News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fa7331eca23c00ec657e84/kasus-pencurian-cokelat-di-alfamart-tangerang-berujung-damai
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kasus dugaan pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Tangerang dan intimidasi karyawan retail itu berujung damai. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kampung Sampora RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang, pada Sabtu (13/8/2022) pukul 10.30 WIB. Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, terlapor dan pelapor sudah dipertemukan pada hari ini, Senin
Lapor Hansip
15-08-2022 23:24

Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kasus dugaan pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Tangerang dan intimidasi karyawan retail itu berujung damai. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kampung Sampora RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang, pada Sabtu (13/8/2022) pukul 10.30 WIB. Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, terlapor dan pelapor sudah dipertemukan pada hari ini, Senin (15/8/2022) di Mapolres Tangsel.


"Pada malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak bahwa mereka berdamai," ujar Sarly kepada wartawan, Senin. "Kedua belah pihak bersepakat karena saling memahami kondisi psikis daripada ibu tersebut," lanjut dia. Sarly menuturkan, pihak pelapor dari Alfamart sudah bersedia untuk mencabut laporannya dan tidak melanjutkan kasus ke jalur hukum.

Awalnya, kata dia, kedua belah sudah melakukan mediasi di Alfamart yang berujung video permintaan maaf karyawan Alfamart. Namun, karena video tersebut viral, polisi meminta kedua belah pihak untuk dipertemukan guna meminta keterangan lebih jelas sehingga masyarakat tidak membuat persepsi yang salah mengenai informasi yang beredar.


Sebelumnya, Alfamart melaporkan terduga pelaku bernama Mariana atas tuduhan pencurian dan intimidasi ke Polres Tangerang Selatan pada Senin. Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengungkapkan ada dua laporan polisi yang dibuat oleh pelapor. "Mereka bikin dua laporan terkait dugaan pencurian dan juga pengancaman," kata Aldo.



Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai

________________________

LOL...   baru juga mulai udah damai aja..   penonton kecewa .. #BOIKOT ALFAMART

Diubah oleh buncitlio88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 3
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:27
gak seru....!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:28
astoge, padahal para terjolimi sudah siap-siap memualopkan dagangan di glodok.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:29
Ngenthoodd anticlimax. .emoticon-Marah

Edit

Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai

bener2 dah orang niemoticon-Ngakak
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yong bkl dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:29
Hotman, ah sial amat gagal dapet duit lagi. Mana dah di tagih Ama Aspri ke 32 😭😭😭😭
profile-picture
profile-picture
qavir dan ferdysambo memberi reputasi
2 0
2
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:34
Quote:"Kedua belah pihak bersepakat karena saling memahami kondisi psikis daripada ibu tersebut,"


cepet bener dikeluarinnya
Keluarga besar pasti udah turun tangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:35
Lebih baik damai
emoticon-Leh Uga
YBS ga boleh jalan2 ke tmpat orang jualan lagi sebelum sembuh
profile-picture
profile-picture
qavir dan ferdysambo memberi reputasi
2 0
2
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:35
Males polisi ga ada duitnya, kalau soal viral, kasus sambo udah viral duluan. Hahaha
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:36
sudah bisa ditebak, pencurinya ciut nyalinya. apalagi sudah beredar dia sudah pernah tertangkap di tempat lain. dari sisi alfa, mereka juga nggak mau urusan dengan orang gangguan jiwa. tapi orang ini harus kena blacklist di semua toko.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:36
Intinya kedua belah pihak sama2 merasa punya salah makanya sepakat damai
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ferdysambo memberi reputasi
2 0
2
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:47
Gak seru ah batangan cokelat dimari, belum apa2 udah crot emoticon-Stick Out Tongue

Seruan batangan cokelat nyonya rambo emoticon-Malu




















































emoticon-Ngacir
0 0
0
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:48
Sydah kudungan 😁
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:51
Emang harusnya uda kelar, kalo dilanjut juga dua2nya sama2 rugi
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:52
Si nci kalo kemana2 tangannya pakein sarung tinju supaya gak bs nilep apa2 emoticon-Ngakak (S)

Buat si mbak alfamart, jauh2 dr tiktok lah
Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:57
Quote:Original Posted By donal.duck.
Emang harusnya uda kelar, kalo dilanjut juga dua2nya sama2 rugi


Pihak alfa mah gak rugi rugi amat, paling rugi mbayarin honor manusia panas doang emoticon-Hammer

Yang bener2 rugi itu si nyonya ahong sama mbak alfa emoticon-Ngakak (S)

Kalau bener2 dilanjutin, 2 2 nya bakal masuk emoticon-Malu











































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan buncitbubar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
15-08-2022 23:58
Eehhh... Baru juga rame sehari disini... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
16-08-2022 00:10
Kabar baik buat beberapa pihak.
Dan gagal konak untuk beberapa pihak. emoticon-Big Grin
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
16-08-2022 00:33
Bisikin nett-nya habis berapa, nci? emoticon-Malu emoticon-Cek PM
profile-picture
ferdysambo memberi reputasi
1 0
1
Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Tangerang Berujung Damai
16-08-2022 00:37








Bukan kejadian pertama kali nya ternyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yong bkl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia