News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
304
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f1b91e3d203a26cb56a0cb/pengakuan-bharada-e-ferdy-sambo-di-tkp-glock-17-perintah-tembak-brigadir-j
Sempat ada simpang siur soal senjata Glock 17 yang dipakai Bharada E untuk menembak Brigadir J. Dikatakan sang kuasa hukum, bahwa senjata Glock 17 merupakan milik Bharada E.
Lapor Hansip
09-08-2022 08:32

PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J

Senin, 8 Agustus 2022 15:48 WIB
Penulis: garudea prabawati
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J

Sempat ada simpang siur soal senjata Glock 17 yang dipakai Bharada E untuk menembak Brigadir J.

Dikatakan sang kuasa hukum, bahwa senjata Glock 17 merupakan milik Bharada E.

Senjata itu baru dimiliki beberapa bulan.

“Jadi intinya kami kemarin sudah sepakat tidak mau berlarut-larut terhadap cerita simpang siur di luaran, dan Alhamdulillah juga dia (Bharada E) terbuka,” ucapnya.

Bharada E yang tembak Brigadir J pertama

Menurutnya, Bharada E merupakan orang yang pertama kali menembak yang kemudian disusul oleh pelaku lain yang turut menembak.

"Nembak pertama Bharada E. Selanjutnya ada pelaku lain," kata Boerhanuddin.

Irjen Pol Ferdy Sambo ada di TKP

Advertisement by
Diberitakan Tribunnews sebelumnya, lebih lanjut Burhanuddin menyebut, Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, disebut berada di rumah dinasnya di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada waktu kejadian, Jumat (8/7/2022).

Hal ini berdasarkan keterangan kliennya saat diperiksa penyidik tim khusus (timsus) Polri.

"(Atasan Bharada E) Ada di lokasi," kata Burhanuddin saat dihubungi, Senin (8/8/2022).

Ferdy Sambo diduga pegang senjata


Burhanuddin menegaskan, apa yang diungkap kliennya kepada penyidik adalah fakta yang terjadi.

Termasuk dugaan terkait pengakuan Bharada E yang melihat Irjen Ferdy Sambo mengenggam sepucuk pistol di samping jasad Brigadir J.

Namun, dirinya tidak mau mengonfirmasi terkait hal itu.

“Itu tidak bisa keluar dari mulut saya, saya tidak mau,” ujar Burhanuddin saat dikonfirmasi, Minggu (7/8/2022).

Lantas, anggota kuasa hukum Bharada E sebelumnya, Deolipa Yumara, mengatakan mungkin Bharada E selama ini dimanfaatkan oleh pimpinannya.

Sehingga dia sadar dan dia bersedia terus terang mengungkapkan semuanya.

“Dia meminta maaf pada korban, kepada masyarakat, dan kepada semuanya termasuk kepada institusi Polri,” lanjutnya.

Bharada E juga disebutkan menyesal ikut dalam kasus tersebut dan mengatakan fakta yang tidak jujur.

“Jadi kalau terjadi pembunuhan itu tanpa motif karena itu perintah termasuk perintah untuk menembak,” terangnya.

(Tribunnews.com/Garudea Prabawati)

Tribunnews.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecelkakap dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 6
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:33
Orang yg sangat berbahaya rambo
Jangan sampe lolos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:34
Yang pasti kroco kagak mungkin kasih perintah buat mengacak2 tkp dan menyetir pendapat para jendral dan kompolnas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:35
Kawal terus kasus ini, jangan sampai rambo hanya kena pasal penghilangan barang bukti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gepasss dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:40
Dia yg nge 'gong' in dgn cara tembak pertama
dia yg jadi justice colaborator

ini kasus bakalan seru
merembet kemana2

hedehhh... Coklat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gepasss dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:45
Kalo Sambo ga jadi tersangka mending kapolri diganti aja dah, kasus mudah gini kok berlarut-larut ngabisin waktu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
36 0
36
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:46
deolipa ini sarjana psikologi juga selain SH. jadi bakal menarik kalau dia bisa gali banyak dari E.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:48
Termasuk dugaan terkait pengakuan Bharada E yang melihat Irjen Ferdy Sambo mengenggam sepucuk pistol di samping jasad Brigadir J.

Namun, dirinya tidak mau mengonfirmasi terkait hal itu.

“Itu tidak bisa keluar dari mulut saya, saya tidak mau,” ujar Burhanuddin saat dikonfirmasi, Minggu (7/8/2022).


ngeriw Brey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:49
Quote:Menurutnya, Bharada E merupakan orang yang pertama kali menembak yang kemudian disusul oleh pelaku lain yang turut menembak.

"Nembak pertama Bharada E. Selanjutnya ada pelaku lain," kata Boerhanuddin.


Gimana sih ? emoticon-No Hope
Kemarin katanya dari lantai 1 turun ke lantai bawah dengar ada keributan dan j sudah mati berserta sambo disitu, terus disuruh nembak tembok

Simpang siur tidak karu - karuan sejak mula emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sc0987226918162 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:52
Rambo..First Blood emoticon-Cool

Mirip2 ya..1 orang ngacak2 kepolisian..eh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:54
ceritanya berubah melulu.
kelamaan sandiwara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:57
Kasus gini abisin Anggaran pemerintah entar ending nya Si FS ini malah kena hukuman ringan bawahan nya malah kena hukunan berat , drama Polkis murahan amat terlalu lama di tutupin CCTV sampe gak tau kemana , bilang ada tapi gak ada kerja Brangsak polkis sampe gitu nya. Yang nonton sampe risih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 08:58
sambo ini ngeri juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:00
lama2 membosankan, kerna membagongkan.
cocoknya bwat pemirsa yg sukak sinetron2 di tipi2 wakanda.




emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:07
Hmmmmm.....
Berubah LG .....
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:07
Gk mungkin dong gk tersangka si sambo ini... hayolooo bersih2 sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:07
Langsung saja sebut namanya: siapa yang perintahkan menembak Brigadir J.

Masyarakat sudah tahu siapa DALANGNYA.

Inisial FS.

Jika dia bukan TSK UTAMA, hancurlah plokis endonesa.

Simpang-siur. Bankcat. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh gagal.jadi.nabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:10
ini cerita tentang anggota mafia jepang emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:13
Gini...gini aja terus nih cerita drama cinta segi 18 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:15
[8/8 12:38] ****-8867-xxx: Sambo selingkuh (sudah nikah diam2 padahal sama2 Kristen, polwan juga Kristen) Bu Putri minta Brigadir J cari tau Krn curiga Sambo yg jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tau dan cerita soal polwan Rita ke Bu Putri,, akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar krn ketahuan selingkuh sama polwan ini,, Sambo marah sama brigadir j krn cari tau dan cerita semuanya ke Bu putri soal selingkuhannya, Bu putri juga dipukul Sambo tp sempat dibela oleh brigadir j, Sambo akhirnya takut brigadir j cerita kemana2 soal perselingkuhannya dan juga takut brigadir j cerita sambo sbg bandar situs judi 303, maka Sambo suruh Bharada E dan bbrp pasukannya ikat brigadir j di kursi utk diintrogasi,, saat diikat di kursi Sambo menyiksa brigadir j, dan sampai puncaknya menembak kepalanya brigadir j,, jadi disiksa dulu baru ditembak 5x, setelah itu Sambo panik dan menghubungi pihak forensik ke rumah utk membersihkan TKP, tp forensik disuruh menyamar jadi petugas PCR, setelah itu Sambo menarik cctv rumahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 61 balasan
PENGAKUAN Bharada E: Ferdy Sambo di TKP, Glock 17, Perintah Tembak Brigadir J
09-08-2022 09:41
⬆️⬆️⬆️ Atas ane lagi bikin skenario drakor.

Tolong penggunaan tanda baca di benahi dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia