News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62fa3f1643bfe44fb22608f3/keterlaluan-selain-alfarmart-mariana-ahong-pengutil-coklat-diduga-pernah-tertangkap
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong pengutil coklat diduga pernah tertangkap mencuri di Transmart Baru-baru ini dunia maya dikejutkan aksi seorang ibu yang kepergok mencuri disalah satu minimarket (Alfamart). Pasalnya ibu yang diketahui bernama Mariana Ahong tersebut mengendari mobil mewah saat melancarkan aksinya. Aksinya tersebut direkam oleh salah satu karyawan Alfamart yang menegor Ma
Lapor Hansip
15-08-2022 19:41

Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap

Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong pengutil coklat diduga pernah tertangkap mencuri di Transmart

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan aksi seorang ibu yang kepergok mencuri disalah satu minimarket (Alfamart). Pasalnya ibu yang diketahui bernama Mariana Ahong tersebut mengendari mobil mewah saat melancarkan aksinya.

Aksinya tersebut direkam oleh salah satu karyawan Alfamart yang menegor Mariana Ahong untuk membayar barang hasil curiannya tersebut.

Namun yang menjadi perhatian publik, karyawan Alfamart tersebut malah dipaksa untuk membuat video permintaan maaf. Mariana Ahong mengacam menggunakan UU ITE jika sang karyawan tidak mau membuat video klarifikasi.

Hal yang bikin geram netizen adalah aksi 'mencuri' yang dilakukan oleh Mariana Ahong bukanlah yang pertama. Diduga bos salah satu konter HP tersebut, diduga melakukan pencurian di supermarket transmart.

DIkutip Hops.ID terima dari unggahan akun Twitter @Zeolfick, di postingan tersebut, pemilik akun Zulfikar Akbar mengunggah tangkapan layar status WhatsApp seseorang.

Terlihat foto Mariana Ahong beserta salah seorang yang diduga karyawan Transmart sambil memamekar sebuah kertas

Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran.

"Kalau yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan² di sana." ujat pemilik akun Twitter @Zeolfick pada Senin, 15 Agustus 2022.

Ia pun mempertanyakan dalih sebelumnya Mariana Ahong yang mengatakan coklat Alfamart tidak sengaja masuk ke dalam tasnya.

"Apakah saat itu di transmart juga ada barang yang masuk sendiri ke tasnya?" imbuhnya.

Postingan Zulfikar Akbar tersebut mematik banyak komentar dari Netizen. Sebagian dari mereka setuju agar Mariana Ahong diberi pelajar untuk meninggalkan efek jera.

"Emang kudu diberi efek jera itu orang. Tiap ketahuan langsung dia pake power buat neken karyawan toko yg bersangkutan." komentar salah satu akun.

Netizen lainnya juga berpendapat agar Mariana Ahong segera ditindak.

"yang kaya gini gak bakal jera sebelum ada di balik jeruji penjara. masa sampe gak sadar 2x di tempat berbeda gitu." tulis netizen.

"Maling tetaplah Maling, mau dia klepto kek apa kek. Kalau udh ambil barang milik org lain ya ttep Maling" kementar netizen lainnya.

Selain itu, masih banyak kometar netizen yang menduga bahwa Mariana Ahong mengidap penyakit klepto.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mariana Ahong tertangkap tangan oleh karyawan Alfamart mencuri sejumlah coklat. Hal tersebut direkam dan menjadi viral di sosial media.

Merasa namanya tercemar, Mariana Ahong membuat video klarifikasi yang berupa permintaan maaf dari karyawan Alfamart dengan mengacamnya sebelumnya.

Pihak Alfamart tangah memperiapkan proses hukum dengan mengandeng pengacara Hotman Paris untuk membela karyawannya yang diancam dengan UU ITE oleh Mariana Ahong.


Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap

https://www.hops.id/trending/pr-2944...smart?page=all


Hebat ya Ibu Mariana Ahong ternyata pengutil kambuhan dan populer di kalangan komunitas karyawan toko kelontong modern di Indonesia emoticon-Angpau
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24K Anggota • 641.5K Threads
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:45
coba di cek, mobilnya juga hasil ngutil di showroom kah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:46
Bedanya karyawan transmart tidak bikin video dan menyebarluaskan konten.

Barangkali waktu itu belum ada tiktok.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:46
Udah boleh dibilang klepto blom nih?

Secara materi dia lebih dari sanggup untuk membeli, tp hoby ngutil emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:49
dasar pemain clito
0 0
0
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:51
Yg Ndak ketahuan udah berapa kl?


Kasihan yg jaga, udah gaji kecil suruh ganti lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:51
Biasanya yg mengidap klepto punya surat keterangan sama dokumen yang menunjukan ada gangguan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TheBandrosRaos dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:51
Ga kapok2, ya sudah kasus lah, coba abis ini masih berulah lagi ga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:51
Klepto emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:52
Angel angel
Jebule wes dadi kebiasaan.... Penyakit tenan
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:55
gak kapok nih rupanya.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:58
fix sakit kleptomania tuh doi...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 19:59
Psikopat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:07
Xi jin ping malu membaca ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mblong88 dan 9 lainnya memberi reputasi
6 4
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:10
semenjak ada tiktod apa2 harus viral
daripada diviralin mending langsung bawa ke grogol emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:23
si encik ini maling mania ya
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:28
Professional shoplifter ternyata ni tacik emoticon-Metal

Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
Diubah oleh hadramaut.boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:28
ah gila... ngeri banget netijen sekarang ya.... liat di google maps juga review tokonya dah pada diserbu... welcome to the "digital" jungle dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keterlaluan! Selain Alfarmart, Mariana Ahong Pengutil Coklat Diduga Pernah Tertangkap
15-08-2022 20:29
Yg kasihan itu pegawai,kl ada kecurian mrk yg hrs bayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
kado-natal-1000-gulden
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia