News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f5122bc426d4757b4abe62/irjen-ferdy-sambo-akui-rekayasa-kasus-kematian-brigadir-j
Jakarta - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Lewat pengacaranya, Arman Hanis, Sambo mengakui telah merekayasa kasus kematian Brigadir J. "Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kep
Lapor Hansip
11-08-2022 21:28

Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!

Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!

Jakarta -

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Lewat pengacaranya, Arman Hanis, Sambo mengakui telah merekayasa kasus kematian Brigadir J.

"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada rekan sejawat Polri beserta keluarga serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan infomasi yang tidak benar serta memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga," kata Arman menyampaikan pesan Sambo di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Arman menyebut Sambo melakukan perbuatannya tersebut demi menjaga dan melindungi marwah keluarganya.

"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai," ujarnya.

Dalam surat yang dibacakan Arman, Sambo juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat luas termasuk jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Termasuk kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang terdampak akibat rekayasa tersebut.

"Kepada institusi yang saya banggakan, Polri, dan khususnya kepada bapak Kapolri yang sangat saya hormati, saya memohon maaf dan secara khusus kepada sejawat Polri yang memperoleh dampak langsung dari kasus ini saya memohon maaf," ucapnya.

Sigit mengatakan skenario tembak menembak diduga dibuat oleh Ferdy Sambo. Dia mengatakan Ferdy Sambo diduga menembakkan senjata Brigadir Yoshua ke dinding untuk memperkuat skenarionya.

"Kemudian untuk membuat seolah-olah telah terjadi tembak-menembak, Saudara FS melakukan penembakan dengan senjata milik Saudara J ke dinding berkali-kali untuk membuat kesan seolah telah terjadi tembak-menembak Terkait apakah Saudara FS menyuruh ataupun terlibat langsung dalam penembakan, saat ini tim terus melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi dan pihak-pihak yang terkait Kemarin kita telah tetapkan tiga orang tersangka, yaitu Saudara RE, Saudara RR, dan Saudara KM," ujarnya.

Atas dasar temuan itu, Bareskrim menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka. Sigit menyatakan motif penembakan terhadap Brigadir Yoshua masih didalami.

"Tadi pagi dilaksanakan gelar perkara dan Timsus telah memutuskan untuk menetapkan Saudara FS sebagai tersangka. Jadi saya ulangi, Timsus telah menetapkan Saudara FS sebagai tersangka," ujarnya.

Sumber

emoticon-Matabelo

Ga ada minta maaf atau sampaikan belasungkawa ke korban, berarti bener-bener emosi dan gelap mata seketika



Diubah oleh hadramaut.boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:33
Fix masalah selangkangan ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:33
Ane ragu klw madalah dimagelang jadi pemicu, ibu P blm jelas pengakuannya... Bharada E gk ada bhas pelecehan...
Dimagrlang gak ada bukti J melakukan kesalahan..

Si FS terbukti berbohong bikin skenario, bisa jadi dimagelang termasuk skenario jga... Logis dong pendapat ane...
Diubah oleh Mr.Zham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:33
Hmmmmm.....

Udah lengkap kah BAP nya?
Nyonya udah di minta ket?
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:34
Bujer sambo mane nih
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:35
"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai," ujarnya.

jangan sekali2 mempercayai terdakwa, karena pasti ngeles dan banyak bohongnya

bunuh org aja berani pake sadis apalagi cuma berbohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:35
Tidak ada minta maap pada sang thahaya Asia tidak dianggap, Hua ha ha
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:38
jangan lufa juga minta maap ama bibib fisang tegang soal kasus km 50 yee

Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
profile-picture
qming memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:38
Sebelum satu sel dengan bang ipul sulit dipercaya
0 0
0
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:39
Apapun itu intinya k-drone gagal crott
si jojos diseksa bukan gara2 duit jatah sabu

Gegara puki dower emoticon-Betty (S)


Gagal skenarion k-drone blangsak pitnah fulisi emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:41
sudah diakui tinggal jalani hukuman gan, nanti hakim yg punya pertimbangan
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:41
gara2 meki semua hancur berantakan

harta, tahtah , wanita = bila bisa terlepas dari itu semua dijamin hidup tenang
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:44
Quote:"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai," ujarnya.


Masa? emoticon-Big Grin

Bukan untuk menjaga dan melindungi bisnis judi online 303 dan mafioso drugs? emoticon-Ngakak


Jadi bener begini ya?

Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!


emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Selamat
Diubah oleh lupis.manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:45
Hilih Khintilll

emoticon-Najis
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:46
Tdk menyesal sdh membunuh.
Tdk ada maaf utk almarhum dan keluarga.

Ok lah dimengerti.

Tapi bapak tetap hrs diproses hukum.
Diubah oleh kosofyu
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:47
Ngaku silahkan ngaku.

Cuma jangan gegara ngaku, terus posili drama terenyuh dan si Perdi ga jadi dihukum seumur hidup/hukuman mati dong? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ramerameak dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:48
Quote:Original Posted By v.jaya
gara2 meki semua hancur berantakan

harta, tahtah , wanita = bila bisa terlepas dari itu semua dijamin hidup tenang


Buat apa hidup tenang tapi gak punya harta dan wanita? emoticon-Hammer

Kalau emang puas hidup tenang tanpa harta dan wanita, jadi biksu aja, sini tak gundulin emoticon-Malu
















































emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:48
Manuvernya bener nih emoticon-Ngakak (S)
kuat kuatan branding aja kubu J
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:49
akhirnya kasih pernyataan si FS

walaupun masih mengedepankan excuse
balik lagi ke why.. ?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Irjen Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J!
11-08-2022 21:49
PC cm bilg: malu.. malu.. itu ptunjuk.. cb tmbhkn awalan ke dan akhiran an.. beres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ANUStertusuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia