Sports
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f48bc309a2cc509544c7f1/tipe-tipe-orang-saat-nonton-bola-kamu-termasuk-yang-mana-nih
Sumber gambar: unpaders.id Kalian pasti suka nonton bola. Atau paling enggak pernah nonton bola sekali seumur hiduplah. Nonton bola paling enak nobar gan, sambil kumpul-kumpul sama temen. Bercanda ria. :wowcantik Di saat nobar ini juga kita bisa melihat berbagai jenis orang dan karakter ketika menonton bola. Apa sajakah tipe-tipe tersebut? Berikut daftarnya gan! :ngacir2 Si Paling Rame Orang tipe
Lapor Hansip
11-08-2022 11:55

Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?

icon-verified-thread

Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
Sumber gambar: unpaders.id

Kalian pasti suka nonton bola. Atau paling enggak pernah nonton bola sekali seumur hiduplah. Nonton bola paling enak nobar gan, sambil kumpul-kumpul sama temen. Bercanda ria. emoticon-Wowcantik

Di saat nobar ini juga kita bisa melihat berbagai jenis orang dan karakter ketika menonton bola. Apa sajakah tipe-tipe tersebut? Berikut daftarnya gan!

emoticon-Ngacir2

Si Paling Rame

Orang tipe ini heboh banget kalo nonton bola. Dari awal udah teriak-teriak gak jelas, padahal bolanya masih di tengah lapangan. Entah terlalu semangat atau kesurupan, tapi orang ini benar-benar rame apalagi pas udah gol bisa lompat nih orang.

Si Paling Taktikal

Orang ini paling serius. Dia akan mengomentari permainan dari tim yang sedang bertanding, membahas line up dan taktik yang digunakan. Pengetahuannya tentang sepakbola cukup luas berkat menonton YouTube.

Si Tukang Hujat

Orang tipe ini kerjanya berkata-kata kasar. Kerjanya mencari kesalahan pemain-pemain, kaya dia yang paling jago aja. Apalagi kalo ada peluang tapi gak gol, langsung dah keluar kata-kata kotor dari mulutnya

Si Paling Makan

Yang satu ini ikutan nonton bola karena ingin makanannya aja. Dari awal pertandingan sampai akhir mulutnya terus ngunyah. Pokoknya kalo belum habis belum selesai dia makan.

Si Biasa Aja

Orang satu ini seperti orang normal pada umumnya. Menikmati jalannya pertandingan dan bereaksi sewajarnya saat ada momen-momen penting. Pokoknya gak aneh-aneh deh tipe ini.

Si Bingung

Orang tipe ini sebenarnya gak suka dan gak paham sepakbola, tapi karena circle-nya pada nonton bola jadi dia ikutan deh. Sepanjang pertandingan dia kebingungan sambil sesekali membuka google buat cari tau apa itu offside.

Si Tukang Ngobrol

Ini orang yang pas tengah pertandingan bukannya nonton malah ngajakin ngobrol. Biasanya seputar gosip transfer dan semacamnya. Agak ganggu sih yang kaya gini.

Si Paling Jago

Orang tipe ini adalah orang yang setiap pemain gagal cetak gol, dia akan berkata, "Ah harusnya gak gitu. Kalo gue yang nendang masuk tuh!"

Si Tukang Tidur

Orang tipe ini adalah orang yang hampir sepanjang pertandingan tidur. Dia hanya bangun ketika terjadi gol, itu pun cuma kebagian liat replay-nya aja. Abis itu ketiduran lagi sampe ada yang bangunin.

Si Ketinggalan Jaman

Ini adalah tipe orang yang pas nonton Piala Dunia 2018, tiba-tiba nanya, "Bro Johan Cruyff masih main gak?"

Si Paling Fanatik

Orang tipe ini selalu pakai atribut lengkap seperti jersey, syal, sepatu bola, bola, kalo sama gawangnya sekalian. Terus pas mulai dia mulai nyanyi chant dll. padahal yang lain diem.

Tukang Protes

Orang tipe ini gak terima kalo ada pelanggaran atau penalti. Kalimat khas dari orang tipe ini adalah, "Woy sit! Apa-apaan tuh?"

Si Paling Sibuk

Orang ini nonton sambil kerjain tugas atau kerjaan kantor. Biasanya dia liat TV pas gol doang, sisanya sibuk kerja.

Si Paling Bucin

Orang tipe ini pasti bawa pacar. Dan bukannya nonton bola dia malah sibuk sama pacarnya.

Si Paling Hulk

Orang tipe ini adalah orang yang bukannya nonton bola malah berubah jadi Hulk dan menyelamatkan dunia bersama Avengers.

emoticon-2 Jempol

Biar bagaimanapun, tipe-tipe di atas adalah orang-orang yang membuat nobar kita jadi lebih rame. Karena kalo yang nonton biasa semua pasti boring juga nontonnya ya. Segitu dulu dari TS, hehe.

Nah kalo kalian tipe yang gimana nih gan? Kalo TS sih 'Si Paling Hulk' wkwkwk


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
sports
Sports
3.2K Anggota • 21.2K Threads
Halaman 1 dari 2
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 12:00
ane tipe ngabisin kacang,kacangnya abis pulang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 14:22
ane orangnya ngantukan sih gan jadi kalo nobar biasanya paling tahan 1 babak trus pulang tidur. besokannya nonton highlights gol2nya di yutub
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 15:30
gw bukan fans bola tapi kalau nonton bola palingan highlight nya aja
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 16:04
emoticon-Wakaka

entah kenapa kalau ane nonton mesti jagoan ane kalah... contohnya Indonesia pass lagi main ane gak nonton mesti menang... giliran ane siap²in kacang kopi gorengan dll.. ehh kalah...
jadi sekarang ane gak nonton deh takut kalah soalnya kalau ane tonton
profile-picture
profile-picture
nandaramdhan690 dan kenzieku memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 16:10
ada beberapa gan...
hehe...emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 16:11
Si ketinggalan jaman hadir.... Btw Ronaldo botak maen dimana skrg?

profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 16:21
ane Si paling Airon kenan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 16:24
Nonton di yutup pas golnya doang biar bisa cerita te temen2 kantor..
profile-picture
Rasheesa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 17:27
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 20:30
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 21:46
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 22:51
ane si paling makan emoticon-Malu
profile-picture
nandaramdhan690 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
11-08-2022 23:05
Si paling ketinggalan zaman gan kalau ane nonton bola kalau lagi pengen aja sisanya nonton kartun.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 07:32
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 08:38
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 12:32
Makin kesini gue makin kurang semangat nonton bola, apalagi yg jamnya malam, karena gue lebih suka main bola paginyaemoticon-Ngakak (S).

Final Champions kemarin aja gue ga nonton, milih tidur karena paginya mau main bolaemoticon-Ngakak (S).
Diubah oleh legor
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 15:04
si paling tukang protes
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 15:48
Nonton bola di timeline emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tipe-tipe Orang Saat Nonton Bola. Kamu Termasuk Yang Mana Nih?
12-08-2022 16:44
Pajewan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia