Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62f0c4656ca6fd06cb278761/summer-2022-anime-review-beri-penilaian-anime-yang-telah-kamu-tonton
Source: Tokyo Mew Mew New Bagi yang sudah menonton anime Summer 2022, disini Anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Anime Summer 2022 adalah anime yang tayang dari bulan Juli sampai dengan Agustus 2022. Adapun untuk listnya bisa dilihat di sini. Diharap memberikan review dua kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode-episode awal dan kemudian dilanjutkan dengan final review
Lapor Hansip
08-08-2022 15:08

Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton

Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
Source: Tokyo Mew Mew New
Bagi yang sudah menonton anime Summer 2022, disini Anda bisa memberi penilaian terhadap anime tersebut. Anime Summer 2022 adalah anime yang tayang dari bulan Juli sampai dengan Agustus 2022. Adapun untuk listnya bisa dilihat di sini.

Diharap memberikan review dua kali, yaitu review singkat kesan pertama di episode-episode awal dan kemudian dilanjutkan dengan final review singkat di akhir season, setelah selesai menonton animenya.

Berikut format yang bisa Anda gunakan:
Title: Judul anime, contohnya Isekai Ojisan
Rating: nilai dari skala A+ hingga F, atau 1 hingga 10
Episodes Viewed: Episode yang telah anda tonton misal 1 - 4
Comment: sedikit komentar anda mengenai anime tersebut




Thread Review Sebelumnya


profile-picture
memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
anime
Anime
2.4K Anggota • 5.8K Threads
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
08-08-2022 21:05
Early Review



Title: Hataraku Maou Sama S2
Rating: 8
Episodes Viewed: 1 - 4
Comment: Nonton karena dulu banget pas masih anak sekolah nonton S1 nya dan baru ada lanjutannya sekarang. Untuk ilustrasi karakternya rada beda dengan yang dulu, tapi wajar mengingat studionya juga beda, tapi sebenarnya sekarang lebih mirip ke manga/LN nya ketimbang dulu, secara story masih mengikuti original jadi no issue there, hanya berharap semoga seri ini bener2 dilanjutkan sampai habis gak perlu nunggu lama lagi emoticon-Thinking

Title: Kakkou no Iinazuke
Rating: 7
Episodes Viewed: 1-15
Comment: Sebenarnya ini anime romance biasa aja sih, tapi mungkin yang saya sukai dari anime ini gak banyak drama yang berlebihan, cerita tiap episodenya juga ringan karena lebih banyak mengangkat cerita mengenai anggota keluarga yang sebelumnya terpisah dan kini hidup bersama, graphic nya cukup oke dan hanya sayang opening keduanya tidak se-catchy opening pertama emoticon-Frown


Title: Kami Kuzu Idol
Rating: 6
Episodes Viewed: 1-6
Comment: Honestly saya gak banyak ekspektasi dari sebuah anime mengenai idol terlebih idol cowok, hanya saat membaca review kalau ini termasuk genre komedi jadi mencoba menonton, dan ya cukup lah ditonton di akhir minggu melihat kelakuan Asahi Mogami (hantu idol cewek) yang merasuki Niyodo (idol cowok)


Title: Lycoris Recoil
Rating: 8
Episodes Viewed: 1-6
Comment: Mungkin bisa dikatakan LycoReco ini salah satu anime kuda hitam di season ini, digarap oleh studio A-1 dengan kualitas animasi yang top notch, opening dibawakan oleh Claris, dan music yang baik. Untuk story belum bisa banyak komentar, tiap episode terkesan ringan namun masih menyisakan misteri terkait latar belakang Chisato dan Alan institute ditambah dikarenakan ini anime original story, sehingga spoiler free dan menarik untuk menantikan tiap episode animenya.

Title: Overlord IV
Rating: 8.5
Episodes Viewed: 1-5
Comment: Untuk overlord sampai seri ke-4 ini gak perlu ditanya lagi, buat yang masih nonton berarti memang suka dengan plotnya selama ini, dan di seri ke-4 ini animenya tidak mengecewakan, masih memberikan plot development yang sama malah mungkin makin membuat penasaran, bagaimana strategi Ainz dan para penjaga di sorcerer kingdom bisa makin mengembangkan pengaruhnya di dunia.


Title: Utawarerumono Futari no Hakuoro
Rating: 7.5
Episodes Viewed: 1-7
Comment: Untuk anime Utawarerumono Seri ketiga ini saya lumayan banyak ekspektasi sebenarnya, sempat main gamenya di PS4/vita dan di bagian ini sebenarnya paling banyak action dan strategi perangnya dibandingkan seri sebelumnya. Masih agak kuatir, karena durasi gamenya sendiri 2 kali lebih lama ketimbang seri sebelumnya, jadi berharap semoga animenya bisa lebih banyak episodenya ketimbang memaksakan dan malah memotong adegan2 penting

Title: Yofukashi no Uta
Rating: 7
Episodes Viewed: 1-5
Comment: Awalnya nonton anime ini hanya untuk melihat dan mendengar Nazuna oleh Amamiya Sora (kidding xD), yang rada membedakan dengan kebanyakan anime lain mungkin setting waktunya, dimana kebanyakan anime mengambil siang hari, namun di anime ini hampir keseluruhan adegan mengambil latar waktu di malam hari dengan pemandangan langit bintang dan efek lampu yang menurut saya indah. Untuk plot, cukup suka sebenarnya dengan perkembangan hubungan Kou dengan Nazuna, hanya mungkin kedepan nanti jadi agak monoton saat protagnya jadi OP. Overall menurut saya tetap enak buat ditonton di season ini.

Title: Isekai Yakkyoku
Rating: 8.5
Episodes Viewed: 1-5
Comment: Yang membuat saya tertarik menonton dan melanjutkan anime ini adalah Story, tema, progress plotnya. Anime yang menangkat cerita mengenai dokter di isekai dan membawa knowledge terkait obat-obatan di dunia tersebut memberikan sedikit pemahaman mengenai penyakit dan pengobatannya kepada saya sebagai penonton, tipikal anime yang mendidik dengan cara menyenangkan seperti ini yang saya suka. kemudian perkembangan ceritanya pun, kedepan akan semakin menarik dimana dia mulai menyebarkan dan membagi pengetahuannya tersebut kepada orang lain.


Title: Kuro no Shoukanshi
Rating: 6.5
Episodes Viewed: 1-5
Comment: Storywise ceritanya tipikal isekai OP, Hanya mungkin di 5 episode awal ini saya merasa di tiap episodenya ada progress, baik itu team member baru ataupun skill tertentu yang membuat menarik sejauh ini, tapi entah apa bakal saya lanjutkan di episode mendatang karena team memberpun seharusnya tidak bertambah lagi semoga saja ada hal lain yang membuat saya tertarik. Hal lain yang mungkin perlu diapresiasi, di bagian battle anime ini menggunakan CG namun berbeda dengan anime lain yang kebanyakan CGnya kaku, di anime ini CG nya masih enak ditonton


Diubah oleh kaitoein
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
13-08-2022 21:40

2022 MySummerReview

Title: Bucchigure
Score : 6
Episodes Viewed: 1
Comment: temanya soal shinsengumi dan balas dendam, tapi artstylenya ga sreg di gw dan terkesan ga dapet suasananya juga, storynya juga kayaknya biasa aja, mau plotwist juga ga tertarik lanjutin, bisa tebak pasti flashback karakter per episode. Stop nonton.


Title: Isekai Ojisan
Score : 8
Episodes Viewed: 5
Comment: Tergolong unik ini karena mcnya beda dari cliche yang bisa dijual, targetnya ke arah dewasa juga tapi bisa deh untuk anak kuliahan, humornya tergolong dark karena buli mcnya tapi si mcnya cuma luka mental emoticon-Ngakak, menurut gw ini tergolong bagus dan artnya ga mengecewakan untuk standar komedi, lanjut ini nonton sampai habis pastinya. Pantau terus ini.


Title: Lycoris recoil
Score : 8
Episodes Viewed: 3
Comment: Visualnya mantap, untuk segi cerita ini aneh karena plothole banyak tapi mcnya macam john wick skillnya dengan sedikit twist jadi action scenenya oke, plotnya berat ini tapi suasananya macam kerjaan sehari-hari makanya bikin gimana gitu nontonnya emoticon-Hammer, lanjut nonton.


Title: Prima Doll
Score : 7
Episodes Viewed: 1
Comment: Ceritanya soal post war army ya, jadi ingat violet evergarden tapi artnya didowngrade dikit tentunya tapi sebagai gantinya karakter dibanyakin, ga sreg gw sama ceritanya yang di luar nalar kelewatan(di medan perang cuma si karakter ini yang dari penampilan masih mulus sisanya hancur emoticon-Cape d...), tapi visual oke. Ga lanjut deh.


Title: Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou
Score : 8
Episodes Viewed: 1
Comment: Season ke dua made in abyss ini,ceritanya masih dark alias gelap, bisa bikin trauma ini kalau ga hati-hati cerna ceritanya, tentu aja presentasinya dibuat seolah2 ga terjadi apa2, desain karakter terasa pas, background artnya high quality juga.......kualitas terjaga deh, lanjut nonton.


Title: Chimimo
Score : 9
Episodes Viewed: 2
Comment: Ekspetasi ini cuma anime kawaii yang membosankan, ternyata ngga, artstylenya bagus kalau diperhatiin, desain karakter ga ngasal, komedinya juga oke ini ga cringe sepanjang waktu, dari semua anime summer yang udah ditonton, ini yang secara keseluruhan oke menurut gw, bikin ketawa aja deh nontonnya emoticon-Ngakak op sama ednya juga enak didengar emoticon-Kaskus Radio, anime no 1 summer 2022 buat ditonton sampai habis emoticon-Recommended Seller.


Title: Yofukashi No Uta
Score : 7
Episodes Viewed: 1
Comment: Artwork bagus sih, tapi ceritanya overused plot alias mengenai vampir, baik mc dan heroine gw ga seneng dua2nya, si mc flat, heroinenya juga gimana gitu......tapi op , ednya bagus....gw drop karena ga sreg gw sama karakter dan cerita.


Title: Hoshi No Samidare
Score : 7
Episodes Viewed: 1
Comment: Ini versi manganya udah keluar lama tapi animenya baru dibikin sekarang, dari segi cerita tergolong tragedy dan animasinya termasuk gore tapi berhubung mc dan heroinenya imba ya santai aja lanjut nonton.


Title: Tokyo Mew Mew New
Score : 6
Episodes Viewed: 1
Comment: Remake ini dari anime lama dengan judul sama tapi tanpa new, terasa downgrade dari gaya animasinya walaupun kualitas lebih smooth seperti adegan battlenya lebih oke. Ceritanya soal kumpulan remaja cewek yang dapat kekuatan super buat dapat alien...inget sailormoon? ini bedanya pake kekuatan animal bukan planet...emoticon-Big Grin. Jualan nostalgia menurut gw, ga lanjut deh.


Title: Hataraku Maou-sama!!
Score : 6
Episodes Viewed: 5
Comment: Season2 dari anime berjudul sama, kayaknya dulu gw kasih poin tinggi deh di season 1 tapi kenapa season 2 jadi jatoh ini kualitas ceritanya, terkesan dibuat apa adanya tanpa pengembangan apapun, kualitas animasinya juga jelek. Mungkin karena hype udah lewat jadinya kecewa begini ya....rencana coba tunggu sampai udah keluar semua baru skip ke endingnya aja....emoticon-Turut Berduka

Title: Issekai Yakyoku
Score : 7
Episodes Viewed: 5
Comment: Isekai protag, bijin, overpowered, non harem sepertinya dan tema cerita mengenai dunia kesehatan di era medieval......sejauh ini masih oke buat ditonton karena mcnya oke secara karakter, animasi budgetnya cukup dan ga kacangan amat....untung aja authornya ga ke arah edgy atau jahat buat mc jadi aman buat ditonton anak2 sekalipun, hahaha emoticon-Big Grin

Title: Isekai Meikyuu de Harem wo
Score : 5
Episodes Viewed: 5
Comment: Kabar baiknya mc bukan beta dan tentu saja ini jualan harem, plotnya meh tapi ada lah buat eye candy......tapi kalau dipikir2 keseluruhan cerita ampas banget sumpah, battlenya biasa sih ada gore pas lawan manusia tapi begitu masuk dungeon gorenya hilang...wtf? kayaknya cukup sudah ya kalau dari gw drop ini isekai trash to the garbage bin. bela2in nonton 5 episode cuma buat "plot" ternyata cuma sebatas fan servis berapa menit emoticon-Hammer2

Title: Soredemo Ayumu wa Yosetekuru
Score : 6
Episodes Viewed: 1
Comment: Coba jajal romcom deh ya sekali-kali, ternyata ya ga masuk di gw dah yang ini, buat yang tertarik silahkan nonton, romansa antara senior junior dengan shogi sebagai pemanisnya, visual biasa aja dan lagu tipikal romcom pop gitu deh. Drop.

Title: Yurei Deco
Score : 7
Episodes Viewed: 1
Comment: Genrenya adventure kalau menurut gw, teknologi saking canggih ga ada kejahatan gitu tapi ada hacker.....tapi intinya si mc jadi macam detektif gitu kerjasama dengan villain buat lawan true villain? Visual tergolong unik dan musik oke juga, lanjut nonton deh karena masih bikin penasaran mau dibawa ke mana ceritanya.

Title: Engage Kiss
Score : 7
Episodes Viewed: 6
Comment: Sekilas ceritanya macam sampah mengenai demon hunter di kota, mcnya juga menyebalkan tapi untungnya bukan beta dia, lebih ke sigma, heroinenya juga oke, fan servicenya unik juga pake french kiss. Setelah nonton 6 episode ceritanya berkembang dan mc jadi ga gitu menyebalkan lagi karena motivasinya dijelasin, plot hole ditutup satu-satu, adegan battle lumayan. Lanjut deh nonton. Lumayan ternyata emoticon-Big Grin



0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
15-08-2022 20:07
Akhirnya, balik hype lagi setelah 3 musim kemarin surut. emoticon-Big Grin
Sayangnya, kalo ane liat musim ini banyak anime yang bagus tapi nggak masuk selera ane. emoticon-Cape d... (S)

Title: Lycoris Recoil
Episodes Watched: 6
Score: 7
Comment: Most overrated anime of the season? Atau karena ane gak suka cgdct?

MCnya terkadang dua duanya ngeselin, terlalu 1 dimensional.
Actionnya bagus, misi-misinya juga ada aja twistnya. Tapi jangan terlalu berharap ceritanya dark macam adegan pembukanya.
Sampe episode 6 masih banyakan moe moenya, dan gak banyak konflik beratnya.

Title: Isekai Yakkyoku
Episodes Watched: 4
Score: 7,5
Comment: Lagi-lagi isekai tema tukang obat, entah yang keberapa kalinya sejak 3 tahun terakhir. Dan semuanya temanya punya MC OP bikin obat tinggal tuang sana sini jadi.
Bedanya di Isekai Yakkyoku, beneran ada referensi medisnya. Lumayan jadi agak menarik.
Sayangnya, sejauh ane nonton, ilmu medis yang disebut udah diketahui kebanyakan penonton. Jadi belom ada trivia yang bikin kagum disini. Ceritanya juga belom banyak twistnya. Yang disayangkan karakter dari guild apotik malah digambarkan tipikal antagonis serakah, padahal ane berharap ada dekonstruksi disini, dimana ilmu dari MC jika sembarangan digunakan bakal bikin chaos di masyarakat.

Ane juga nggak begitu suka akting MCnya.

btw Lotte lucuu. emoticon-Peluk

Title: Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita
Episodes Watched: 5
Score: 7
Comment:
Isekai ✔
Kecelakaan lalu lintas ✖
Budak korporat ✔
Adaptasi LN ✔
Art & desain karakter biasa. ✖ Lumayan suka desain MCnya, sisanya sih nggak.
Rambut cuma 1 warna gak aneh2 ✔
Opening Ending penyanyinya cewek ✖
MCnya anak SMA ?
Jumlah cewek >>> cowok padahal anime action: ✖ Untungnya ni MC nggak jadi bikin party wkwk
Ekspresi minim: ✔
Komedi juga minim: ✔
Setting High Medieval Europe ✔
Bakal ada naga/elf/orc/furry ✔
Furrynya gak jauh2 dari kucing anjing ✖
G u i l d ✔
Kartu Tanda Boukensha ✔
Sistem RPG ✔
Masih level 1 tapi punya priviledge (biasanya extra XP) ?
Actionnya asal-asal gibas + spam sinar sinar: ✔
Judul lampu ijo ✔
Gak ada fitur save game ✔
Gak ada scene tanya2 orang buat progress cerita ✔
Gak ada scene ubek2 barang buat progress cerita ✔

Pas lihat posternya ane kira animasinya bakal bagus, ternyata ane hampir keliru wkwk. Animasinya emang jelek tapi ditambah beberapa detik sakuga tiap episodenya.

Ini anime punya potensi buat jadi unik, tapi serba nanggung.
Actionnya harusnya bisa dibuat menarik, karena MC bisa kontrol banyak monster dari jauh.
Sayangnya ujung-ujungnya cuma spam ngebom ngebom doang. emoticon-Cape d... (S)

Ane rasa banyak adegan yang maksudnya dibuat komedi, tapi itu juga masih rada garing.

Title: Kuro no Shoukanshi
Episodes Watched: 6
Score: 7,5
Comment:
Isekai ✔
Kecelakaan lalu lintas ✖
Budak korporat ✖
Adaptasi LN ✔
Art & desain karakter biasa. ✔ Kostum baru MCnya decent sih emoticon-Big Grin.
Rambut cuma 1 warna gak aneh2 ✔
Opening Ending penyanyinya cewek ✔
MCnya anak SMA ?
Jumlah cewek >>> cowok padahal anime action: ✔ Tapi nggak jauh bedanya.
Ekspresi minim: ✔
Komedi juga minim: ✔
Setting High Medieval Europe ✔
Bakal ada naga/elf/orc/furry ?
yang mana furrynya gak jauh2 dari kucing anjing ?
G u i l d ✔
Kartu Tanda Boukensha ✔
Sistem RPG ✔
Masih level 1 tapi punya priviledge (biasanya extra XP) ✔
Actionnya asal-asal gibas + spam sinar sinar: ✖ kecuali karakter sihir/pedang
Judul lampu ijo ✖
Gak ada fitur save game ✔
Gak ada scene tanya2 orang buat progress cerita ✔
Gak ada scene ubek2 barang buat progress cerita ✔


Quest paling awal bunuh slime sama nangkep kucing. Tepat yang dibayangkan orang-orang. emoticon-Ngakak (S)
Animasinya lumayan bagus, desain karakternya lumayan keren meskipun mukanya macam char ninja saga emoticon-Stick Out Tongue.
Apalagi CGInya bagus bener disini.

Animasi openingnya terlalu bagus, bikin nagih nonton emoticon-Leh Uga

Sayang game mechanicnya gak menarik. MC tau tau dah punya segala macem sihir bisa dipake seenaknya.
Untungnya Gerard dikit-dikit bikin kocak, jadi gak terlalu boring ni anime.
Clotho juga lucu banget, bikin betah nonton.emoticon-Peluk

Title: Isekai Ojisan
Episodes Watched: 4
Score: 8,5
Comment: Komedi deadpannya best bener. Nggak salah semua mcnya dikasih kacamata wkwkwk.

Takafumi mewakili ekspektasi kita terhadap rata-rata isekai atau JRPG.
Sementara si om yang jadi peran plesetannya.

Animasinya juga bagus. Yang ane heran suasana di kontrakannya Takafumi ini relaxing banget, padahal ceritanya chaotic. emoticon-Malu (S)
Akting om Takehito Koyasu mantep disini, biasanya peran serius disini ngomongnya jadi casual banget. Walopun ane berharap gaya ngomongnya bisa lebih katrok dikit, biar kayak orang Jepang ngomong sehari-hari.

Once again manga isekai > LN isekai.
emoticon-Cool

Title: Yofukashi no Uta
Episodes Watched: 3
Score: 7
Comment: Obat tidur. :P
Cuma itu yang bisa ane bilang. Karakternya nggak terlalu likeable juga. Tapi karena karakternya rame di opening jadi lumayan penasaran hubungannya sama si MC yang ngakunya nggak punya teman ini.

Title: Summertime Rendering
Episodes Watched: 16
Score: 8,5
Comment: Sebenernya agak mulai boring pas gerebek markas Haine, cuma karena timetravelnya broken jadi seru lagi. Berasa lagi tegangnya.
Biasanya anime misteri bakal melempem di tengah setelah misterinya banyak yang kebuka, tapi disini misterinya masih dibangun terus.

Episode 15 jadi salah satu animasi terbaik di tahun ini. emoticon-Matabelo

Title: Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 2nd Season
Episodes Watched: 6
Score: 7,5
Comment:
Nggak terlalu tertarik sama game nebak MVP. Arc acara olahraga agak mendingan, tapi entah rasanya build upnya masih agak kurang. Mungkin pengaruh dari animasi juga.

Animasinya menurun dari musim lalu, secara directing juga biasa aja. Bandingin sama Tomodachi Game kemarin yang animasi pas-pasan tapi masih ada usaha biar terlihat seru.
Sayang bener, padahal ane berharap banyak sama Lerche.

Ane juga masih kurang suka sama voice actingnya Horikita. Mungkin pengaruh dari ekspresi karakternya juga yang monoton.

Title: Tokyo Mew Mew New
Episodes Watched: 4
Score: 6,5
Comment: Animasinya lumayan bagus meskipun mukanya kadang-kadang offmodel.
Artnya ane suka, andai anime moe yang lain artnya begini juga emoticon-Shutup
Suaranya Ichigo yg sekarang dah lucu tapi sayang aktingnya masih kurang. Moga seterusnya ada kemajuan.

Pacingnya agak menarik sih, 5 episode pertama timnya belom kumpul semua. Pendekar biru juga belom keliatan.

Secara action & cerita gak ada istimewanya, writing dan dialognya banyak yang cringe emoticon-Stick Out Tongue
Expect lot and lot of nakama power here emoticon-Betty (S)

Lumayan obat kangen buat anime shojo. Kalau ane sih cukup 4 episode aja.

Title: Isekai Meikyuu de Harem wo
Episodes Watched: 3
Score: 6
Comment:
Isekai ✔
Kecelakaan lalu lintas ✖
Budak korporat ✖
Adaptasi LN ✔
Art & desain karakter biasa. ✔
Rambut cuma 1 warna gak aneh2 ✔
Opening Ending penyanyinya cewek ✖
MCnya anak SMA ?
Jumlah cewek >>> cowok padahal anime action: ✔
Ekspresi minim: ✔ Lumayan lah ada ekspresinya dikit.
Komedi juga minim: ✔
Setting High Medieval Europe ✔
Bakal ada naga/elf/orc/furry ✔ baru furry aja
yang mana furrynya gak jauh2 dari kucing anjing ✔
G u i l d ✔
Kartu Tanda Boukensha ✔ Bagusnya disini unik, kartu identitas tiap orang bisa dijual beli emoticon-Big Grin
Sistem RPG ✔
Masih level 1 tapi punya priviledge (biasanya extra XP) ✔ Priviledgenya pedang legend dateng darimana emoticon-Hammer
Actionnya asal-asal gibas + spam sinar sinar: ✔
Judul lampu ijo ✖
Gak ada fitur save game ✔
Gak ada scene tanya2 orang buat progress cerita ✔
Gak ada scene ubek2 barang buat progress cerita ✔


Ngebahas segsnya bertele-tele banget buset.
Dan udah action pun masih bertele-tele. emoticon-No Hope

Game mechanicnya terlihat menarik di awal, tapi tetep ngebosenin begitu masuk action.
Kalau ada yang bisa sedikit diapresiasi, disini mau rekrut 1 partner cewek musti usaha berepisode-episode dulu emoticon-Big Grin.

Dan setelah episode 3 skor animenya turun jauh, jangan-jangan udah kehabisan cerita. emoticon-Betty (S)
Lagian fanservicenya juga gak hot hot amat.

Openingnya kenapa berasa anime jadul, cuma gara-gara lagunya alt rock wkwk.
Diubah oleh hyperzectrooper
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
06-09-2022 15:15
mau numpang nanyaa summertime rendering ngga ada tritnya ya demi apapunn
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
11-09-2022 21:23
yazuka guide of babysitting: cuteness overload/10

since ngga ada tritnya jd mau nulis disini aja. aku beneran ga bnyk tontonan musim ini karena rata2 anime bagusnya lanjutan sisen dulu semua, wktu scrolling summer 2022 ada satu yg menarik perhatian, ya si yakuza inj

untuk first 3 epsd rule bisa dibilang ga bgt sih, trlalu lama dn lambat bgt, dan aku inget banget epsd brapa lupa, tp bagian si kirishima jd yutuber, dan berlanjut ke doi ngayal gmna klo terkenal, ampas bgt dah emoticon-Ngakak
but im glad i didnt give up on this anime karena setelah 3 - 6 episode lah yah mulai seru dan menyenangkan! actually aku ga tau persis mulai dr epsd berapa tp semenjak ketemu temen sebangku kirishima, yaeka pnya temen, flashback mama papa yaeka anime ini jd seru bgt sih, calming my saturday night gitu deh. tp even aku bilang awal2 episode sampah bgt bukan berarti jelekk, masih ttp bisa di nikmatin sih, dan kaya yg aku bilang im glad i didnt give up on this karena makin ke epsd selanjutnya makin banyak yg menyenangkan dr anime ini. semoga cerita mama papa yaeka bisa dilanjutin sih, aku pun ngga ktemu manga nya yg di transaltin ke ing, tp serius cute bgt di eps mama papap yaeka, i hope they can reunited soon, cepet sembuh ya mama yaeka emoticon-rose
0 0
0
Summer 2022 Anime Review: Beri Penilaian Anime Yang Telah Kamu Tonton
01-10-2022 22:17
Title: my stepmom daughter is my ex girlfriend
skor : 7
episode viewed : 12
komentar: membosankan kebanyakan fanservice gak penting, mc nya pasif heroinenya mirip saki emergence tapi lebih binal. Endingnya biarpun menyentuh tapi gak nyambung. Plusnya cuma ost sama pengisi suaranya aja

Title : made in abyss season2
skor : 8
Episode viewed : 12
komentar : masih seru seperti di season 1 cuma ada kurangnya ceritanya gak nyambung ama season 1 harus nonton movienya biar nyambung karena ada karakter baru. Seandainya ngikutin jejak kny bikin movie dan serial sekaligus mungkin skornya bisa lebih bagus
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia