others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f1b70c157b3c2a0065a1a3/selic4mp-2022-sweet-camp-o-mine
Akhirnya setelah dua tahun vakum, kami bikecampceria bisa kembali menggelar acara selicamp lagi. Dan ternyata udah yang ke-4 yah acara selicamp berlangsung. Pasti udah kangen dong seruput kopi sambil haha hihi di depan tenda bareng temen-temen. Atau bisa jadi, selicamp buat pengobat hati bagi yang ga kebagian tiket jamselinas nih. Buruan daftar di link ini ya. Kuota terbatas only 150 peserta terda
Lapor Hansip
09-08-2022 08:23

SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine

Akhirnya setelah dua tahun vakum, kami bikecampceria bisa kembali menggelar acara selicamp lagi. Dan ternyata udah yang ke-4 yah acara selicamp berlangsung. Pasti udah kangen dong seruput kopi sambil haha hihi di depan tenda bareng temen-temen. Atau bisa jadi, selicamp buat pengobat hati bagi yang ga kebagian tiket jamselinas nih. Buruan daftar di link ini ya. Kuota terbatas only 150 peserta terdaftar.

More Info : SELIC4MP 2022


Selic4mp 2022 diadakan di Highland Camp Curug Panjang, Megamendung, Bogor
Sabtu-Minggu Tanggal 13-14 Agustus 2022

Info : Tiket masuk campground khusus peserta terdaftar 55k (harga normal untuk umum 66k)
Dengan fasilitas bagi peserta terdaftar adalah Souvenir, Sarapan Pagi, Hiburan, Doorprize, Dokumentasi, Mobil Evak.

Seperti tahun-tahun sebelumnya ya bahwa Selicamp bersifat Mandiri. Jadi semua biaya yang timbul (tiket masuk, makan, minum), perlengkapan kemping, dan resiko semua ditanggung oleh masing-masing peserta.

Supported by :
@kaskusnetworks
@eigeradventure
@lbbjkt
@pinnacleshop
@reptilpannier
@highlandcampcurugpanjang
@mujiono.cc
@trsgmn.id
@woxdm_production
@pinewoodshelter
@sumbu_langit
@thehalfrock
@angkutsepeda
@idfoldingbike
@katula_adventure
@goribikes
@pinjemotor
@telkomsel


SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine

SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine



Diubah oleh 412D
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akuntest26 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
selicamp
SELICAMP
35 Anggota • 6 Threads
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
09-08-2022 11:17
Semoga sukses ya Gan acaranya

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
duniabintang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:01
Mangstab gan.... emoticon-thumbsup
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:01
Jauh oe moga sukses acaranya
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan bonita71 memberi reputasi
2 0
2
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:04
mantabb gan
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:07
Lokasinya luar biasa.... Mantab banget
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:22
Pngen ngikut sama bini tapi blm jadwal cuti 😭
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:25
Wow acaranya
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan bonita71 memberi reputasi
2 0
2
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 08:36
Minyak.. Tahun ini ngga bisa ikutan
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 09:34
Daftarnya gimana nih gan?
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 09:34
duh kayanya seru, pengen ikutan.
emoticon-Traveller

dilancarkan terus ya gan.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 09:54
Acara mantap ini


Lanjutkan_______emoticon-Ngacir2
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 11:02
deket nih tempatnya


#bata aje yee
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
0 1
-1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 11:18
swit cail o main
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 13:05
Sukses gan acaranya!
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 15:37
mudah mudahan lancar
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 17:24
Semoga sukses acaranya Ya Gan emoticon-Selamat

mau ikutan tapi Acara Jadwal sama
dgn OANC di Bandung emoticon-Hammer2
Diubah oleh duniabintang
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
SELIC4MP 2022 Sweet Camp O Mine
10-08-2022 18:30
Wahh keren nih, andai bisa ikutann
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia