kaskus forum berita dan politik.
Tinggal dan bergaul hanya dalam circle yang itu2 aja.

Padahal kalau sering2 ke luar akan tau hidup itu seperti apa. Ada pahitnya tapi banyak juga hal yg manis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:20
Bukankah seandainya bilang, kalau ahok kalah akan lepas warga negara Indonesia pindah keluar negeri🏃🏃
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:31
Pemikiran gini tuh Gara2 ada megalomaniak bernama tuhan..gw ciptain elo walau elo ga mau, elo juga harus sembah gw, kalau ga mau gw siksa d neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Nicholas Sean Anak Ahok Berharap Tak Dilahirkan, Netizen: Kasihan Sih
16-08-2022 12:39
Anak korban keluarga broken home mah rata² begitu apalagi bokapnya orang terkenal
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan nurade247 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia