Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f9c587b6fa425ba74a5cba/oh-ternyata-begini-cara-membuang-tikus-hidup-masih-dalam-perangkapnya-good-share
Banyak orang lebih kebingungan setelah sebelumnya pusing bagaimana caranya memberantas tikus di dalam rumahnya. Tikus memang pintar bisa membedakan mana jebakan atau perangkap, terlebih dipakai lebih dari 1x, dari baunya dia bisa mengenali kalau 'temannya' pernah jadi korban juga disitu.. Memberantas tikus yang kita tahu ada beberapa cara, pertama dengan cara diracun lewat makanan, membuat jebakan
Lapor Hansip
15-08-2022 11:03

Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

icon-verified-thread
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

Banyak orang lebih kebingungan setelah sebelumnya pusing bagaimana caranya memberantas tikus di dalam rumahnya. Tikus memang pintar bisa membedakan mana jebakan atau perangkap, terlebih dipakai lebih dari 1x, dari baunya dia bisa mengenali kalau 'temannya' pernah jadi korban juga disitu..

Memberantas tikus yang kita tahu ada beberapa cara, pertama dengan cara diracun lewat makanan, membuat jebakan dan perangkap yang berbentuk kandang. Semua teknik memberantas tikus ini pastinya pernah dan berhasil dilakukan oleh orang sebelum kita, tapi bagaimana cara membuang 'bangkainya' menjadi pe er tersendiri manakala si tikus ternyata belum mati 100%.

Ada rasa senang.. tapi juga pusing bagaimana cara menyelesaikan masalah ini. Mau diambil khawatir lepas, melarikan diri atau malah menyerang balik. Itulah mengapa tikus menjadi hewan paket lengkap dalam hal menyebalkan manusia. Karena kotor, jorok, pencuri licik, bentuknya menjijikkan (bagi sebagain orang), perusak, membawa penyakit pula! Lengkap.

Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

Nah, teman saya punya cara yang cukup bagus bagaimana menyelesaikan urusan membuang tikus yang sudah terjebak tapi masih dalam keadaan hidup, seperti misalnya masih menempel di lem tikus atau masih ada didalam kandang jebakan.

Cara pertama, yang paling mudah adalah dengan menjemurnya diatas genteng, ditempat yang panas terik matahari. Meski terlihat ada kesan penyiksaan disini tapi kalau difikir kerugian yang kita dapatkan membuat sitikus lebih baik dibiarkan saja mati perlahan dengan cara seperti ini.

Cara kedua, adalah dengan cara merendamnya didalam ember penuh berisi air. Hanya saja ember yang digunakan sebaiknya ember atau wadah yang sudah tidak dipakai karena dikhawatirkan ember akan terkontaminasi kotoran atau penyakit dari tikus. Tenggelamkan saja sekitar 30 menitan, angkat lalu tiriskan emoticon-Hammer (S), jika sudah tidak bernyawa tinggal masukan ke kantong kresek lalu buang.

Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

Cara ketiga, dengan melemparkannya langsung ke tempat pembuangan sampah yang sedang dibakar. Cara ini paling efesien tapi juga cepat menuntaskan masalah. Hanya saja kita agak kesulitan mencari bak sampah atau penampungan sampah yang sampahnya sedang dibakar oleh pemiliknya.


Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

Sebuah opini
Img. Gugel


Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.4K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 1 dari 8
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 11:03
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)

Quote:Original Posted By ibelindua
bener nih gan, dl pernah pake jebakan tikus kena 1, besok2nya berbulan2 ga ada yg dpt... paling repot pake racun tikus... kadang apesnya bukan tikus yg mati, malah piaran yg dirumah yg mati (untung ane blm pernah ngalamin, kalo bisa jangan, hehe... ), atau bisa aja tikusnya mati di tempat2 kecil nan sempit, jadi baunya ada tapi bangkainya ga ada yang tau... emoticon-Ngakak

akhirnya ane pake ilmu jincurichi ane... deteksi bau... dan akhirnya ketemu, meski ngeri2 sedap... kadang ada belatungnya... bwhahaha emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zavoyan
Pemerintah harus menyediakan tempat kremasi bangkai di setiap rw, supaya masalah bangke gak berujung dibuang ke tengah jalan jadi daging giling....


Quote:Original Posted By gErOnImO2008
Kalau ane biasa pakai carai direndam di parit/sungai kecil dekat rumah.
Kalau mau pakai cara yg sadis : ambil kantong plastik bekas lalu lilitkan kesepotong kayu, lalu bakar plastiknya trus tetesin ke si tikus😁
Tapi kalau mau dengan cara yg santun, perangkap yg ada tikusnya bawa jauh-jauh dari rumah agan ( boleh juga ke dekat rumah tetangga agan yg terjauh ) he.he, lalu lepasin.


Quote:Original Posted By wonxintinxxx
Jaman gue masih sma malah gue buat experiment, tikus yg masih nempel di lem tikus gue suntik perutnya pake asam klorida pekat, alhasil kejang2 kluar darah dari mulut dan anusnyaemoticon-Wakaka

Kalo jebaknya pake jebakan tikus kurungan, gue bekap tikusnya pake kain trus kakinya gue buntungin semua lalu gue lepasinemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By angopmaksimal
Kejam sekali ts nya...... Hahaha...
Kalo ane ga tega.

Pilihan ane:

1. di racun, yg tikusnya ga sadar knp badannya tiba2 sakit, trus mokat.

2. Jebakan instant kill.... Yg model2 jepit leher, langsung out.

3. Dilepas lg di luar rumah/ lapangan. Tp didepan kucing garong. Langsung diterkam deh tuh sama kucing.
Skalian ngamal ke mahluk laen... emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By jabludngelud
Pengennya sih dipasangin klintingan kucing trus dilepas lg, biar bubar koloninya. Tp baru mendekat aja gw dah jijik...


Quote:Original Posted By bingungmahok
Halah, gw kalo dpt tikus dri perangkap, malah gw tusuk tusuk pake jarum... emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By satyagilang
dulu ane kalau uda dapat tikus,ane lepasin pas d depan kucing2 pd ngumpul...
kalau lagi iseng ya d pilox trus d lepasin d dkt sungai


Quote:Original Posted By Askeladd
Gak pake model perangkap2 seperti itu, sdh dibilang tikusnya terlalu smart. Cara paling ampuh ya piara kucing. Jadikan permanent resident di dapur ente, dijamin tu tikus pada ngacir, meskipun kucingnya sendiri gak semuanya tipe2 yg hobi ngejar tikus. Tapi efek sampingnya tudung saji ente mesti dikasi pemberat begitu ada kucing di dapur emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By lucifer2020
Kalau ane, tak siram pake air panas


Quote:Original Posted By pulpe
dlu pernah liat di daerah kampung dicelupin ke kolam terus dibuang ke kali.....


emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By inetting
Berikut ane share pengalaman ane tentang tikus, waktu masih SMA rumah bokap ane banyak tikus karena belakangnya jurang, biasanya ane nangkap pake perangkap tikus, sesudah itu tikus tersebut ane matiin dengan cara kedua direndam habis tu perangkap tikusnya aneh taruh diluar rumah biar kena hujan dan panas matahari biasanya kurang lebih dua Minggu perangkap tikus tersebut bisa digunakan lagi karena bau tikusnya dah ilang.
Ane dah banyak bunuh tikus dengan cara direndam kasihan sih mereka ngak pingin mati dan berusaha utk curi napas walaupun megap megap.

Cerita berikutnya agan boleh percaya maupun tidak terserah. Setelah banyak membunuh tikus dengan cara direndam ya walaupun hanya seekor tikus hukum karma tetap jalan gan dengan berlalunya waktu ane menderita Asma tadinya ane bingung kenapa bisa kena asma akhirnya ane sadar karena sudah banyak membunuh tikus dengan cara menumpat saluran napasnya dengan air.
Sakit asma itu ngak enak gan klu lagi kambuh udara segar yg masuk paru paru kita hanya merasakan 1/4 nya aja belum lagi klu kambuhnya malam hari ngak bisa tidur sebelum asmanya hilang.


Quote:Original Posted By 2pic
dikasi ke ular piton makan mau ga tuh emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By kohawie
Cara ketiga tidak boleh om, membunuh dengan cara membakar itu haram.


Quote:Original Posted By caseopia
Banyak yg senang nyiksa tikus

Termasuk ane

Kalau ane di strum dulu

Dengar cicitan nya emoticon-Leh Uga

Belum mati,pukul pakai tongkat besi

Dari pelan sampai keras.Lumayan

Latihan gebukin maling.

Terakhir,belum mati juga.Ane siram

Minyak panas (ini selalu mujarab)

100% pindah alam emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
kebetulan kalo ane jarang pake yang tipe jebakan kek yg agan TS jelasin.. ane biasanya pake lem tikus yang gajah gan... selama ini manjur tuh... malem mau tidur dipasang.. besok pasti udah meronta2 pengen lepas tapi gak bisa.. langsung dah ditutup lem tikusnya masukin kresek.. buang ke tempat sampah.. kalo gak ke jomblangan ane bakar sampah sekalian heuheu..


Quote:Original Posted By Guntzz
Apa cm ane yg ga tegaan nyiksa tikus? Meskipun emang udah jorok masuk ke rumah, dapur, lemari, sampe ke atas meja makan atau ke atas kasur jg pernah, tp ga ada terbesit sedikit pun niatan ane buat ngebunuh/ngeracun si tikus, karena itu td ane kasian,
Apakah ane ada kelainan???


Quote:Original Posted By funnygems
Kalo ane dulu pakai perangkap tikus yg berupa sangkar kawat.
Setelah tikusnya dapat di kasi ke kucing..

Caranya tikusnya dilepasin lagi di tempat yg lapang tanpa penghalang., biarkan kucing laksanakan tugasnya dgn baik.
Kucing gue (alm) sangat lincah buat nangkap tikus.


Quote:Original Posted By Sinkhole
Paling demen cara yg ketiga itu.. lsg beres.. 😂


Quote:Original Posted By entertainer
sadis-sadis semua cara diatas, gak berperi ketikusan,

yang bener seharusnya diajak diskusi, kalo perlu dicari solusi bersama biar gak masuk rumah lagi. kalo ketauan nyuri makan ketangkep tinggal dimasukin ke penjara tikus.


Quote:Original Posted By cahlenong
saya bawa ke tanah lapang/kosong lalu lepaskan disitu, mudah2an kapok ga balik lagi ke rumah ,,,
tapi namanya tikus kan dia cari makan juga untuk hidup ya emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By elnusha
Yang pertama dan kedua sudah ane lakuin. Yang ketiga belom pernah


Quote:Original Posted By chuin
Bapak ane dulu kalo dapat tikus di jebakan kaya gitu suka dibakar-bakarin dulu baru dibuang. Kalo ane sendiri ogah pake jebakan kaya gitu, mending ane pake lem tikus yang udah ada alasnya, kalo dapat tinggal masukin kresek sekalian papan lemnya terus dibuang ke tempat pembuangan sampah.


Quote:Original Posted By freedomjustice
Yang reseh itu kalu tikus mati buang dijalan. Kelindas kendaraan jadi bau bangke gak karuanemoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By Bandiera
jadiin target latihan nembak....


Quote:Original Posted By thedevilzz
kalo saya sih dulu di rumah lama emg banyak tikus, dan saya pakai jebakan yang kandang besi itu om. terus pagi2 nya kl uda pada dapet tikusnya, saya sirem air panas. bentaran jg mati
terlalu sadis gk sih om? soalnya tikusnya bener2 nyeselin. kl uda dirumah, semua bisa diacak2 dari makanan sampe barang kadang2 digigitin ampe bolong2


Quote:Original Posted By KeepOn777
Wah kurang asik caranya. Gua sirem pake air mendidih. Tikusnya menjerit jerit. Mampus

Perangkap juga jadi steril


Quote:Original Posted By aguspaet
Ane taruh plastik terus ane di masukin asap knalpot. Cukup 5 menit pasti tewas


Quote:Original Posted By Yuri89
Kalo ane lgs tembak kepalanya pake airgun. Lgs mati. Gak menyiksa.


...,
Diubah oleh iskrim
profile-picture
golek123 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 11:37
gw mirip yg no 3 gan krim.
cuma langsung gw siram pertalite, dan booom.......angus.
itung2 pura2 jadi malaikat malik.





emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
el.achmeedy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 11:56
Piara jadi jerry bor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golek123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 13:34
Depan ane ada selokan. Lumayan efektif buat celup celup tikus yg kenak perangkap...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golek123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 13:56
Kirain mau dibebasin...

Oke, bagus dimatiin.
0 0
0
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:03
di umpanin ke Tom gan
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:33
Ane biasanya nyari2 ada kucing lewat dulu. Baru ane lepasin. Selama ini sih tikus yg lepas dr perangkap, selalu ketangkep ama kucingnya.

Selanjutnya ane ga ikut2an. Biarkan ekosistem bekerja.
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:46
dl sm nykp disirem aer panas, smpe tereak2 itu tikusnya
profile-picture
profile-picture
golek123 dan goodybrag memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:48
direndem dalam ember biasanya gw sih gan.. biar tikusnya jadi ikan..
profile-picture
profile-picture
baccu dan golek123 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:51
Di kasih racumin gan
Biar kejet2, baru deh di iket plastik trus di buang
emoticon-Ngakak
0 0
0
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 14:57
Waaah iyaaa ,,,nice info emoticon-Big Kiss
0 0
0
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:04
Ane gak pernah lepas tikus dari perangkap dalam keadaan hidup
Biasanya ane rendem perangkap yg ada isinya itu di selokan, kalo udah mati nanti dibuang di selokan biar hanyut sekalian
Ada kepuasan tersendiri saat dpt tikus sama proses pembantaiannya emoticon-Wkwkwk
Ane pikir ane berbakat jadi psikopat, tapi ternyata banyak temennya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
golek123 dan gambit410 memberi reputasi
2 0
2
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:04
kalok ane siram pake air panas / mendidih gan.. langsung mati, mungkin tersiksanya gak lama si tikus emoticon-Malu (S)

jadi caranya :

1. masak air di panci / ceret.. gausah banyak2 lah, sayang emoticon-Malu (S) sampe mendidih

2. siapin tu tikus sama perangkapnya, biasanya ane eksekusi di halaman atau deket selokan

3. siram deh, dia bakal lari2 sebentar, tapi gak lama juga mati

4. keluarin deh, buang mayitnya, atau di kubur deket taneman juga bisa, sekalian jadi pupuk tu tikus

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KopiKafein dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:08
Untuk perangkap yang bisa dipakai lagi, harus dibersihkan dengan air panas/sabun
Kalo gak gitu si tikus tau dari baunya kalo perangkap ini pernah menangkap "teman2nya"
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
1 0
1
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:11
Dijemur bentar juga dah mati biasanya.. Beda lagi klo tikus di senayan, mending lempar kandang buaya klo itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:20
Ane biasa masukin kardus tutup rapet trus pasang selang ke knalpot digeber gitu aja bang..
0 0
0
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:21
ane sering liat bangkai tikus di jalan yg kelindes mobil/motor, itu yg buang siapa ya?

selain selalu liat jalanan karena banyaknya tai kucing, ada juga bangkai tikus, supaya ga keinjekemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ushirota
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:25
jahat banget sih gan emoticon-Malu
kalau ane sih biasanya ngumpulin 2-3 ekor kucing karena kebetulan banyak kucing di komplek perumahan. jadi sebelum ane buka itu jebakan, kucingnya udah ready for fresh meat. mau diapain terserah mereka emoticon-Cool
pernah si yg pake lem tikus, target utamanya tikus got emang. dan dapet guede banget. mau diumpanin ke kucing kasian banyak lemnya, kucingnya juga mungkin jijik liat tikus gede item lagi. walhasil ane palu kepalanya gan, sadis emang, tapi seenggaknya ga pake nyiksa, matinya cepet emoticon-Malu
setimpal lah buat yg suka ngotorin mobil, bawa tulang belulang dibawah kap mobil emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelapasawi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Oh, Ternyata Begini Cara Membuang Tikus Hidup Masih Dalam Perangkapnya? (Good Share)
15-08-2022 15:26
kalo ane biasanya ane jemur sampe modar, baru abis itu dibuang emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia