Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ef2949778cba303c676c0e/secuil-cerita-untuk-semesta-1
Wellcome sahabat semesta Kali ini aku ingin berbagi secuil kerinduan antara aku dengan dia. Dia yang selalu hadir menjadi sosok paling kuat, penuh kasih dan pengertian. Siap menjadi sandaran untuk setiap kesedihan dan kekecewaan. Menjadi alasan aku selalu tersenyum setiap waktu dan menjadi tameng terkuat untuk setiap luka. Semua itu tidak akan dapat ditemukan pada sosok siapapun lagi. Dulu rinduku
Lapor Hansip
07-08-2022 09:54

Secuil Cerita Untuk Semesta #1

icon-verified-thread
Wellcome sahabat semesta

Kali ini aku ingin berbagi secuil kerinduan antara aku dengan dia. Dia yang selalu hadir menjadi sosok paling kuat, penuh kasih dan pengertian. Siap menjadi sandaran untuk setiap kesedihan dan kekecewaan. Menjadi alasan aku selalu tersenyum setiap waktu dan menjadi tameng terkuat untuk setiap luka. Semua itu tidak akan dapat ditemukan pada sosok siapapun lagi.


Dulu rinduku hanya sebatas titik. Titik rindu yang kini sudah menjadi garis-garis rindu dan menjelma menjadi sebidang tembok tinggi tak berujung. Sukar untuk dijelaskan dan diterjemahkan sebesar apa dan sudah sebanyak apa kerinduan ini. Menyesakkan menyimpan semua rindu sendiri tanpa terobati.

Buliran air mata pun tidak bisa mengurangi kerinduan ini. Apakah menyayangi sesakit ini? Seharusnya dan sebenarnya tidak akan sesakit ini jika aku bisa hanya sekedar mendengar suaranya atau ikhlas akan semua ini.

Alasan dari semua rasa sakit atas rindu ini karena aku belum bisa mengikhlaskan semuanya. Aku manusia yang tidak menerima takdir kehilangan dan perpisahan ini. Dengan dalih karena terlalu sayang. Menjadi sosok yang paling menyayangi dan lupa bahwa semesta lebih menyayanginya dari aku. Hingga semesta memanggilnya untuk terlelap jauh disana dalam dekapan semesta.

Dengan rindu yang menyesakkan ini membuat aku menjadi seseorang yang merasa paling bersedih dan kehilangan. Lupa jika banyak sekali orang diluar sana yang lebih bersedih, berduka dan kehilangan dari aku. Egois sekali aku yang tidak bersedia menerima takdir yang terjadi.

Seseorang berkata padaku malam itu "Kamu bukan orang yang paling bersedih di dunia ini. Jangan terlalu mendramatisir". Jujur dengan sangat malam itu aku terluka dengan kata-katanya dan merasa dia adalah sosok jahat yang tidak pernah mau mengerti kesedihanku. Aku tidak ingin berhubungan atau mendengar suaranya lagi. Salahkah aku yang ingin dimengerti atas kerinduan yang menyesakkan ini?

Itulah secuil kerinduan ku dengan dia. Nantikan cuilan lainnya

See you
SEnd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Khadafi05 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
10.7K Anggota • 22.3K Threads
Secuil Cerita Untuk Semesta #1
07-08-2022 12:26
sedih boleh, tapi jangan sampai berlarut-larut.

percayakah kamu, bahwa waktu yang mengalir suatu saat nanti akan mempersatukan kalian kembali dalam keabadian?
0 0
0
Secuil Cerita Untuk Semesta #1
08-08-2022 02:29
kalo rindu tetesin balsem di bijik mata bray

ah elah emoticon-Traveller
0 0
0
Secuil Cerita Untuk Semesta #1
08-08-2022 04:38
Hope is a dangerous thing
profile-picture
dulKhab memberi reputasi
1 0
1
Secuil Cerita Untuk Semesta #1
10-08-2022 15:31
semester satu sangat suram
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
anjar-si-pengidap-epilepsi
Heart to Heart
Stories from the Heart
kalian-pernah-hancur-gak-sih
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia