Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62e665de59353264f04e1b9f/video-30-detik-pengeroyokan-wanita-hingga-tanpa-busana-1-pelaku-ditangkap
Terkadang akibat saling ejek dan suka berkata kasar kepada teman bisa menimbulkan dendam hingga bisa saja berakhir dengan pengeroyokan. Nah, baru-baru ini sempat beredar dan viral, sebuah video dengan durasi 30 detik, dimana seorang perempuan yang mengalami perundungan hingga tanpa busana, dan di lindungi oleh seorang lelaki agar menghentikan aksi dari tiga orang wanita yang terus mengeroyoknya. K
Lapor Hansip
31-07-2022 18:22

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

icon-verified-thread


Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Terkadang akibat saling ejek dan suka berkata kasar kepada teman bisa menimbulkan dendam hingga bisa saja berakhir dengan pengeroyokan.

Nah, baru-baru ini sempat beredar dan viral, sebuah video dengan durasi 30 detik, dimana seorang perempuan yang mengalami perundungan hingga tanpa busana, dan di lindungi oleh seorang lelaki agar menghentikan aksi dari tiga orang wanita yang terus mengeroyoknya.

Kejadian ini menurut info media sang korban kerap berkata kasar dan suka mengejek, namun pembalasannya juga tak bisa dibenarkan. Kejadian yang sudah lama karena baik pelaku dan korban bersepakat untuk damai, pada April 2022 lalu.

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Kejadian dalam video yang viral itu juga terjadi di salah satu kamar kos di Kelurahan Pangkajene, Sidrap Sulawesi Selatan. Namun ketika keadaan sudah damai, mungkin korban juga merasa bersalah dan harusnya pelaku juga tidak lagi ada dendam kepada korban karena sudah dipermalukan sedemikian rupa.

Namun salah satu pelaku mengunggah video tersebut hingga viral di media sosial. Otomatis sang korban juga melaporkan hal ini ke kepolisian setempat.

Maka yang terjadi tersangka, VN, yang menyebarkan video itu dianggap melanggar Pasal 45 ayat 1 UU ITE dan terancam hukuman enam tahun penjara. Untuk video pengeroyokan dengan sensor ketat dapat dilihat pada media dibawah ini,



Hikmah dari kasus diatas adalah jangan suka berkata kasar, terlebih bernada mengejek baik itu ke teman atau ke orang lain.

Dan yang terpenting adalah dendam, biasanya dendam ini susah hilang. Kata maaf sangat teramat sulit terucap karena dendam yang sudah mendarah daging.

Padahal kalau kita menyimpan dendam yang terjadi karena hal tersebut membuat kita menganggap orang tersebut sebagai suatu ancaman yang menimbulkan perasaan stress, ini tentu merusak kesehatan kita sendiri baik kesehatan berfikir secara logis maupun kesehatan dalam hal yang berupa fisik.

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap


Tak heran orang yang mempunyai dendam akan mudah berfikir jangka pendek, seperti menjadi psikopat secara mendadak.

Bisa itu dengan senang atas penderitaan orang lain, menganiaya hingga terjadinya hal yang tak di inginkan yaitu pembunuhan.

Contoh simple, kasus perselingkuhan seringkali berujung pada kematian karena ada rasa kemarahan yang memuncak dan tak bisa dimaafkan hingga terjadilah tragedi karena pemikiran tidak logis terjadi.

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Tidak bisa berfikir sebab dan akibat, tidak bisa berfikir secara jernih, hingga bisa dibilang pendek akal. Terlebih kalau dendam itu ternyata dipendam penyakit kronis akan terus menghampiri seperti jantung, saraf otak dan lainnya, jadi buanglah rasa dendam pada siapapun mereka yang membuat kamu kesal.

Dan bersikaplah rileks karena apapun yang terjadi kehidupan terus berjalan, lupakan masa lalu tatap masa depan. Karena orang yang menyakiti kita untuk apa di ingat, satu saat dirinya juga akan mati karena tak ada yang abadi. Cepat atau lambat, orang yang membuat kita kesal akan binasa, begitu juga kita.

Lantas apa yang mau di dendamkan kalau sudah jadi mayat atau fosil, mungkin ribuan tahun dimasa mendatang tengkorak kita saat ini dijadikan model salah satu museum.

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Hmmmm...Masih mau menyimpan dendam?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipanpun dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
45.9K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 1 dari 5
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 18:24
profile-picture
profile-picture
falin182 dan ushirota memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 18:24
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 18:25
0 0
0
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:05
wanjir
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:23
jaga mulut kalian, jangan pernah menyakiti orang, bisa berujung burukemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MuhammadIrfand dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:28
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:28
Gambarnya kotak2 emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japraa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:30
Selegram???emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:36
kalo ciwek jan dikeroyok bray

bay wan ae ame encang di bedeng bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:45
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 19:50
Kok bisa terjadi seperti itu ya, pasti masalah asmara emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrifpedro dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:14
Pasti ada apa2nya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
virginian dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:15

Bingung

Bingung mau bela mana, di sisi lain si korban juga salah. Ane tau banget "gondoknya" dibully lisan, boro" mau mukul ,pengennya langsung mau ngemutilasi aj tuh emoticon-Wink .tp ttp kita negara hukum harusnya si pelaku juga bisa maen cantik gak asal gampar aj emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littleforest25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:20
Katanya ada yg telanjang, dicari2 ndak ada gbr telanjangnya. Fix nih TS click bait.
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:21
ane belom nonton.

kirim dong
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:26
Om linknya mana?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:31
Keroyok 3 yak, dah key di film2 nganuemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Goodbye2years dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:39
Beautiful girls do a gangbang in Sulawesi and everyone is super excited - XNXX.com
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:45
Padahal udah damai... si tolol malah upload.. jadi perkara lagi kan.. gblk sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cois737 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video 30 Detik Pengeroyokan Wanita Hingga Tanpa Busana, 1 Pelaku Ditangkap
31-07-2022 20:47
Mayan , duit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia