News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f4de24151dfc7f095fba71/beredar-foto-istri-ferdy-sambo-pegang-tangan-brigadir-j
Istri mantan Propam Irjen Ferdy Sambo tampak memegang tangan Brigadir J Setelah penetapan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinasnya di kawasan Duren III, Jakarta Selatan, kini beredar foto sang istri, Putri Candrawathi yang sedang berpose sambil memegang tangan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Berdasarkan yang dilans
Lapor Hansip
11-08-2022 17:47

Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J

Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir JIstri mantan Propam Irjen Ferdy Sambo tampak memegang tangan Brigadir J


Setelah penetapan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinasnya di kawasan Duren III, Jakarta Selatan, kini beredar foto sang istri, Putri Candrawathi yang sedang berpose sambil memegang tangan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Berdasarkan yang dilansir dari tvOne pada Kamis, 11 Agustus 2022, dalam foto yang beredar terlihat Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo sedang tersenyum sambil memegang pergelangan tangan kanan Brigadir J saat melakukan selfie bersama.

Dalam foto tersebut tampak istri Ferdy Sambo yang mengenakan seragam bhayangkari berwarna merah muda atau pink sedang berada di sebuah studio foto bersama dengan Brigadir J dan dua orang lainnya yang ada di dalam foto.

Sebelumnya, Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo itu sempat mengadu kepada polisi bahwa dirinya mengalami kekerasan seksual dalam kasus tersebut.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM, Mahfud MD juga mengatakan bahwa motif di balik pembunuhan Brigadir J hanya bisa didengar oleh orang dewasa.


"Hanya boleh didengar oleh orang dewasa," kata Mahfud MD yang dikutip VIVA pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Motif dibalik pembunuhan Brigadir J pun hingga saat ini masih terus dipertanyakan dan menuai banyak spekulasi yang datang dari publik.  Menurutnya, motif di balik pembunuhan Brigadir J akan disampaikan langsung oleh Korps Bhayangkara kepada publik. Dirinya hanya menyebut bahwa motifnya memang terlalu sensitif untuk dibahas. 

"Soal motif, biar nanti itu dikontruksi hukumnya. Soalnya itu sensitif," ujar Mahfud MD. 

Irjen Ferdy Sambo sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J. Sebelumnya, sudah ada tiga orang lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini yakni Bharada E, Brigadir J dan sopir istri Irjen Ferdy Sambo yang berinisial KM.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022. Akibat insiden tersebut Brigadir J tewas karena luka tembak.

https://www.viva.co.id/amp/berita/na...gadir-j?page=2

Semakin Curiga tentang motifnya, pasti udah sampe main gila di ranjang sampe disiksa suruh ngaku, akhirnya jujur dan di dor emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigaporsi dan 15 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 4
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:50
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:51
di photo tersebut, mereka tidak berdua sepertinya bertiga karena tampak ada orang lain disamping kanan ibu PC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:51
Itu tangkapan video ko dibilang foto?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:54
Hmmmm.....
Utk ukuran seumur itu...
emoticon-Cool
Msh bisalah....
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:54
Pas lagi pake cawet doang di rudin kayanya di hedsot rembo ini gigolo J
profile-picture
profile-picture
agam69 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:55
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ujang1911 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:57
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kan dianggap anak sendiri
emoticon-Mewek



emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d.caesar dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 17:59
Kalo memang HANYA masalah ibuk selingkuh sama J, kenapa ditutupi toh ?

Bukannya Sambo sudah tsk ?

Artinya bagi sambo mending serang lagi dengan tuduhan alm adalah pebinor

Kecuali ada lagi boroknya sambo yang masih dipegang udin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisnafebriyant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:00
Masih biasa aja sih itu belum kuat bukti selingkuhnya, kecuali keluar foto rangkulan badan sambil cium leher sampai timbul cupang baru dah publik 100% percaya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rintikansenyap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:03
Msh aja narasi seksual emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:04
Fotonya rame2 dan pegang tangan itu biasa kali namanya jg ajudan pribadi sdh dianggap keluarga sendiri kecuali dipeluk nah itu baru curiga.........,kalo soal iri diantara ajudan pasti ada dan yg paling kejam itu kl difitnah tanpa bukti dan lgs ditembak mati tanpa ampun
profile-picture
profile-picture
mmengong dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:05
Apa masih bisa basah
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:06
anjeng bener wartawan fotonya dicrop dikasih konteks ambigu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:08
Si paling presisi emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:17
Trus dan sengaja "diarahkan" ke hal² yang berhubungan dgn isu perselingkuhan 🤭🤭

Menjaga agar tidak ada hati yg terluka kah???

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Mistaravim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komeng313113 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:18
Biasanya video 16detik-an jadi barang bukti.
profile-picture
harrybaarn memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:20
Babak baru dimulai kembali
Fotonya dikeluarin sedikit2
Kamaren bergelut dengan misteri kronologis kejadian
sekarang bergelut dengan kepribadian korban
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan agam69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:24
Brig J ini anak orang tajir ternyata.
Udah beredar kan video waktu doi ngucapin ultah bawa kue buat adiknya.

Background rumahnya typical rumah mewah coy.
Mobil 3 biji, alphard, lexus sama satu lagi ga tau apaan, yang jelas bukan lcgc. emoticon-Ngakak (S)

Jadi stop pencitraan seolah-olah keluarga ybs keluarga yang lemah secara finansial. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:28
Kelihatan centil, cewek kalo lagi kumat centilnya biasanya lagi berusaha narik perhatian lawan jenis
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan robienrose memberi reputasi
2 0
2
Beredar Foto Istri Ferdy Sambo Pegang Tangan Brigadir J
11-08-2022 18:30
nah tu, normal ga kalo ajudanya digandeng begitu...?


emoticon-Thinking
Diubah oleh bhethoro.kolo
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia