Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ef813e6b7ec30d9066652a/pesan-terakhir-dr-boyke-terhadap-pelaku-onani-jarang-diungkap-media
Tidak dipungkiri perilaku onani bagi beberapa lelaki sudah menjadi rahasia umum sebagai pelarian fantasi seks mengimpang dan atau bagi suami yang telah berkeluarga terpaksa dilakukan karena dalam situasi dan kondisi tertentu. Onani, melepas hasrat seks yang tinggi lewat jalan pemaksaan yang memang sebaiknya dijauhi karena juga berdosa. Seperti baru-baru ini dikatakan oleh ahli dibidangnya, pakar s
Lapor Hansip
07-08-2022 16:09

Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media

icon-verified-thread
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media

Tidak dipungkiri perilaku onani bagi beberapa lelaki sudah menjadi rahasia umum sebagai pelarian fantasi seks mengimpang dan atau bagi suami yang telah berkeluarga terpaksa dilakukan karena dalam situasi dan kondisi tertentu. Onani, melepas hasrat seks yang tinggi lewat jalan pemaksaan yang memang sebaiknya dijauhi karena juga berdosa.

Seperti baru-baru ini dikatakan oleh ahli dibidangnya, pakar seks dan urusan keharmonisan rumah tangga, dokter Boyke akhirnya mengungkap beberapa rahasia yang jarang diungkap media selama ini tentang dampak negatif onani.

Menurut dokter Boyke, kaum lelaki yang melakukan onani sebaiknya tidak dilakukan semena-mena, tidak membabi buta karena tubuh memerlukan nutrisi untuk kebutuhan tubuh itu sendiri, jika dilakukan terlalu sering bisa mendatangkan hal negatif terutama dari segi keharmonisan rumah tangga seseorang.

Ketika seorang lelaki lama ketergantungan melakukan onani, pemaksaan keluarnya sperma yang dia lakukan mandiri membuat dirinya merasa lebih nyaman daripada dengan pasangannya atau istrinya. Ini bahaya.

Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media

Menurut dokter Boyke ini sudah menjadi warning besar, keharmonisan hubungan suami-istri bisa terganggu dan yang pertama yang paling dirasakan oleh sang istri, tidak bisa merasakan seks klimaks karena sang pasangan tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sang suami lebih tertarik dengan fantasi seksnya sendiri, dengan dunianya sendiri, suami tidak lagi begitu nafsu melihat istrinya, dampak lain sperma suami akan keluar lebih cepat/ejakulasi dini tentu saja ini sangat mengganggu kenikmatan hubungan berdua terutama bagi sang istri.

Selama membuka praktek konsultasi seks, dokter Boyke sering menerima pasien terutama para istri yang mengeluhkan sang suami 'selingkuh' darinya lewat onani dan sampai ada yang pernah kepergok, membuat sang istri kecewa dan bertanya-tanya apakah dirinya kurang bisa memuaskan suaminya. Timbul keresahan dan tidak percaya diri, membuat keharmonisan suami-istri jadi terganggu.

Melakukan onani seminggu hingga 3-4 kali ini bahaya, selain jadi tidak bisa memuaskan istri melakukan onani terlalu sering juga bisa mengubah hormon lelaki menjadi tidak normal.

Perilaku kenapa ada lelaki atau suami melakukan onani bisa macam-macam sebab seperti karena stress pekerjaan, istri kurang bisa menjaga penampilan, sikap istri berubah, keduanya kurang terbuka, dan penyebab lain yang membuatnya tidak nyaman dan stress.

Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media

Onani menjadi pelarian yang tidak tepat, padahal ada tempat yang lebih indah dan nyaman, didepan mata bersama sang istri tercinta yang sah. Pesan terakhir yang saya baca itu menyadarkan kita untuk segera menjauhi perbuatan menyimpang ini.

Tuuh..., gan melihat lebih banyak faktor negatifnya dari sekedar 'nikmat sesa'at' plus berdosa juga, lebih baik mengalihkan perhatian dengan kegiatan positif saja. Contohnya banyak, tinggal apa yang kamu suka yang intinya menyibukkan diri dengan kesenangan lewat cara yang berbeda. Setuju?


Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media

Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel


Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 1 dari 6
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 16:09
GIF

Quote:Original Posted By ksatriaplastic
yg jelas kecanduan onani bikin malas berhubungan sex.


Quote:Original Posted By fahrihaikal
Saya agak aneh lihat orang2 gonta ganti pasangan sex. Saya tipekal orang yg gak bisa berhubungan badan tanpa didasari rasa suka, saya pernah coba dengan wanita selain istri saya, memang gak bisa. Nafsu aja kagak, jijik iya. Problemnya bila istri bikin saya kesel bisa sebulan kagak saya sentuh.


Quote:Original Posted By Mr.Sibolotsatu
lagian nih ya
dosanya hampir sama aja dengan zinah ma cwe
lha onani, udah cuman pake tangan, ga real, ngerusak saraf, tapi dapet dosanya hampir sama emoticon-Hammer
yakin masih pengen trus?
yg bilang gua cuman mau ngajarin zinah sebaiknya elo yg ke psikiater


Quote:Original Posted By scbdviral
jangan kebanyakan..
jangan keseringan..
belum pernah kan, ngaceng kagak, tapi, keluar precum terus?
padahal, ngga san ge ..
dan itu harus minum obat..
klo telat kedokter, ti ti t nya harus di suntik..


Quote:Original Posted By dilute_31
Onani dosanya double, pertama dosa krn melakukan nya, kedua dosa nya krn ngibulin si otong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lovablenana
Kapan ya manusia tidak lagi membutuhkan seks? Bosen gw mah, kadang pengin diem bae. Masa klimaks sudah lewat keknya gw hahaha. Tapi namanya bini, merasa ga berbakti kalau gw ga nawarin. :goyang


Quote:Original Posted By a.dirnt
Tanpa kita sadari, klo sperm udh penuh di kantong skrotum.. biasanya kluar sndiri pas tidur... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By isannikung
Lagian emang enak yak ngecrot lewat hasil karya tangan sendiri ?
Waktu belum punya istri aja ane gak pernah coba masturbasi sendiri.
Gak ada kerjaan menurut ane,ngapain ??? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By parto.klepat
udah punya istri masih ngocok?


Quote:Original Posted By terakhirx
1
Ngasi judul nggak etis banget, macam dr Boyke meninggal saja.

2
Sejak saya lihat di tivi dr Boyke mempromosikan alat kesehatan alternatif macam kalung giok, dokternya saya anggap dokter-dokteran.

3
Onani berdosa besar pada suatu agama,
Itu karena zaman dulu orang menyangka sperma itu lah yang akan menjadi orok dan akhirnya menjadi bayi (manusia),
Jadi buang sperma dianggap sama dengan membunuh manusia.
Itu salah.
Sperma ya sperma saja. Kalau membuahi sel telur dan berkembang baru bisa jadi manusia.

Jadi yang benar,
- Kalau belum punya pasangan menganu atau pasangan tidak memungkinkan menganu, onani saja.
- Bila punya pasangan dengan kewajiban menganu, utamakan kewajiban.
- Onani maupun menganu jangan berlebihan.


Quote:Original Posted By cor7
emoticon-2 Jempol

saya rasa kalau istri siap meladeni nafsu suami tidak akan terjadi onani... justru yang terjadi karena tidak kepuasan dari pihak suami mungkin karena istri terlalu capek dengan urusan dan pekerjaan rumah tangga atau istri sakit.. jadi tidak bisa melaksanakan kewajibannya dengan baik... akhirnya jalan ini yg ditempuh daripada selingkuh atau jajan....


Quote:Original Posted By sp4rknvmm
nah ini jadi topik yang sering banget di bahas.. ngga tau yaa, minta tolong koreksi klo ane salah, soale ane modal baca artikel doang sama nonton talkshow tentang medis dan kesehatan..

menurut yang ane baca dan tau, sperm pada pria itu klo bisa jangan dibiarkan penuh dan menumpuk di "gudang" karena bisa menurunkan kualitas sperm dan juga meningkatkan resiko infeksi saluran "gudang" itu sendiri.. uda gitu sperm pada pria dewasa itu menurut yang ane pernah denger akan terisi penuh kurang lebih selama 3hari..

jadi ada baiknya setelah penuh itu di "kuras" supaya tubuh bisa menggatikan nya dengan yang baru.. sehingga sperm ttp fresh dan terjaga kualitas nya..

permasalahan nya adalah klo untuk pasangan suami istri sih tinggal minta jatah sama istri.. klo yang belom gimana? ngga mungkin free sek seminggu sekali kan.. maka dari itu cara menguras nya adalah comli..

tapi inget, paling banter seminggu sekali, klo sehari 3x takut nya malah jebol itu saluran nya, ngga ada lagi yang bisa di keluarin..

just share emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


...,
Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Stravin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 16:50
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Post ini telah dihapus
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 17:31
Ati2 kalo onani terlalu sering ntr bisa KOID
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 17:44
Astagfirullah emoticon-Kagets
Gw masih 3 kali sehari emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhon_fc dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:21
Nani...,
O, nani...
Sungguh aku tahu, kau rindu padaku

Nani,
O, nani...
Engkau juga tahu, kurindu padamu..
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:25
Kalo ngomongin sesuatu yg berlebihan dari segi manapun emang gak ada baiknya, seks secara berlebihan juga kagak baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:31
Lemparan Bata MIK paling nampol
Bagi Bata GanSis
#Bata Collector
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GigiTato. dan 22 lainnya memberi reputasi
3 20
-17
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:31
Bagi bata buat bangun pesantren
Bagi Bata GanSis
#Bata Collector
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4some dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:34
gua kira meninggal toh orgny karena pesan terakhir.......


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:46
klo udah punya bini lebih enak sama bini,
yang jd masalah klo msh lajang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:46
kok judulnya pesan terakhir sih gan, kan beliaunya msh hidup. jadi mngkin nanti masih ada pesan-pesan berikutnya buat para pascol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 18:48
Pesan buat para pencoly.
Coly itu sebaiknya di tampung di botol kalau sudah penuh di jual di lelang online.
Ttd kang coly....
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:03
Klo di onani in sm bini gimana emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:04
Kalau ada bini mah mending bini yang di pake ngapain juga cokil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:19
Yah namanya khontol kadang minta dikasih sensasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gErOnImO2008 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:30
Dokter boyke meninggal?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:32
onani itu pelarian bagi para pekerja yg streass emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:34
Kalau masih belum punya pasangan pilihannya kalau enggak jajan ya coli, kalau jajan mesti keluar duit mayan gede belum lagi kita gak tau kalau nanti jajanan kita ternyata bawa penyakitemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pesan Terakhir dr Boyke Terhadap Pelaku Onani, Jarang Diungkap Media
07-08-2022 19:36
Lah kapan dr Boyke meninggal ?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan god.dexvils memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia