News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f5968562b3e03e1036100a/motif-irjen-ferdy-sambo-eksekusi-brigadir-j-jangan-kepo-malu-sampai-khusus-dewasa
Tabir pembunuhan Brigadir J telah diungkap. Pelaku utamanya adalah Irjen Pol Ferdy Sambo. Dia perintahkan Bharada E untuk tembak mati Brigadir J pada 8 Juli lalu. Namun, motif Sambo untuk eksekusi mati ajudannya sendiri tersebut yang hingga kini masih misterius. Bahkan, menuai tanda tanya besar di publik.
Lapor Hansip
12-08-2022 06:53

Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa

Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
Quote:Tabir pembunuhan Brigadir J telah diungkap. Pelaku utamanya adalah Irjen Pol Ferdy Sambo. Dia perintahkan Bharada E untuk tembak mati Brigadir J pada 8 Juli lalu.

Namun, motif Sambo untuk eksekusi mati ajudannya sendiri tersebut yang hingga kini masih misterius. Bahkan, menuai tanda tanya besar di publik.

Kenapa Irjen Ferdy Sambo sampai sekejam itu ingin membunuh Brigadir J?

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto enggan membeberkan motif penembakan Brigadir J hingga tewas. Justru, dia meminta awak media untuk tidak mencari tahu lebih dalam soal motif tersebut.

"(Untuk motif pembunuhan Brigadir J) Jangan kepo lah," kata Agus Andrianto saat dihubungi, Kamis (11/8).

Agus menjelaskan alasan belum mengungkap motif pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, untuk menjaga perasaan banyak pihak.

"Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah jadi konsumsi penyidik dan nanti mudah-mudahan terbuka saat persidangan," jelasnya.

"Kalau enggak, izin pakai saja narasi Pak Menko Polhukam ya," sambungnya tak detil menjelaskan tentang motif Sambo tersebut.

Sementara itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan motif Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E membunuh Brigadir J terbilang sensitif. Menurutnya, motif tersebut hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

"Soal motif biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa," katanya saat jumpa pers di Kantor Kemenko Polhukam, Selasa (9/8).

Dia menyebut, konstruksi motif perkara penembakan Brigadir J masih disusun. Dia menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada timsus Polri. "Biar nanti dikonstruksi motifnya," ujarnya.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) segera mengumumkan terkait permohonan perlindungan yang diajukan istri Ferdy Sambo, PC. Paling lambat, pekan depan.



"Keputusannya mungkin Senin depan sudah ada keputusannya," tegas Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi di gedung LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (10/8).



Terkait penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka yang diumumkan Kapolri pada Selasa (9/8) kemarin, permohonan dari istri Sambo ke LPSK tidak mempengaruhinya apalagi gugur.



"Tetapi dari informasi yang kami peroleh tentang rangkaian peristiwa rasanya kami sudah punya cukup bahan untuk memutuskan permohonan ibu P," tandas Edwin.



Bahkan dalam laporan yang diterima Edwin dari tim psikolog, Putri merasa malu untuk mengungkapkannya.

"Memang yang terucap hanya itu. Malu mbak, malu. Malunya kenapa? Kita enggak tahu," tuturnya.



Adapun tes permohonan yang dilakukan tim psikolog LPSK kemarin merupakan tes terakhir. Lantaran tim LPSK yang diutus, menilai tidak ada perubahan dalam tes yang dilakukan.



Kata Edwin, Putri harus segera ditangani dengan seorang psikiater yang ahli mengingat kondisi mentalnya yang sekarang sangat memperihatinkan.



"Menurut psikiater kami memang butuh penguatan mental ya dan itu bukan dilakukan oleh psikolog, tapi psikiater karena dia butuh pengobatan," ujar Edwin.


Merdeka
kaskuser2 yang masih abege pada, jangan kepo .. kek emak2 komplek ajaemoticon-Ngakak
Diubah oleh badfilename
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 6
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 06:59
motif bakal susah diungkap & bakal berubah2. fokus aja pada pembuktian ybs untuk pasal 340, dia yang menyuruh membunuh dengan perencanaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gr37 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:01
Karena gak dibuka maka kita bebas berkreasi

Kemungkinan FS homoseksual

Squad lama adalah komunitas gay orgy

J mulai di gesek gesek sama FS

J ngadu ke emak

FS marah

Dor



...




Jaga perasaan pala lu petak, kami bebas berkreasi selama kalian menutup nutupi.

Coba liat razia mesum, mana jaga perasaan, masa masih pake sempak ditarik2 gitu masuk ke TV. Kan anjing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 62 lainnya memberi reputasi
63 0
63
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:03
wihh kyk postingan mimin senyum pepsoden.. kepo emoticon-flower
mimiiin!

pasti tentang perselingkuhan sih.
cuma nanti di pengadilan plotnya yg mana yg diambil? ketahuan berselingkuh / tetep pelecehan buat nyelamatin ibu kadiv


yg angkat masalah sabu-judi itu opini dari pihak yg ndak suka sama pak irjen/ pernah dibikin mengampas.

jajaran atas polri takut pak irjen spill hal lain yg bisa nyeret banyak org atas kepolisian huhuhu

yg pegang banyak rahasia (polisinya polisi) lebih bahaya dari sekedar tukang korup narkoba. pegang rahasia byk orang itu power.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:04
Udah terlalu banyak kepentingan sih di kasus ini...

Kaya kadrun hti piyungan gitu masih boyongan mantengin belum tutup resleting

Masih harap2 cemas nunggu hidayah moga josua di seksa krn bisnis haram fulisi

Bukan gegara apem ...

Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
Diubah oleh HabibMuso
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:14
Motif gak dibuka.. jadi ini termasuk pembunuhan berencana bukan..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mexfadli.id029 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:14
Dari awal sampai akhir cuma disuguhi yg namanya damage control. Awal mula kasus semua kesalahan ditimpakan pada brigadir J, kirain gak ada yg protes eh belakangan masyarakat ribut dan presiden turun. Akhirnya dibikin kambing hitam baru, bharada E. Sampai sekarang pun pernyataan bersalah dari rambo, dibuat seakan2 dia membela nama baik keluarga, tapi persis kejadiannya seperti apa gak dibuka untuk konsumsi publik. Barangkali karena takut masyarakat bakalan protes lg, dan damage control gak bisa nutupi lg motif sebenarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:18
"Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah jadi konsumsi penyidik dan nanti mudah-mudahan terbuka saat persidangan," jelasnya.


baru tau gw kalo polkis punya perasaan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broncos23 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:29
Ujung2 motif pembunuhan pelecehan pada putri magelang lalu sambo dkk dapat keringanan.



Diubah oleh didududi
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:32
Quote:Pesan yang ke empat kalinya disampaikan Jokowi seusai meresmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat pada Selasa (9/8/2022).

"Sejak awal saya sampaikan, usut tuntas, jangan ragu-ragu, jangan ada yang ditutupi, ungkap kebenaran apa adanya," kata Jokowi dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi juga mengingatkan, kepercayaan masyarakat terhadap Polri dipertaruhkan terkait penanganan kasus ini.


Sampai 4x tidak dianggap, apa ibuk Mega harus turut bicara ? emoticon-Cool
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:35
jadi yg dik3ntot sama my great bodyguard SUA siapa nih, pepeknya putri atau buritnya ferdy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Doenanz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:51
palingan juga nanti 20 tahun penjara potong ini itu 3 tahun sudah keluar. emoticon-Cool

minta maaf aja sekedarnya kok. inti dari minta maafnya juga sebenarnya tujuannya untuk membenarkan perbuatannya.
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:56
aduh edit ah sensitif kalo bener yang ini
Diubah oleh neptunium
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:57
Hmm jd pengen nulis cerita fiksi..

Jadi ceritanya di sebuah amat terkenal ada seorang ceo yg sudah berumur.. Dia mempunyai istri yang masih menawan.. Karena kesibukannya sang ceo tidak dapat selalu 24jam untuk sang istri.. Terus d angkatlah seorang supir yg sekaligus ajudan dari sang istri.. Di sela2 pekerjaan sang ajudan yg marangkap supir ini sang istri sering curhatlah ttg ceo yg inilah itulah.. Dan nada2 cinta pun mulai terpancar d keduanya.. Keduanya pun mulai memadu kasih secara diam-diam.. Hubungan terlarang ini kemudian terdengar ke telinga ajudan2 ceo.. Ajudan2 itu kemudian memperingati lah jgn macem2 nnt mati ginilah gtulah.. Sang supir yg merangkap ajudan ini merasa itu sebagai ancaman dari para ajudan... Sekian lama pun berlalu.. Hubungan masih terjalin d antara mereka.. Hingga suatu ketika.. Supir dan si istri ke gep lansung oleh ceo.. Sang ceo pun kalap dengan emosi dan tamat.. emoticon-Ngacir
Diubah oleh 411.212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gr37 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 07:59
Lihat YouTube channel kompas dan tivione, press release dari polisi, putri sudah nangis² di Magelang dan Sambo merencanakan pembunuhan

Kemudian pulang tidak barengan

Kemungkinan diberitahu kalau kimpoi lagi
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:01
Ts sdh dibilangin emfud ini kasus 18+ nape masih di up jg beritanya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ts mau ditembak pke Glock juga emoticon-Marah
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:05
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasarumpideh
profile-picture
profile-picture
capung1 dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:13
Sptnya Baru ini ancaman pasal 340 tp motif tdk diungkap krn sensitif 😁
profile-picture
badfilename memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:27
Tidak bisa begitu Kumendan. Publik akan menebak-nebak dan jadi isu liar. Ujung-ujungnya Kumendan juga yang mesti meluruskan. Akur?
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:28
tuan putri mentalnya sangat memprihatinkan....jangan dicecar tudingan terus....dia saksi,harus dilindungi....ngehe emang netijinkemoticon-Marah
Diubah oleh amekachi
profile-picture
profile-picture
Doenanz dan badfilename memberi reputasi
2 0
2
Motif Irjen Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J: Jangan Kepo, Malu sampai Khusus Dewasa
12-08-2022 08:28
asmara sesama jenis

Please jangan disangkal lagi emoticon-shakehand
profile-picture
agam69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia