News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f120804e221e3528503abd/karangan-bunga-banjiri-kantor-bareskrim-polri
Puluhan karangan bunga membanjiri Mabes Polri. Karangan bunga yang dipasang berisikan dukungan agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo segera usut tuntas kasus tewasnya Brigadir J. Puluhan karangan bunga ini terpampang di gedung Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan. Dari pantauan tvOnenews, sekitar 34 karangan bunga dipasang berderet mulai dari depan gedung Rupatama Mabes Polri hingga sisi bar
Lapor Hansip
08-08-2022 21:41

Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri

Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri

Puluhan karangan bunga membanjiri Mabes Polri. Karangan bunga yang dipasang berisikan dukungan agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo segera usut tuntas kasus tewasnya Brigadir J. Puluhan karangan bunga ini terpampang di gedung Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan. Dari pantauan tvOnenews, sekitar 34 karangan bunga dipasang berderet mulai dari depan gedung Rupatama Mabes Polri hingga sisi barat Bareskrim Mabes Polri. Karangan bunga dipasang bertepatan dengan sebulan insiden baku tembak polisi yang menewaskan Brigadir J. Puluhan karangan bunga dikirimkan dari berbagai aliansi masyarakat yang mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo segera mengusut tuntas kasus tewasnya Brigadir J.

Sumber:  https://www.tvonenews.com/channel/news/78559-karangan-bunga-banjiri-kantor-bareskrim-polri


Komenk: Kira kira sambo jadi tersangka ndak brey ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.5K Anggota • 645.5K Threads
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 22:14
mbib tiarap dulu, plokis lagi galak galaknya neh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 21:43
FS bakal kena ..... di situ keadilan akan di uji melalui ketegasan polkis.....kalo FS lepas....kelaut aja kepolkisian....gak guna... mending pake hansip aja jadi kapolri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 21:49
Bisa disebut ironi ga sih klo keberhasilan/keseriusan polri menangani ini diapresiasi soalnya kan emang ini kerjaannya, penghargaan ini disatu sisi membuktikan bahwa polri sudah bekerja dgn baik dlm menangani suatu kasus tp disisi lain ini kaya kaya pengakuan masyarakat "wah tumben polri bener biasanya kaga, harus kita apresiasi nih" emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 21:44
Baliho kagak ada? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciu.brangkal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 22:41
Ksian bgt bintang 2 pling cepat se dunia perpolkisan.
Karirnya hncur seketika.
Btw sesama polkis sbnarnya bnyak yg iri sma si FS ini.
Aplagi senior"nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.07 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
09-08-2022 05:40
Sebenarnya kasusnya udah selesai, FS ternyata bersilingkuh dengan POLWAN dari NTB dan yang membocorkannya adalah Brigadir J kepada Ibu. Ibu marah besar, dan semua pengawal diganti, krn tdk bisa menjaga kontik si FS. Dan FS marah kpd J karena mulut usilnya. Dan terlontar FS mau menghabisi J, ini didengar oleh pengawal lama. dan kebetulan FS tdk dirumah, atau sengaja pergi, dan J dihabisi oleh grup Hitam, alias Papua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 22:45
nama polisi lagi buruk dan gak becus dimata masyarakat
kecuali bapak mayor ini huhuhuhu emoticon-flower

Mayor Heru Kusuma

harusnya Kapolri gunain ini lagi di fans sama masyarakat buat ngembaliiin citra polri. cek aja twitter, pada berharap spin off kisah polisi yg berhubungan dnegan bosscha dan KAA 1955 huhu

inspektur vijay kita ini.

Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 21:51
apakah ini akan menjadi akhir dari era wereng berlaku kriminal seenaknya (membuat skenario pembunuhan) ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.07 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 22:05
kenaklah dia... cctv tetangga kan merekam semua kejadian
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Karangan Bunga Banjiri Kantor Bareskrim Polri
08-08-2022 21:46
fs sama nyonya bakal nginep di hotel polkis kaga bre? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia