News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fb011261e44152cc439a6f/keluarga-wanita-pengutil-di-alfamart-minta-maaf-hotman-paris-buka-suara
Jakarta - Video karyawan Alfamart yang memergoki aksi pencurian coklat menjadi sorotan publik. Kasus ini menjadi ramai karena karyawan Alfamart yang yang memviralkan video tersebut justru minta maaf dan diancam UU ITE. Setelah kasus ini vira, pihak pelaku pencurian coklat di Alfamart akhirnya minta maaf. Hal ini diketahui dari unggahan instagram pengacara kondang Hotman Paris yang sebelumnya menaw
Lapor Hansip
16-08-2022 09:29

Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara

Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara

Jakarta - Video karyawan Alfamart yang memergoki aksi pencurian coklat menjadi sorotan publik. Kasus ini menjadi ramai karena karyawan Alfamart yang yang memviralkan video tersebut justru minta maaf dan diancam UU ITE.

Setelah kasus ini vira, pihak pelaku pencurian coklat di Alfamart akhirnya minta maaf. Hal ini diketahui dari unggahan instagram pengacara kondang Hotman Paris yang sebelumnya menawarkan bantuan hukum bagi karyawan Alfamart.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak Hotman Paris/ yang pakai jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart!," tulis Hotman di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (15/8/2022).

Dari keterangan Hotman, diketahui pelaku pencurian coklat menangis histeris dan menyesal. Ia pun menambahkan janjinya membantu karyawan Alfamart telah terlaksana.

"Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang nangis meraung di Polres?," katanya menambahkan. Caption ini diunggahnya bersama video permintaan maaf oleh pihak pelaku pencurian coklat.

Adapun permohonan maaf ini disampaikan oleh putri pelaku pencurian. "Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada mbak Amel, mbak Nisa, mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," bunyi permohonan maaf yang disampaikan wanita berkaos biru dongker.

Lebih lanjut, wanita itu mengakui jika ibunya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah sampo. Adanya ancaman kepada karyawan Alfamart pun dibenarkannya.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah shampoo. Telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya," ungkapnya.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Haji Amir, pria yang mendampingi pelaku saat mengintimidasi karyawan Alfamart.

"Saya bang Amir sangat-sangat berterima kasih banyak dengan adanya mediasi yang dilakukan oleh baik Kapolres Tangsel dan Kasat Reskrim. Sehingga pada malam hari ini dari pihak pengacara yang luar biasa dari Alfa yang legowo melakukan perdamaian ini," imbuhnya.

Sumur:
detik.com

nangis kejet akhirnya
bukan cuman coklat tp nyolong sampo jg
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.6K Anggota • 641.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:32
mobil mercy-nya nga bisa mengkilap kalo enga pakai sampo cucinya bray... 🤣


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:34
+1 buat Hotman emoticon-Ngakak (S)

Eh tp luar biasa loh skrg netizen pada dewasa. Ga bawa2 unsur SARA dalam bahas hal ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:42
Quote:Permohonan maaf juga disampaikan oleh Haji Amir, pria yang mendampingi pelaku saat mengintimidasi karyawan Alfamart.


Dari jaman belanda yg jadi centeng pasti org lokal sendiriemoticon-Ngakak, yg tajir jago banget adu domba rakyat jelata, rakyat jelata juga bego bin goblok mau aj di adu domba karena duitemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:44
Bawa ke psikiater lah, kemana2 dampingin, itu kalo keluarganya gk pengen kejadian kayak gini terulang lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:48
Klepto kena batunya emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:49
itu mercy bukan dapet nyolong kan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:54
kurang ajar emang tuh ibu klepto....
sekarang rasain akibatnya...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 09:56
Haji Amir siapa tuh? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:01
Hmmmmm...
emoticon-Cool
0 0
0
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:02
buat yang pikir HPH 'kalah' karena kasus nggak dibuat panjang, salah besar. HPH itu bukan advokat pidana yang senang di pengadilan, dia itu advokat perdata non litigasi, terutama kepailitan. kasus macam ini sih dia buat senang2 aja, cari sensasi, nggak dibayar juga nggak masalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:10
bang amir bukan pengacara? hmm...
0 0
0
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:29
kalo di sini Haji Amir, yg jualan telor asin di ruko pojokan..
itu ente kah bang haji? emoticon-Kagets
profile-picture
A.Ocellaris memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:31
Gw kok masih kesel ya pas liat video mereka minta maaf, gesture si betina masih angkuh
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan bukan.bomat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:32
Ibunya berulah anaknya yang minta maaf....gitu deh emoticon-Ngacir
profile-picture
bukan.bomat memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:39
Nangis nangis ?
Ga ada cctv nya
Cuma skenario
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:43
Penyakit kejiwaan tuh
profile-picture
T2Y memberi reputasi
1 0
1
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:56
Mental buruk konsumen kepengen jadi raja
Merasa berhak dapat barang gratis
Kalau belanja nawar setengah mati, minta bonus ini-itu
Sudah tau gag bisa nawar diminimarket, pilih ngambil gratisan
Diubah oleh dewars12yo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 10:56
eeeee...

koq keluarganya... emoticon-Big Grin

waktu baca permohonan maap kary alpa kacak pinggang ga.. emoticon-Big Grin

eeeee...

anti klimaks.... emoticon-Big Grin

habis sudah itu usaha hp nya.. emoticon-Big Grin tiap ke toko pasti ditatap sinis sepanjang jalan.. 1 mall mungkin.. emoticon-Big Grin

0 0
0
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 11:06
Manisnya coklat dan busanya shampo di nikmati dikit2
selama 3 bulan di penjara !!emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Keluarga Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris Buka Suara
16-08-2022 11:15
Bukan karena tak punya uang, si ibu kayaknya ada "penyakit"tuh
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan buncitbubar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia