News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f99dadc87e665f2a06bea5/tanggapan-terkait-konsumen-pengutil-yg-ancam-karyawan-alfamart-dengan-uu-ite
WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Viral kejadian seorang konsumen yang tertangkap tangan oleh karyawan Alfamart mengutil beberapa produk di satu gerai Alfamart pada Sabtu (13/8/2022) lalu. Konsumen tersebut kemudian menuntut sang karyawan secara hukum dengan menyewa pengacara karena videonya tertangkap basah mengutil produk itu tersebar di media sosial, kini Alfamart memberikan tanggapan, Senin (15/8/
Lapor Hansip
15-08-2022 08:13

Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE

Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Viral kejadian seorang konsumen yang tertangkap tangan oleh karyawan Alfamart mengutil beberapa produk di satu gerai Alfamart pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Konsumen tersebut kemudian menuntut sang karyawan secara hukum dengan menyewa pengacara karena videonya tertangkap basah mengutil produk itu tersebar di media sosial, kini Alfamart memberikan tanggapan, Senin (15/8/2022).

Dalam keterangannya di Instagram resmi Alfamart, pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/8/2022) di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04 RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pukul 10.30 WIB.

“Karyawan kami telah menyaksikan konsumen yang mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investigasi, karyawan menemukan ada produk lain yang diambil selain cokelat,” ujar Alfamart di keterangannya.

Pihaknya juga sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak oleh konsumen dengan menyewa pengacara yang membuat karyawan tersebut terancam UU ITE dan tertekan karenanya.

Alfamart saat ini sedang melakukan investigasi internal dan jika diperlukan pihaknya akan mengambil langkah hukum selanjutnya.

Tindakan Alfamart ini mendapatkan banyak dukungan dari netizen karena menurut mereka yang bersalah adalah konsumen tersebut.

Mirisnya lagi, si pengutil saat berbelanja di gerai itu tampak mentereng karena mengendarai mobil.

Mereka heran konsumen itu tampak kaya, memiliki mobil dan mampu menyewa pengacara namun tak sanggup membayar cokelat yang harganya murah.

Saking geramnya, mereka bahkan sampai mengunjungi akun Instagram sang konsumen, namun karena dikunci, mereka kemudian menemukan fakta bahwa dia memiliki satu gerai ponsel.

Netizen gercep langsung mencari nama gerai ponsel itu di Google dan langsung memberikan rating bintang 1 ke toko itu.

pol***: @benasdict digembok tp sd btg 1 di google map boy selullar itc bsd 🤣😂🤣😂 kejamnya netijen

ayi***: Di google ulasan tokonya dia udah bintang 1

you***: Pokoknya harus didampingi. Bayar pengacara sanggup, bayar cokelat ga sanggup. Kasihan karyawannya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal


https://wartabanjar.com/2022/08/15/t...nya-di-google/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferdysambo dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 3
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:17
Karyawan alfamartnya itu salah paham.

Konsumen masuk mobil itu untuk ambil uang.

Ah elah, cuma gini aja bayar pengacara.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 12 lainnya memberi reputasi
4 9
-5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:19
ini ferang antara warga Glodok vs Fetamburan ..

ane fegang bibib fisang tegang aje deee..terbukti keluar fenjara , lsg fara Jendral2 bertumbangan semua

emoticon-Ngakak

Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:26
Ayo ci jgn kendor. Sewa pengacara yg banyak, dtangin dan tuntut permintaan maaf semua netizen yg komen negatif dan ngerate bintang 1 bisnisnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:30
dilawan aja... jgn dibiarkan pengutil kyk gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:32
harus dilaporkan itu ibunya, pasal berlapis, pencurian, pengancaman, intimidasi, perbuatan tidak menyenangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:43
Keributan emoticon-Belgia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:47
Naek mercy tapi ngutil? Gebleg
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 08:53
wkwkwk jangan kasih kendor ci... emoticon-Leh Uga






berat amat beli sebatang coklat? emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:00
Bgsd britanya cici cici nyolong coklat mulu anjing
0 0
0
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:03
Nangkep maling malah disomasi emoticon-Leh Uga idiot bener nih jongoswati kampret
Tinggal teriak "maling" di ulang sampek masup kantor polkep pan beres. Kenapa kudu adu argumen dengan orang pandai bersilat lidah. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:05
Mentang2 bisa sewa pengacara menekan pegawai.

Apa dasar pakai uu ite? Repot kalo setiap maling pake uu ite
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
2 0
2
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:08
klepto nih orang
0 0
0
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:15
Sakit sih ini cici nya.. Klepto



Bayar pengacara mampu, nilep coklat itu klo die berhasil maka akan menyenangkan/kepuasan batin si cici...
0 0
0
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:21
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITEwhen no respect of the law again, the Punisher will coming out there
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:55
Itu yang ngutil salah pantas di hukum


Itu karyawan alfamart sudah berbaik hati tidak bawa langsung ke polisi

Di selesaikan dengan damai cuma bayar yang diambil saja

Mesti jadi pelajaran sekalian buat pernyataan diatas materai

Bahwa vid dan photo yang terekam dapat di jadikan sebagai bukti tindakan kejahatan dan bisa di perlihatkan kepada siapa saja!


Sebagai SOP (Standrat Operasional Prosedur) menghadapi para pengutil terutama yang punya penyakit Kleptomania



Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
itkgid dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:57
Masukin aja 2 2 nya emoticon-Malu

1 karena maling, satu lagi karena uu ite emoticon-Malu






















































emoticon-Imlek
0 0
0
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 09:57
emang itu rencananya

cari masalah dulu

tar baru, nodong minta duit milyaran
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 10:01
Jadi maling salah satu ilmunya ya ga tahu malu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tanggapan Terkait Konsumen Pengutil yg Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
15-08-2022 10:04
pasti diproses gan klo UU ITE. polisi udah canggih sekarang
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia