Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f2f3659fe3872283357b3c/tradisi-amp-ritual-bunuh-warga-gaza-jelang-pemilu-israel
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL Babak baru serangan Israel ke Gaza dimulai pada Jum'at kemarin. Serangan yg melanggar perjanjian gencatan senjata sejak Mei 2021 lalu itu, menewaskan lebih dari 35 orang serta lukai sekitar 215 orang, termasuk balita dan anak-anak. Otak dibalik penyerangan ini adalah PM, Israel, Yair Lapid. Ia mengatakan perlu meluncurkan operasi pendahuluan m
Lapor Hansip
10-08-2022 06:53

TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL

TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
Babak baru serangan Israel ke Gaza dimulai pada Jum'at kemarin. Serangan yg melanggar perjanjian gencatan senjata sejak Mei 2021 lalu itu, menewaskan lebih dari 35 orang serta lukai sekitar 215 orang, termasuk balita dan anak-anak.

Otak dibalik penyerangan ini adalah PM, Israel, Yair Lapid. Ia mengatakan perlu meluncurkan operasi pendahuluan melawan aksi Jihad Islam palestina yg dituduh merencanakan serangan setelah berhari-hari memicu ketegangan di sepanjang perbatasan Gaza.

Omong kosong !! Motif sebenarnya, PM Lapid merasa perlu menggempur gaza agar kembali terpilih sebagai PM Israel pada pemilu November mendatang.
Sudah bukan rahasia lagi, setiap akan dilaksanakan pemilihan umum di Israel, para penguasa yang sedang duduk dalam singgasana melakukan hal ini: ritual menyerang wilayah kedaulatan Palestina di Jalur Gaza untuk menaikkan pamor politik di hadapan calon pemilih.

Sudah menjadi tradisi. Setiap pejabat, terutama, entah yg datang dari partai syap kiri atau kanan Zionis, perlu membuktikan diri agar terlihat "tangguh" di hadapan pemilih. Apalagi lawan yg akan dihadapi Lapid pada pemilu mendatang adalah mantam PM Israel paling lama, Benyamin Netenyahu.

Pada sisi ini, Lapid harus lebih agresif menunjukan keberanianya terhadap Palestina. Pasalnya Nentanyahu adalah mantan PM Israel yg memiliki citra tegas karena memimpin negara itu dalam tiga dari empat perang melawan Hamas dan Hizbollah.

Berkaca dari kasus Netenyahu, sukses menjadi PM terlama Israel karena mengandalkan serangan ke gaza.
Misalnya, pada 2019, ketika popularitas menurun lantaran sejumlah persolan internal jelang pemilu, Netenyahu mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan internasional. Ia menjanjikan akan mencaplok wilayah tepi Barat lebih luas dan mendirikin pemukim ilegal Israel. Tak sia-sia, janji itu membuat Netanyahu kembali terpilih.

Di bawah Netanyahu, pemukim Israel mendapatkan angin segar. Mereka dengan leluasa menggusur tanah warga Palestina. Kasus terakhir yang membuat perhatian dunia internasional yakni, penggusuran rumah warga Palestina di Sheikh Jarrah. Kasus ini juga ikut memanaskan kondisi di Yerusalem dan sejumlah wilayah Palestina lainnya.

Sebelumnya, pada Juli 2014, atau delapan bulan jelang pemilu Israel, Netanyahu pun memerintahkan untuk menggempur Jalur Gaza. Israel lagi-lagi beralasan bahwa operasi militer ini merupakan aksi balasan atas roket Hamas dan penculikan serta pembunuhan tiga remaja Israel.

Perang berlangsung selama 50 hari. Setidaknya 2.251 warga Palestina gugur. Di pihak Israel 67 tentara dan 6 warga sipil tewas. Hasilnya, Netanyahu kembali terpilih. Pada Desember 2008, hanya 6 minggu sebelum Pemilu, Netenyahu mencanangkan 22 hari operasi militer ke Gaza, menyebabkan 1.400 pejuang Palestina gugur.

Netanyahu lalu berpidato "pongah" di depan parlemen Isreal, dan menyebut dalam masa pemerintahannya tak pernah ada perang yang tak dimenangkannya. Dirinya selalu bisa melindungi warga Israel dari serangan teroris Hamas dan Hizbollah.

Berkaca dari tragedi tersebut, dapat terlihat bahwa popularitas yang dinikmati Netanyahu berdiri di atas penjajahannya terhadap bangsa Palestina. Ia meraih dukungan suara di atas darah warga Palestina yang gugur mempertahankan haknya. Dengannya, Netanyahu berhasil menjadi perdana menteri terlama sejak 2009.

Semua serangan militer ke daerah Palestina di Jalur Gaza jelang pemilu, sekali lagi, hanyalah alat untuk menaikkan pamor. Semua nyawa yang tewas disana hanyalah untuk kursi di parlemen. Dan kini, jelang pemilu november nanti, serangan kembali dilakukan. Lapid merasa perlu melakukan serangan untuk Mendahului gerakan Netenyahu demi kembali merebut posisi PM Israel.

***

Sumber Pendukung :
https://bit.ly/3QwLq0x
https://bit.ly/3vSEbZb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 1 dari 3
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:03
Pagi pagi ada trit menggiring bebek. Ah,,elah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bomxyz dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:13
Selalu aja kagak ada habisnya. Teroris Hamas vs Kolonial Israel emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:16
Inimah gak bakalan hbis selama Hamas mash terus menggunakan Gaza sbagai basis kepentingan politik mereka
profile-picture
profile-picture
didududi dan chanugi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:17
Utk menaikkan elektabilitas kandidat ya, wtf, human right cuma buat yg berkuasa saja sepertinya
Diubah oleh greasemonkey09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babyabs dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:19
Sama gaza serang israel menjelang ramadhan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:21
Ksihan anak² dan org yg sdh tua renta jdi korban kegananasan teroris Israel....emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bussines.only dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:26
derita warga palestina adalah berkah lembaga2 zakat dunia emoticon-2 Jempol



lembaga2 zakat macam ACT dan ulama2 yg endorse donasi dapat fee,

melihat momen ini sebagai berkah besar memanen uang dari donatur emoticon-thumbsup
Diubah oleh pencabul.sholeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babyabs dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:28
Silakan menyumbang...
ACT mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.bindexee. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:29
begini agan albhabi itu militan Palestina nyerang pake rudal 100 biji ke israel tanggal 5 agustus, nah tanggal 6 d bales lah sama israel serangan balik.
jadi biar lengkap linknya ane taruh sini


Berita liputan6

dah gitu aja
Diubah oleh jondodol99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:32
anjir dijadiin rituaall emoticon-Hansip
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:35
konflik yang tidak ada hubungan nya dengan agama. tapi masyarakat Indonesia mikirnya karena agama trus.

kesalahan palestina tbh kecil sih. males usaha. terlalu bergantung dengan doa dan shalat. giliran tank israel Dateng, cuma bisa ngelemparin BATU jadinya.

TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.bindexee. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:39
Ya elah.
Efek kristen yang ketakutan entah benar atau tidaknya karena.
Kebanyakan gereja di jaga oleh polisi.
Beda dengan islam yang tak pernah minta di jaga sama sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:39

inilah alasan mengapa laki2 yahudi jangan pernah dibiarkan hidup dan dijadikan tahanan
wajib langsung dibunuh setelah ditangkap emoticon-thumbsup


TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL


TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:40
TS pro Hamas
profile-picture
profile-picture
kucinkx dan darm4 memberi reputasi
2 0
2
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:40
katanya Indo mau kirim pasukan Wizard alias dukun santet, mana nih hasil serangan santet ke PM / pasukan Israel??
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:49
Knp sih sumber harus pake short url?
Mau klik takut jebakan betmen..
Jd gak tau jg sumber nya valid apa cuma mau promo website atau scam
Diubah oleh Madthink
profile-picture
darm4 memberi reputasi
1 0
1
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:50
Quote:Ia mengatakan perlu meluncurkan operasi pendahuluan melawan aksi Jihad Islam palestina yg dituduh merencanakan serangan setelah berhari-hari memicu ketegangan di sepanjang perbatasan Gaza.

Omong kosong !! Motif sebenarnya, PM Lapid merasa perlu menggempur gaza agar kembali terpilih sebagai PM Israel pada pemilu November mendatang.


Merencanakan serangan atau tidak dpt dilihat dr fakta. Setelah digempur ratusan roketnya keluar. Nah itu faktanya, tahun lalu roketnya habis setelah ribuan roketnya ditembakkan dr jalur Gaza. Sekarang kok ada lagi, ratusan pula. Berarti terbukti perlu digempur sebelum roketnya ditimbun jadi ribuan.
Diubah oleh albert.123.456
0 0
0
TRADISI & RITUAL BUNUH WARGA GAZA JELANG PEMILU ISRAEL
10-08-2022 07:58
Semoga terpilih kembali PM Yair Lapid...!!!
Ntar kalo beneran menang dan terpilih, ingat janji waktu kampanye yah..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia