News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62efa6dff0008d12f24ab5a4/putri-chandrawati-istri-ferdy-sambo-menangis
Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta anaknya didampingi pengacara Arman Hanis mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo. Namun, mereka belum bisa menemui Ferdy Sambo. "Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum Pak FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat bertemu diberikan
Lapor Hansip
07-08-2022 18:49

Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis

Jakarta - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta anaknya didampingi pengacara Arman Hanis mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo. Namun, mereka belum bisa menemui Ferdy Sambo.

"Pertama-tama saya selaku kuasa hukum Ibu PC, kuasa hukum Pak FS, hari ini datang ke Mako Brimob untuk bawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat bertemu diberikan izin mudah-mudahan besok atau hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

Arman mengatakan kedatangan Putri Candrawathi sudah atas izin oleh psikolog klinis. Namun, sesampainya di Mako Brimob belum bisa bertemu.

"Ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar Ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS, Ibu PC ini alhamdulillah hari ini bersyukur tadi diberikan izin oleh psikolog klinis Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," ujarnya.

Arman mengatakan pihaknya akan berupaya untuk bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia memohon doa agar keluarga diberikan kekuatan.

"Hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum diberikan izin mudah-mudahan besok bisa diberikan izin, biar bagaimanapun keluarga maupun penasehat hukum bisa bertemu dengan Pak FS, itu aja teman-teman, saya terimakasih banyak atas kehadirannya, semoga kita diberikan kekuatan menghadapi masalah ini," ujarnya.


https://news.detik.com/berita/d-6221...di-mako-brimob

Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis

Gue masih curiga sama MILF biang kerok ini tentang kalimatnya yang berbunyi, "Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," emoticon-cystg

Masih bersikukuh dengan tuduhan pelecehan seksualnya? Masih mencoba playing victim?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bowobutoijo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24.1K Anggota • 641.6K Threads
Halaman 1 dari 3
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 18:51
bersedih selingkuhannya mati atau sumber uangnya bakal hilang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 18:51
emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army

Matanya bekas lebam atau karena nangis tak berkesudahan emoticon-Confused
Diubah oleh hadramaut.boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 18:56
semua betino tidak akan meninggalkan sumber duitnya

makannya berhenti berurusan dengan betina

pasti bakal balik ke skenario diperkosa

makannya untuk adik adik ku yg masih muda, jauhi perempuan, cari uang sebanyak2 nya

work for goals not hoes


emoticon-Cool
Diubah oleh anti.liberal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 18:56
sumur-e endi??


emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 18:57
cinta ditolak (ajudan)
pistol bertindak
emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:00
Agamanya apa kok gak pakai jilbab emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:00
Makin gak yakin alibi pelecehan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan GZuron memberi reputasi
2 0
2
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:00
Akhirnya keluar dr goa

Drama akan terus berlanjut
Diubah oleh norlandtio
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:00
Itu tante bongsor gitu
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan ciloktepung memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:02
Cougar genre
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:06
Cocksialita euy...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:08
Sambo dan bbrp perwira yg dikotakin harus diputus nih komunikasi dari luar biar ga bisa atur strategi emoticon-Ngacir

Tuan puteri akhirnya muncul jg ke permukaan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungaditaman dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:10


Ini video penampakannya Bray.
B... aja penampilannya

profile-picture
profile-picture
yong bkl dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:11
kapan ziarah buput ?
0 0
0
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:16
Jadi selama ini ngilang buat sekolah akting nangis dan bermuka kusut bu? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitoy.51704 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:19
nengok ketemu juga bakalan di cuekin. apem nya udah di umbar . . . .
profile-picture
sitoy.51704 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:20
Nih MILF kayanya saksi kunci nih kasus ya. Terlepas bnr atau gak dia selingkuh, meskipun gw juga ada mikir kesana. Cuma ya tuh anak buah nekat bnr berani sama istrinya jenderal.

Moga nih kasus cpt selesai dah. Dramanya bnr2 bikin penasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarjuu5 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:23
jaman era informasi begini....jendral dgn kedudukan kuat bisa ambruk sekejap.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Putri Chandrawati Istri Ferdy Sambo Menangis
07-08-2022 19:25
baru keluar setelah 1 bulan? yang lapor selama ini siapa?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia