Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f160aa0bfdeb43852820fe/seberapa-lama-ngaskus--posting-profil-kalian
SEBERAPA TUA USER ID KALIAN gak berasa udah lumayan juga dan pastinya masih jauh lebih tua kalau itunganya dari kaskus.tk saya masih setiap sebagai newbie sedjak 2006 silahkan sampahi komengnya gan :mudik karena banyak yang beranggapan ini ajang pamer, harus di luruskan sih maksud dan tujuanya, adalah hanya sebagai bentuk nostalgia aja :o saiapa tau masih inget sama temen temen ngasksus di zaman y
Lapor Hansip
09-08-2022 02:14

Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian

SEBERAPA TUA USER ID KALIAN


gak berasa udah lumayan juga dan pastinya masih jauh lebih tua kalau itunganya dari kaskus.tk


saya masih setiap sebagai newbie sedjak 2006

Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian


silahkan sampahi komengnya gan

emoticon-mudik


karena banyak yang beranggapan ini ajang pamer, harus di luruskan sih maksud dan tujuanya, adalah hanya sebagai bentuk nostalgia aja emoticon-Embarrassment saiapa tau masih inget sama temen temen ngasksus di zaman yang sama juga karena sya jgua baru aktif lagi , dan ini akun ane yang bener bener inget , bukan akun yang beli ye,, bisa di cek juga di forum sebelah yang dulu pernah akrab banget sama kaskus di forum xcode.or.id dengan id yang sama h4x0r88 emoticon-Embarrassment beda sehari sama akun ini,

karena dulu kegiatanya cuma baca dan belajar aja hehe...



Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian


emoticon-Mewek


Diubah oleh h4x0r88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 1 dari 13
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 02:39
Ane jg msh ingat ada aktivitas jual-beli ID lama.. 🙄🏄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZeGrave dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 05:56
Izin menyimak dan mantau




Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:04
ngeri suhu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan pesulap.merah memberi reputasi
2 0
2
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:27
Sejak masih ada yg ++ awkakw
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan pesulap.merah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:31
Saya paling muda disini emoticon-Embarrassment

#saya minta bata emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 48 lainnya memberi reputasi
2 47
-45
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:36
Satu kata untuk TS "TUA"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:38
propil

emoticon-Malu emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan Madthink memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:39
Apakah ada pengaruh kapan mulai ngaskus dengan rejeki kita gans? Karena ane melihat tidak ada pengaruh sama sekali jadinya biasa saja deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:44
Quote:Original Posted By pesulap.merah
Saya paling muda disini emoticon-Embarrassment

#saya minta bata emoticon-Blue Guy Bata (S)


@amekachi gnyi bata aja emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riz.Fariz dan 7 lainnya memberi reputasi
0 8
-8
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:48
Sejak jaman nyari iso+cendol susah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:53
generasi friendster sama dalnet... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 06:53
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian Ane masih Kaskus Addict,,,skrng dh jarang ngepost karna udh beda jamannya
Diubah oleh Bayu26
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septemberismine dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:00
sering buka KKS dari tahun 2010, bikin 2014 gan. Dulu bikin akun cuma bela-belain nyari brand spatu Macbeth sama Dropdead.
emoticon-Traveller

jadi inget dulu sama Akun Kaskus old yang diperjual belikan. Atau jual beli Akun dgn id cantik.
emoticon-Ngakak

sukses terus semua, walau udah pada berumur.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septemberismine dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:19
Banyak juga sr tanpa id yang bisa disebut suhu juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:20

Halo

Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:22
awal join kaskus sebenernya taon 2003... tapi lupa passwordnya dan ga bisa di retrive karena emailnya juga ngasal... walo kl di lacak masih ada sih ID awalnya...

buat ID lagi tahun 2005...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:23
pertama kali 2009 gan, msh akun asli dan cendol asli waktu itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zharki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:25
Jaman2 PandaHitam masih aman. Wkwkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
h4x0r88 memberi reputasi
1 0
1
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:26
Akun gw yg diban udah dari 2010 emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4x0r88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seberapa lama ngaskus ?? posting profil kalian
09-08-2022 07:28
Aku pendatang baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia