News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f8f52aefa866503e25c82b/kepala-puslabfor-bareskrim-brigjen-agus-budiharta-terseret-pembunuhan-brigadir-j
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwira tinggi Polri yang terseret menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J bertambah. Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta ditahan lantaran diduga terlibat skenario atau rekayasa pembunuhan Brigadir J. Kini Brigjen Agus Budiharta ditahan di Sel Khusus Mako Brimob. Berikut sosok dari Brigjen Agus Budiharta selaku Perwira tinggi Polri yang kini ikut ditah
Lapor Hansip
14-08-2022 20:14

Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perwira tinggi Polri yang terseret menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J bertambah.

Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta ditahan lantaran diduga terlibat skenario atau rekayasa pembunuhan Brigadir J.

Kini Brigjen Agus Budiharta ditahan di Sel Khusus Mako Brimob.


Berikut sosok dari Brigjen Agus Budiharta selaku Perwira tinggi Polri yang kini ikut ditahan terkait kasus Brigadir J setelah jalani perintah Ferdy Sambo. (Istimewa/Internet/HO)
Jabatan terakhirnya adalah Sekretaris Pusat Laboratorium Forensik Bareskrim Polri.

Brigjen Agus Budiharta adalah jenderal bintang 1 yang berasal dari Surabaya.

Dia lahir pada tanggal 17 Agustus 1964 di Surabaya, Jawa Timur.

Brigjen Agus Budiharta merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau Sepa tahun 1988.

- Sespim (2007)

- Sespimti (2014)

Brigjen Agus Budiharta sudah memiliki karier panjang di dalam kepolisian tanah air.

Ia sendiri berpengalaman dalam bidang Forensik Kepolisian.

Agus pernah mengemban jabatan sebagai Pemeriksa Muda Puslabfor Bareskrim Polri (1991), Panit Bahan Kimia Forensik Puslabfor Bareskrim Polri (1995), Kanit Riksa Uang Palsu Subbid Upal Puslabfor Bareskrim Polri (2002), Kasubbagren Set Puslabfor Bareskrim Polri (2006).

Selain itu, dia juga pernah menjabat sebagai Wakalabforcab Palembang Bareskrim Polri (2008), Analis Utama Puslabfor Bareskrim Polri (2010), Kabiddokupalfor Puslabfor Bareskrim Polri (2010), Kalabforcab Denpasar Bareskrim Polri (2012), Kalabforcab Surabaya Bareskrim polri (2014), Kabagjemenmut Puslabfor Bareskrim Polri (2019).

Pada tahun 2020, Agus menjabat sebagai Sekretaris Pusat Laboratorium Forensik Bareskrim Polri.


Sumber A1
_____________________________________

Menyedihkan kualitas para  jendral plokis,   cuma demi menjilat atasan buat naik pangkat sampai ga berpikir panjang melakukan apapun perintah sang atasan..

Khas mentalitas pejabat jaman ORBA, dengan semboyan Asal Bapak Senang... padahal udah 20 tahun lebih berlalu !

Tinggal tunggu tindakan dari kapolri, apa cuma mutasi non job doang, atau pidana dan pecat?.
Diubah oleh buncitlio88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24.1K Anggota • 641.7K Threads
Halaman 1 dari 3
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:17
Mampu karna tlah terbiasa....ilmu dan profesional tergadaikan.

Lupa klo hukum karma itu nyataemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasheesa dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:18
Wtf emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
Rasheesa dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:18
Hmmmm...
Saatny ibu Puslabfor...
Curhat d toktok...
emoticon-Cool
Maki2 ibu Kadiv...


emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasheesa dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:20
Parah emang, ga bisa diharapin polkis kita, kerjanya ga kenal yg namanya profesionalitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:24
jendral koq goblok

nasib jadi rakyat indon
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:29
Aparat keparat sih emoticon-Cape d...
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:30
Lanjutkan !!@
0 0
0
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:34
sebentar lagi ibu kadiv bakal dibully abis sama para ibu bhayangkara yg lakinya ikut terseret kasus rambo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:37
ini namanya polkis polkis hitam kena batu nya

bisa muncul ke permukaan karna viral publik dan sorotan atensi presiden dan menkopolhukam

tp yg pasti klo ga ada sabda dari presiden, dipastiken kasus brig j ini gelap dan polkis polkis hitam akan tetap aman selalu

dan budaya manipulasi kasus akan awet selalu


ntah abis kasus brig j ini, apakah budaya manipulasi kasus akan berlanjut lg dgn pemain lain??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:38
Nah nambah teroooss, bersih2 jendral biadab...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:41
Hmmm

Forensik sudah kena !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:42
Kata Johnson Panjaitan, pengacara j

Semua pihak yang sejak awal ikut menyebarkan hoax dan menghalangi kasus, tidak cukup disangsi kode etik saja, harus sangsi pidana


Kalau ini terjadi, semua yang terlibat sejak awal dipidana, maka sama dengan dipecat, bisa jadi rekor pemecatan dan penjaraan paling banyak dan dalam 1 kasus pada pejabat tinggi


Tapi aku pesimis ini bakal terjadi emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:42
"Cuman oknum"
Tapi kalo dikumpulkan betul2 bisa bikin satu negara sendiri

Dan rakyat yg hidupnya susah cuman bisa melongo

Berharap ini negara diserang kayak iraq/libya biar pada lari kemana itu oknum2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:43
ACAB emoticon-Embarrassment
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:43
lahir 64 taun ini pensiun keknya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:58
forensik yang bisa dipesen hasilnya...

sungguh penistaan terhadap korps, profesi, keilmuan, integritas, moral, dan pribadi..

pancung ajalah..

gegara ini satu, segala pembuktian di kasus2 berikutnya akan ribet dengan orang gak percaya..

makanya dah bener prof Mafhud ngepush ini jangan sampe lolos..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 20:59
Siapa lagi yang harus kita andalkan ketika kita ditimpa masalah kemalingan, kehilangan, pencurian, atau tindakan kriminal

Penegak hukum nya dari atas samoe bawah juga kriminal

Amsyong bener masyarakat, apalagi masyarakat miskin
Laporan yang diproses tentu yang mampu bayar juga
Kalo yang miskin, ya tunggu viral dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 21:00
Mamam noh..
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kepala Puslabfor Bareskrim Brigjen Agus Budiharta Terseret Pembunuhan Brigadir J
14-08-2022 21:12
Seharusnya semuanya dipecat. Itu kalau mau ada perubahan.

Orang nomor 1 nya juga sebenarnya terlibat.

Lihat cerita saat penyusunan skenario pertama...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia